Chapter 614 - Prospek Menjanjikan

24 1 0
                                    

"Mhm! Kita tidak hanya bisa melakukan perdagangan batu giok, tapi kita juga bisa mendirikan toko taruhan batu di dekat pabrik kaca patri! Batuan giok yang diangkut dari sana dapat ditempatkan di lokasi untuk dibeli orang dengan harga tertentu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mhm! Kita tidak hanya bisa melakukan perdagangan batu giok, tapi kita juga bisa mendirikan toko taruhan batu di dekat pabrik kaca patri! Batuan giok yang diangkut dari sana dapat ditempatkan di lokasi untuk dibeli orang dengan harga tertentu. Ibarat perjudian, jika nilai batu giok lebih tinggi dari batu giok asli, maka kau memenangkan taruhan! Jika tidak, maka kau kalah! Orang akan tahu bahwa sulit bagi makhluk abadi untuk memecahkan batu giok. Batu giok ditambang di pegunungan dan dibungkus dengan lapisan batu tebal. Apakah ada batu giok di dalamnya? Berapa harganya? Bagaimana kualitasnya? Itu semua berdasarkan keberuntungan atau pengalaman..."

Di kehidupan sebelumnya, Xiaocao pernah menonton film tentang taruhan batu. Dia tahu sedikit tentang taruhan batu, dan kedengarannya cukup bisa dipercaya. Sebenarnya, dia tidak tahu sedikit pun tentang taruhan batu. Tapi dia punya batu suci kecil sebagai cheatnya ah! Jika ini adalah kehidupan sebelumnya, dia mungkin menjadi kaya dalam semalam dengan perjalanan ke Tengchong!

[Sayang sekali kau begitu bodoh saat itu. Kau sudah lama memiliki batu suci ini di sampingmu, namun kau tidak memulai proses mengenali masternya. Bodoh sekali!] Batu suci kecil itu mencelanya.

[Siapa yang tahu bahwa sebenarnya akan ada roh kecil yang tersembunyi di dalam batu kecil berwarna-warni yang sederhana. Aku dulunya seorang ateis, jadi aku tidak pernah menyangka akan ada begitu banyak makhluk abadi dan setan di dunia!] Yu Xiaocao meraung kembali dalam pikirannya. Pada saat itu, dia mengambil batu suci kecil itu secara kebetulan dan mengikatnya di pergelangan tangannya dengan tali merah. Siapa sangka makhluk sekecil itu bisa dipanggil dengan darahnya sendiri!

[Kaulah yang imut, seluruh keluargamu imut!!] Itu adalah batu suci yang bermartabat yang bisa diperingkatkan di antara para dewa jika itu dikembangkan ke tingkat yang lebih tinggi. Tapi sebenarnya itu disebut lucu oleh seorang gadis muda, dan dia bahkan menyebutnya hal kecil. Tidak mungkin ia bisa mentolerirnya!

Yu Xiaocao menjawab dengan sikap biasa saja, [Tentu saja aku manis—semua orang mencintaiku. Sangat disayangkan tidak ada yang mencintaimu. Kau ditinggalkan oleh tuanmu dan dihukum oleh teman tuanmu untuk berkultivasi di alam manusia. Jika kau tidak bertemu denganku, siapa yang tahu berapa tahun lagi yang diperlukan bagimu untuk melihat terang hari lagi!]

[Batu surgawi ini menghabiskan seluruh kekuatan spiritualku untuk menyelamatkan jiwamu, jangan sampai kau menderita siklus reinkarnasi. Beginikah caramu memperlakukan penyelamat hidupmu?] Batu suci kecil itu marah karena godaannya.

[Oke, oke, oke! Kau telah bekerja keras dan mencapai prestasi besar. Kau yang terbaik. Kau yang paling luar biasa, oke?] Yu Xiaocao menghibur anak kucing emas yang marah itu dengan acuh tak acuh. Melihat penampilannya yang lucu dan bangga, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mencium telinga kecilnya.

Dia melihat warna wajah anak kucing emas itu berangsur-angsur menjadi gelap, dan warnanya mendekati warna merah muda terang. Ternyata batu dewa yang sombong itu juga akan menjadi pemalu. Yu Xiaocao merasa itu sangat menarik. Ketika dia mendekat untuk mencium kepala kecilnya, dia tiba-tiba menyadari bahwa tangannya kosong. Seseorang telah merenggut anak kucing kecil itu!

Fields Of Gold 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang