|•CRACK HURT•|
.....
Sunoo menatap tubuhnya dari pantulan cermin full body,ia tersenyum seraya mengusap lembut perut buncitnya.Sebenarnya baju itu adalah pemberian dari Sunghoon,semalam Sunghoon sempat membelikan baju untuknya.
Dan ngomong ngomong dimana pria itu sekarang?jawabannya dia belum pulang,waktu sudah menunjukan pukul lima sore.
Selama itu juga Sunoo sering kali merasa bosan,ia hanya bisa berbaring memainkan ponsel atau keluar balkon untuk menghirup udara segar.
"Udaranya sedang dingin,tetapi Kak Sunghoon malah membelikan ku baju dengan tangan yang terbuka."gumam Sunoo masih menatap dirinya dari pantulan cermin.
tilulitt--
Suara pintu apartemen di buka oleh seseorang,lantas Sunoo membalikkan badannya ke belakang.
Tepat sekali dugaannya,yang datang adalah Sunghoon. Jika bukan Sunghoon lalu siapa lagi?
"Kak Sunghoon sudah pulang?kenapa tidak menghubungi terlebih dahulu?"Sunoo berjalan menghampiri Sunghoon.
"Ponsel ku lowbat."jawab Sunghoon menunjukkan ponselnya yang mati.
"Ngomong ngomong kau cocok dengan baju itu."ucapnya menatap Sunoo dari atas kepala hingga ujung kaki.
"Tunggu ya,aku akan siapkan air hangat untuk Kak Sunghoon membersihkan diri."Sunoo berjalan kecil ke arah kamar mandi dengan antusias.
Sunghoon menggelengkan kepala seolah ada sesuatu yang menggangu pikirannya. "Ahh!rencana mu sudah tepat!"ia refleks memukul mukul kepala.
"Kak Hoon,airnya sudah siap."ucap Sunoo dari dalam kamar mandi.
Pria itu tersadar dari lamunannya lalu berjalan masuk ke dalam kamar mandi. "Terimakasih."ujar Sunghoon tersenyum pada Sunoo.
"Kalau begitu mandilah,aku akan keluar."
Sunoo pun keluar meninggalkan Sunghoon sendiri.
Sunghoon,salah fokus dengan jedai yang di pakai oleh Sunoo. Jedai itu adalah pemberian darinya ia kira Sunoo akan menghilangkannya atau tak mau memakainya lagi semenjak kejadian itu.
Sambil menunggu Sunghoon,Sunoo memutuskan untuk memasak sesuatu untuk mereka makan.
Hanya ada bahan bahan seadanya tapi Sunoo bisa mengatasinya. Dengan lihai ia memotong sayuran dan bawang bawang.
Wajahnya terlihat sangat bahagia,karena memasak adalah hobi Sunoo. Sunoo,suka memasak dan mencoba resep resep baru.
Beberapa menit berlalu,Sunoo selesai masak bersamaan dengan itu Sunghoon keluar dari dalam kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crack Hurt [sunsun/sungsun]gs
Разное... Sunoo,seorang gadis cantik berusia sembilan belas tahun di adopsi dari panti asuhan oleh keluarga kaya. Awalnya ia merasa sangat senang karena sangat disayangi dan di jaga oleh ibu dan ayah angkatnya namun kebahagiaan nya tak berlangsung lama. A...