|•CRACK HURT•|
****
Semenjak kejadian itu Sunoo menjadi canggung jika berada di dekat Jake,dia juga sedikit berjarak dari pria itu.
Tentu saja membuat Jake kesal dan berusaha untuk introspeksi diri apa kesalahannya.
Tentang malam itu?Jake rasa dia tidak salah,itu kan hak nya untuk cemburu. Wajar saja jika Jake akan seperti itu,hubungan ia dan Sunoo saja sudah terjalin lama.
Sudah merencanakan pernikahan tetapi hari itu tak pernah kunjung terjadi. Ada saatnya akan terjadi tetapi Sunoo malah membatalkannya dengan alasan belum siap dan terlalu cepat.
Heol,apa yang maksudnya terlalu cepat?seharusnya Sunoo sadar jika dia dan Jake sudah berhubungan lama.
Jake,juga bingung dengan sikap Sunoo. Wanita itu seolah memberikan harapan kepada Jake lalu tiba tiba menjatuhkannya tanpa sebab,Jake tentu sadar sekarang Sunoo menjadi plin-plan dengan pilihannya.
Entah apa yang dipikirkan wanita itu,bahkan tanpa sadar ia telah menyakiti hati Jake.
"Mau sampai kapan kita terus berdiaman seperti ini?"gumam Jake membuka percakapan.
Sunoo,tak tergubris sama sekali ia malah asyik membaca buku.
"Sunjin,aku sedang bicara."kesal Jake berusaha sabar.
"Ah ya apa?aku tidak mendengar mu."jawab Sunoo kini mengalihkan pandangan pada Jake.
"Sudahlah lupakan. "Jake terlanjur badmood ia kembali mengalihkan pandangan ke arah siaran televisi yang sedang tayang.
"Jake,maaf..."Sunoo memeluk manja lengan Jake,melupakan buku yang sedang ia baca.
"Aku kira kau tidak akan semarah ini karena aku menunda pernikahan kita,kau jarang marah jadi aku terkejut saat kemarin kau marah. Sekali lagi maaf ya,dan untuk soal Sunghoon aku tidak pernah menaruh perasaan kepadanya,kau tahu sendiri bukan aku dendam kepadanya dan lagi pula kita satu ayah."lanjut Sunoo sembari memejamkan matanya menghirup aroma harum Jake.
"Aku sangat mencintaimu,aku terlalu takut kehilanganmu. Aku takut kau akan berpaling dariku."jawab Jake mengusap lembut pucuk kepala Sunoo sesekali mengecupnya.
"Bagaimana jika dua bulan lagi kita menikah?harinya bertepatan dengan musim semi."ucap Sunoo.
Jake terdiam sejenak untuk berpikir. "Ide yang bagus,tapi berjanjilah jangan membatalkannya lagi."
"Ya aku berjanji."
"Hhhh...baguslah terimakasih sayang."Jake mengecup singkat bibir Sunoo.
"Humm,singkat sekali."pout Sunoo.
Jake terkekeh gemas kemudian kembali menempel bibirnya pada bibir Sunoo.
__________
"Ayah lihat kemali."panggil Taesan pada Sunghoon.
"Ya sebentar sayang."ucap Sunghoon segera beranjak menghampiri si kecil yang tengah memandangi tanaman.
"Ayah lihat,pohonnya mati."tunjuk Taesan menunjukan tanaman bunga mawar yang layu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crack Hurt [sunsun/sungsun]gs
Aléatoire... Sunoo,seorang gadis cantik berusia sembilan belas tahun di adopsi dari panti asuhan oleh keluarga kaya. Awalnya ia merasa sangat senang karena sangat disayangi dan di jaga oleh ibu dan ayah angkatnya namun kebahagiaan nya tak berlangsung lama. A...