15.Kemana tempat tujuan?

452 49 19
                                    

|•Crack Hurt•|

***

Selama perjalanan Sunoo terus berbincang-bincang bersama Sunghoon,jika bertanya siapa yang mencari topik tentu saja Sunghoon.

Dia selalu memiliki topik agar Sunoo merasa tak canggung saat berada di dekatnya.

Awalnya ia ingin membawa Sunoo ke sebuah restoran tetapi gadis itu menolak alhasil sekarang mereka dalam perjalanan menuju rumah,Jay.

Jangan pikir,Sunghoon mengantarkan Sunoo di depan rumah Jay. Sunoo tak sebodoh itu ia tidak ingin Sunghoon mengetahui tempat tinggal nya.

Ia meminta turun di halte bus yang berjarak tak terlalu jauh dari rumah,Jay.

"Kenapa turun disini?aku bisa mengantarkan mu sampai depan rumah,ini masih hujan."gumam Sunghoon memperhatikan Sunoo.

"Tidak apa,rumahku tak jauh dari sini terimakasih atas tumpangan nya."ucap Sunoo tersenyum manis.

Saat hendak membuka pintu mobil tangannya di tahan oleh Sunghoon. "Pakai payung ini,dan kau harus mengenakan dua jaket."Sunghoon kembali memakaikan jaket pada Sunoo.

Tak lupa untuk menutupi kepala Sunoo dengan kerudung jaketnya. "Kau selalu keras kepala,padahal niat ku baik ingin mengantar sampai depan rumah."

"Aku tidak mau merepotkan kak Sunghoon lagi."

"Ya ya ya baiklah,jika sudah sampai hubungi aku jangan sungkan untuk meminta tolong kepada ku."

"Tiba tiba sekali?kenapa menjadi baik..."lirih Sunoo hampir tak terdengar namun terdengar jelas di telinga,Sunghoon.

Pria itu tersenyum tipis. "Intinya jaga dirimu dan bayinya."ujar Sunghoon mengusap lembut perut Sunoo.

Sunoo mengangguk lalu turun dari dalam mobil. "Sekali lagi terimakasih atas tumpangan nya."ucap si cantik sembari memakai payung.

"Yasudah aku duluan ya,hati hati di jalan jangan mengebut."lanjut Sunoo mulai berjalan membelah jalanan yang di guyur hujan deras.

Dari arah sana Sunghoon masih memperhatikan Sunoo. 

"Kenapa aku merasa sangat menyayangi bayi itu?rasanya aku tidak ingin jauh jauh dari mereka."monolog Sunghoon.

Sunoo,sampai di depan rumah Jay. Ia tersenyum mencium harum khas Sunghoon di jaket yang ia pakai.

Gadis itu menyimpan payung di tempat khususnya.

Ia membuka pintu rumah,namun saat masuk ia mendengar suara ribut di ruang keluarga.

Dengan segera Sunoo berjalan ke arah ruang tamu. 

"KENAPA KAU MENYUKAI NYA?!"

"Dia tidak punya siapa siapa selain kita!"

"BIARKAN SAJA!ITUKAN DIA!PEDULI APA AKU?!"

"Jangan egois,jungwon!"

"KAU YANG EGOIS,JAY!KENAPA KAU MAU MEMUNGUT SAMPAH SEPERTI DIA?!TERBUKTI JIKA DIA GADIS TAK BAIK!DIA HAMIL DI LUAR NIKAH!DIA JALANG!"

Sunoo mematung kala mendengar ucapan menusuk dari Jungwon,Sunoo tentu tahu siapa yang di bicarakan oleh Jungwon selain dirinya.

PLAKK!

Crack Hurt [sunsun/sungsun]gsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang