|•CRACK HURT•|
....
Seorang wanita bersurai coklat panjang baru saja menginjakkan kakinya di rumah Sunghoon.
Tangannya terangkat memencet tombol bel rumah. Tak butuh waktu lama untuk menunggu pintu rumah di buka oleh sang pemilik.
"Selamat pagi tuan,saya Jang Wonyoung."wanita itu membungkukkan tubuhnya.
"Tidak usah terlalu formal,kita terlihat seumuran."ucap Sunghoon tersenyum ramah.
"Aku di tugaskan Jungwon untuk merawat bayi mu."
"Ah ya...apa kau tidak keberatan?"
"Tidak yang ada saya senang."
"Umm baiklah,ayo masuk."
Wonyoung berjalan mengikuti kemana Sunghoon membawanya.
Hingga mereka sampai di kamar Taesan. Perlahan Sunghoon menggendong bayi itu.
"Astaga sangat menggemaskan."ucap Wonyoung merasa gemas kepada Taesan.
Jiwa keibuannya keluar ia refleks mengambil alih gendongan Taesan dari Sunghoon.
Taesan terbangun namun ajaibnya dia tidak menangis. Ya Sunghoon akui Taesan memang jarang menangis seperti bayi pada umumnya entah setiap menit atau jam akan menangis,tapi Taesan berbeda. Bayi itu banyak tidur di banding menangis.
"Halo Taesan."
Tangan dan kaki Taesan bergerak mulutnya juga bergerak seperti mencari sesuatu untuk di lahap.
"Kkkk...kau lapar hmm?"
"Kalau begitu aku akan keluar."ucap Sunghoon lalu pergi meninggalkan Wonyoung bersama Taesan.
Setelah menutup pintu kamar,Sunghoon mendapati panggilan dari seseorang. Ia segera menggeser icon hijau untuk menjawab.
"Berkat Taesan aku dan Jungwon bisa kembali berbincang bincang tidak canggung seperti biasanya,terimakasih Hoon."
"Yakk...aku kira ada apa kau menelpon."
"Oh iya apa Wonyoung sudah tiba?"
"Baru saja,sekarang dia sedang memberi asi kepada Taesan."
"Syukurlah."
"Oh ya Hoon,ayo ayah mu harus tahu identitas asli Sunoo."
"Aku belum siap memberi tahu nya Jay."
"Aku akan membantu mu,ayah mu harus tahu secepatnya. Semoga dengan ini Sunoo bisa melakukan tugasnya sebagai seorang ibu."
"Baiklah."
_________
Kini Jay dan Sunghoon sedang berada dimana Minho sekarang tinggal. Minho tinggal seorang diri dan tinggal di rumah sederhana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crack Hurt [sunsun/sungsun]gs
Разное... Sunoo,seorang gadis cantik berusia sembilan belas tahun di adopsi dari panti asuhan oleh keluarga kaya. Awalnya ia merasa sangat senang karena sangat disayangi dan di jaga oleh ibu dan ayah angkatnya namun kebahagiaan nya tak berlangsung lama. A...