•I Confess My Love 15•

27 3 0
                                    

Haii
I'm come back all<3

Excited-nya kalian, excited-nya aku juga ❤️

Ekspresi awal baca: 🥰
Ekspresi akhir baca: 🥺

Tandai typo!

Jangan lupa untuk tinggalin jejak dan vote ya.

•••

Happy Reading:)

"Aku berusaha mencintaimu secara baik-baik sementara kamu menunjukkan penolakan secara kasar."

-Iqala Keylana-




Menunggu sesuatu yang sangat dinantikan itu adalah penantian paling lama dan dipenuhi rasa tidak sabar. Hal yang akan terjadi kedepannya adalah sebuah hal yang mungkin kita nantikan sejak lama. Dan mari rasakan yang sudah berada di depan mata.

Hari dimana pertandingan futsal telah tiba, di hari Rabu yang cuacanya sangat cerah. Tidak panas dan tidak mendung, suasananya sangat cocok untuk keluar rumah.

Karena acara pertandingan futsal diluar jam sekolah alias sekolah di liburkan dan diminta untuk tetap datang dengan pakaian bebas. Bukan tanpa alasan, bayangkan saja ketika para pemain futsal bertanding tidak ada yang menonton jadinya seperti sia-sia saja.

"Umm.. dress biru muda sepertinya lebih keliatan bercahaya deh," ucap Iqala mengambil dress-nya yang berwarna biru.

Memoles wajahnya tetapi masih terlihat natural dan tak lupa sentuhan terakhir jepit rambut berwarna biru muda berbentuk pita. Menyemprotkan parfum yang beraroma begitu lembut, parfum yang ia beli di Korea waktu itu. Dibelikan bunda maksudnya.

"Buset wangi bener lu dek,"

Iqala tersenyum tertahan, itu suara kakaknya yang masuk dengan membawa sekotak susu. Suka sekali kakaknya itu minum susu padahal sudah besar.

"Wangi lah kan mau ketemu gebetan." ucap Iqala mengibaskan rambutnya yang tergerai.

"Fyuehh.. masih kecil udah punya gebetan aja, sekolah dulu yang bener!" ucap Arga dengan menyedot susu kotaknya.

Iqala menjulurkan lidahnya kepada Arga, lelaki itu hanya memutar bola matanya malas. Iqala berlalu mengambil slingbag dan ponselnya kemudian pergi keluar kamar meninggalkan Arga yang rebahan di ranjang perempuan itu.

"Siapapun lelaki yang kamu sukai, semoga dia lelaki yang baik ya Iqala." Gumam Arga tersenyum.

Kakak mana yang mau adiknya tersakiti? Tidak ada. Yang boleh menyakiti adiknya hanya dirinya seorang, siapapun yang berani menyakiti adiknya selain dirinya maka siap-siap untuk beradu di ring tinju.

~~~

Iqala menyetir mobilnya dengan perasaan yang sedikit gugup dan bahagia. Perjalanannya diiringi oleh nada lagu dari boyband Korea Highway1009 --- Enhypen.

Hari ini Iqala berniat untuk confess alias mengakui perasaannya kepada Bara. Sudah lama Iqala memendam perasaan itu dan kini dengan kesiapan yang sudah matang Iqala berani untuk mengakuinya.

"Gue nekad confess tanpa bilang sama Kennaira, kalau gue bilang-bilang pasti Kennaira nggak setuju." ucap Iqala sembari memperhatikan lalu lintas.

[✓] I Confess My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang