Pesta penyambutan keluarga Hyuga diadakan di sebuah hotel bintang lima di pusat kota.
Sudah ada sejumlah wartawan yang menginap di lokasi terlebih dahulu.
Tetapi para wartawan, yang seharusnya berbicara tentang perjamuan itu, malah berbisik-bisik tentang hal lain.
"Apakah kalian sudah mendengar bahwa banyak Profesor dari Departemen Otak dan Departemen Neurologi Motorik semuanya telah tiba di Kota ini hari ini!"
"Begitu mereka mendarat, mereka dijemput oleh mobil mewah berwarna hitam yang berjejer."
"Teman paparazzi saya sudah memeriksa catatan penerbangan, dan tiga orang ahli lainnya juga akan datang besok."
"Bagaimana menurutmu? Hanya ada satu orang yang bisa membuat keributan sebesar ini di Kota ini..."
"Hiss, itu berita besar."
"Sekarang bukan saatnya membahas itu. Hari ini tugas kita adalah menyorot putri keluarga Hyuga yang akhirnya ditemukan, kita dibayar banyak untuk ini."
...
Hinata seharusnya merias wajahnya dengan cantik hari ini dan tetap dalam kondisi terbaik untuk menyambut upacara akbarnya!
Namun, dari kemarin hingga sekarang, dia tidak tahu sudah berapa banyak orang yang mendatanginya untuk menanyakan—
"Sebenarnya tidak, aku hanya pergi sebentar untuk melihat Tuan Uchiha."
"Teman-teman, percayalah padaku!"
"Tidak, Tuan Muda Uchiha masih belum sadar, jangan ganggu dia!"
Nama Uchiha Sasuke tidak hanya menggemparkan para putri kaya raya, tetapi juga banyak orang-orang yang mengincar untuk bekerja sama dengan Uchiha yang ingin mencari tahu.
Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa selama Uchiha Sasuke dapat sadar kembali, harga saham Grup Uchiha akan meroket keesokan harinya.
Ini adalah kekuatan dari "Uchiha Sasuke", siapa yang tidak serakah untuk membuat koneksi dan mendapat keuntungan?
Ini adalah kebenaran yang akan disetujui oleh siapapun.
—Hinata ingin secara diam-diam menjadi satu-satunya cahaya di hati pria itu, tapi sekarang Sakura mengacaukan semuanya!
Sakura pasti iri padanya yang dimanja oleh semua orang! Dasar gadis dusun!
Gigi Hinata bergemeletuk karena kebencian.
Hari ini, dia harus menghancurkan Sakura dengan keras seperti dalam mimpinya!
Dia akan membuat Sakura merasa sangat malu dan menyedihkan!
-
Keluarga Uchiha.
Sakura berganti pakaian dengan gaun mahal, lalu mengenakan perhiasan berkilau yang dihadiahkan oleh Mikoto.
Dia mengaguminya dirinya di cermin untuk waktu yang lama.
Ya Tuhan! Aku sangat cantik!
Sakura begitu cantik, dia tidak ingat kapan terakhir kali mengenakan gaun saat di dunia Zombie. Saat itu dia mengenakan pakaian bertarung dan tidak pernah menata rambutnya, hanya mengikatnya seadanya saja.
Sekarang dia bisa makan dengan baik dan tidur dengan baik, kulitnya kemerahan dan berseri-seri.
Kemarin dia mencoba gaun ini tanpa riasan dan hasilnya cukup bagus. Hari ini, dengan riasan dan rambut panjang merah mudanya yang agak ikal, dia begitu cantik sehingga Sakura langsung jatuh cinta pada dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My CrazyRich Husband (Versi SasuSaku)
RomanceHaruno Sakura tiba-tiba berpindah dimensi. Dimensi yang dimasukinya ini ternyata adalah sebuah novel! Dia menjadi istri umpan meriam sang kaisar bisnis yang sedang koma. Perannya adalah sebagai istri gila yang menyiksa suaminya yang terbaring koma t...