Silent Treatment

1.3K 61 26
                                    

— Nicholas POV —

Kening gue terus berkerut waktu liat Wiju. Pikiran gue gak pernah mau fokus tanpa liatin manusia itu. Waktu pelajaran bukannya liat papan tulis gue malah liatin leher Wiju.

Terakhir kali di UKS gue dengus lehernya wangi banget. Ngomong-ngomong tentang UKS kejadian itu udah 3 hari berlalu.

Tapi keliatan banget Wiju ngehindarin gue. Sampai doi pura-pura sakit waktu disuruh bersihin karpet masjid. Karena partner bersih-bersihnya gue. Jadi tugasnya diganti sama Yuma.

Sekarang dari jauh gue terus liatin pantat Wiju yang gue perhatiin kok makin semok. Tanpa sadar gue gigit bibir bawah. Sialan panas muka gue.

Padahal dulu gak pernah ini mata ngelirik pantat ketua OSIS itu. Tapi kok sekarang bawaannya malah pengin gue remes ya.

"Wiju—

Panggilan gue gak di denger sama sekali. Sosok dia lewatin gue gitu aja seakan orang ganteng ini gak ada. Haduh apa lagi sih ini.

Dia kenapa?!!

Gimmick nya mirip hanbin kalau lagi marah. Diem dieman terus jadi social distancing.

Terpantau gue belum move on!!!

Notes gue aja cuma di baca doang, enggak di bales! Susu kotak yang gue kasih juga gak di minum. Udah numpuk 3 biji itu di laci nya.

"Bang lo sakit?" Tanya Yuma yang sedari tadi gue kacangin.

"Iya kayaknya nih, gue mau tidur bentar deh di kamar," sebenernya gue sehat. Cuma pengin mikir sendiri di tempat yang lebih sepi.

Mikirin gimana biar Wiju gak diem-dieman sama gue. Gak tahan gue puqimak kalau doi kayak gitu terus. Berasa punya beban mengganjal gitu di ulu hati.

Bukannya ke kamar, tapi gue milih pergi ke perpustakaan yang isinya buku-buku islami semua. Dalem mayan gede buat koleksi buku yang cuma 1 genre doang.

Di pojok ada jendela yang bolong gak pernah ditutup. Gue kesitu buat ngerokok. Gak ada penjaganya jadi gak perlu takut kena tegur.

"Jangan ngerokok di situ."

Jantung gue udah seret aliran darahnya waktu sosok Hikaru tiba-tiba ada di luar jendela. "Kenapa?"

"Gak boleh, kak," haduh makhluk lucu darimana lagi ini.

"Boleh kalau gue yang ngerokok."

"Ish! Minta tolong kasih ini ke kak Euijoo," badannya yang pendek keliatan menjinjit dari sana, sambil nyerahin ke gue setumpuk baju laundry yang udah di vakum. "Totalnya 22 ribu, 10 ribunya ongkir hehe."

Pengin banget gue unyel-unyel pipinya. Masih bisa tahan. Gue ngasih dia uang 50 ribuan. "Nih gue talangin dulu, kembalinya buat lo aja."

"Tapi ini kebanyakan kak."

"Tenang, gue nanti bilang ke Wiju kalau totalnya 150k."

Hikaru cekikikan gemes. "Pinter!"

Habis itu dia cabut dari sana.

tbc...

&TEAM MAU KE INDO SKSKSKSKSKSK 😔

Santri [ NICHOJOO ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang