Without Status

1K 56 36
                                    

— Nicholas POV —

Hari ini adalah hari terakhir sebelum nanti malem gue pulang ke rumah. Intinya gue sama Wiju bakalan LDR. Perasaan gue campur aduk banget.

Meskipun kata Wiju kita bisa tetep ketemu karena jarak rumahnya sama rumah gue bisa ditempuh pakai krl atau gojek. Tapi tetep aja jauh, rumah gue di PIK, sedangkan Wiju di bekasi.

Ujung ke ujung gila.

"Kita cuma jauh buat 2 bulanan," Wiju negur gue karena udah sekitar 30 menit badannya gue peluk erat banget.

Hari ini pokoknya gue loyo banget. Penginnya di sebelah Wiju terus. Gue gak izinin dia buat pergi ngurus OSIS. Bodo amat sama kru nya yang nyari muter-muter sampe akhirnya nyerah dan milih buat ngerjain tanpa Wiju.

Pokoknya hari ini harus sama-sama terus. Kita lagi ada di kamarnya gue. Rebahan sambil cuddle. Barang-barang sekamar udah bersih di packing ke tas atau koper biar nanti malem tinggal pergi aja dari pesantren.

Suhu yang dingin mendukung banget buat peluk-pelukan begini.

"Ternyata hari itu yang aku antarkan seragam, kamu ya?" Wiju buat gue inget ke orang yang paling nyebelin waktu pertama kali sampai di kamar.

"Oh jadi elo? Nerobos masuk gitu aja?" Gue bangun dan duduk, natap Wiju yang ikutan dudukin diri.

"Lagian kamu kenapa gak jawab salam."

"Nih ya, di mana-mana orang kalau ngetuk pintu terus salam nya gak di jawab, itu pergi. Bukannya malah trobos anjing!"

Dia ketawa pelan. Ada yang lucu emang? Padahal gue udah galak begini.

"Iya maaf," Wiju masang muka imut. Aduh gue ngerasa hati ini meleleh.

"Cium."

Mengambil kesempatan sekali doang gakpapa lah.

"Gak mau!"

Gue langsung deketin badan ke arah Wiju sampe doi mundur nabrak tembok. "Kiss me."

"Cium doang ya? Jangan lebi— mmph."

Setelah mendapat izin gue langsung aja lumat bibirnya dan masukin lidah. Gerakan lidahnya dia kaku banget, gue jadi gampang pegel karena harus dorong lidahnya sendiri.

Dia ngedorong gue setelah 1 menit berciuman. Nafas dia udah memburu begitu. Kacamatanya yang mulai miring dan kaosnya yang berantakan ngebuat Wiju keliatan sexy. Apalagi sisa liur yang masih netes di bibirnya.

Akhirnya gue singkirin tangan yang nahan dada gue terus lanjutin lumat bibir pinknya. Tangan dia nyentuh dada karena sempet nahan serangan tadi.

Tangan gue mulai ngangkat kaos Wiju sambil terus menghisap saliva anak ini. Kaki dia keliatan geter pelan. Sampai pelan-pelan tubuh Wiju turun sampai terbaring sempurna di ranjang.

Ceklek.

Segeralah gue nengok ke sebelah pintu saat denger suara knok dibuka. Ada Yuma di sana. Dia keliatan banget kagetnya ngebuat gue muter otak biar Yuma gak bocor.

"Yum? Gue bisa jelasin."

"Begitu ya? Kalian pacaran?" Ucap Yuma masih dengan tatapan kosongnya.

"Bukan!" Gue langsung bangun dari ranjang terus hampirin dia. Pacaran sama Wiju? Saling nyatain perasaan aja belum. "Ayo keluar, gue jelasin semuanya."

Sebelum gue nutup pintu, pandangan gue nyempetin buat natap Wiju di kegelapan sana. Gue gak bisa baca raut wajahnya. Tapi gue ngerasa aneh sama aura dia.

Masalah Wiju nanti aja. Gue harus nenangin Yuma dulu.

"Sejak kapan?" Buset deh ini bocil.

Gue garuk tengkuk. "Apanya yang sejak kapan? Kan udah gue bilang kita gak pacaran."

"Terus penjelasan sama ciuman tadi apa?"

"Ciuman sepihak, sama kayak ciuman yang fotonya pernah kesebar itu. Wiju gue cium tiba-tiba."

"Kenapa?" Yuma natap gue tegas. "Abang Nicho suka sama dia?"

"Eh? Masalah itu, sebenernya gue belum gamon sama mantan yang ada di rumah. Jadi, kesimpulannya tau kan?"

Dia ngangguk bikin gue lega. "Kalian nothing ya?"

Gue pat pat rambutnya yang mulai berisi. "Betul."

tbc...

Santri [ NICHOJOO ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang