"Kamu begitu basah...."
Aku menggigit bibir bawahku ketika mendengar suara seraknya. Entah itu pujian atau ejekan, aku tidak bisa membedakannya. Dia memang selalu menggunakan nada seperti itu ketika berbicara kepadaku... dan jangan lupakan senyum miring dengan kerlingan mata tajamnya.
Ruangan bernuansa merah dengan aroma musk yang kuat membuat tubuhku semakin panas. Temaramnya lampu membuat pria di atasku itu terlihat semakin menggoda. Tubuhnya yang berkeringat bergerak seperti binatang liar di atasku. Bibirnya yang tebal tersenyum penuh sensual, memberikan siluet tegas di garis rahangnya.
"Apa boleh aku menyentuhnya?" dia bertanya lagi, kali ini sambil membelaiku dari luar celana dalam. Sial! Kalau begitu, kenapa harus bertanya?
Aku ingin mengumpat, tapi desahan di ujung lidahku menghentikannya. "K-kamu... ugh!"
"Ssst..." Pria itu kembali merangkak ke atas, meskipun tangannya masih ada di bawah sana. Napasnya yang panas terasa menyentuh bibirku. "Aku sudah bilang, yang perlu kamu lakukan hanya menikmati saja."
Kepalaku semakin kosong saat jarinya mulai memasukiku. Begitu perlahan, tapi menimbulkan sensasi yang luar biasa. Rasanya perih bercampur geli, hingga membuatku meringis. Sekali lagi, aku menahan suara-suara laknat itu agar tidak lolos dari mulutku.
"Keluarkan saja," pintanya sambil bergerak perlahan. Aku pun menggelinjang ketika ia menemukan satu titik lembut di dalam tubuhku.
"...Pi..."
"Apa?"
"...ppy."
"Poppy!" eh? Siapa Poppy? "Ih, serius banget, sih!"
Srug!
Introduce
Poppy Sofia (26)
Guru pre-school, (secret) author
Regantara Dashar (32)
Dokter, "guru"
------------------------
HOLAAAA cerita baru masih dalam satu Universe dengan ALAY hehehe~
Timeline nya masih ada yang berbenturan dengan In The Name of Contract Marriage, kalau kalian sadar beberapa adegan di sini nantinya ada juga di ITOCM
Cerita ini rencananya akan aku buat agak spicy hehe. Tapi seperti biasa, kalau udah sampai adegan seks, bakal aku taruh di KK, dan aku usahakan tidak akan terlalu terpengaruh dengan alur di bab normalnya yaaa.
Ramein dulu yaaa~ Akan kuupload bertahap sambil selesaikan Extra part Layla-Aldimas
Thank youuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Lesson
Romance"Aku bisa ngajarin kamu lebih jauh. Gimana?" Di tengah keruwetan otaknya untuk menulis cerita dewasa, Poppy mendapat tawaran menarik dari Regan. Ini mungkin kesempatan emas, mengingat Regan katanya memiliki banyak pengalaman saat berkuliah di Amerik...