Tindakan kecil dari seorang pasien vegetatif, sering kali menjadi isyarat bagi para peneliti.
Melihat Tuan Uchiha mengacungkan jari tengahnya, para dokter, profesor dan peneliti yakin itu pasti memiliki makna yang sangat mendalam.
—Bagaimanapun juga, itu adalah Tuan Uchiha yang agung!
Mungkin itu pertanda dia akan bangun setelah tiga tahun tertidur?
Atau mungkin dia sudah memiliki kesadaran jernih dan menyatakan sikapnya kepada dunia dengan cara yang tidak terkendali?
Bagaimana pun, ini adalah peristiwa besar!
Jari tengah, mencongkel seluruh dunia.
Sakura: Hehe
Malam itu juga para ahli dan cendekiawan tersebut bahkan mulai menuliskan makalah tentang ekspresi kesadaran pasca pemulihan penderita vegetatif.
Tuan Madara dan Nyonya Mikoto tidak mengungkapkan berita tentang Sasuke kepada publik, tetapi rumor bahwa "Sasuke telah bergerak" dapat terdengar di antara keluarga Uchiha.
Izuna hampir menangis karena kegembiraan, sementara Obito cukup takut.
Awalnya Uchiha Grup dipimpin oleh Madara dan belum sebesar sekarang, tapi setelah Madara ingin pensiun dan menyerahkan kepemimpinan kepada Sasuke, Sasuke benar-benar membawa Uchiha ke tingkatan yang baru yang belum pernah dicapai siapapun sebelumnya.
Dia adalah legenda di dunia bisnis, dan kepala keluarga Uchiha yang paling dihormati.
Sampai kecelakaan tiga tahun lalu, Uchiha Sasuke terpaksa turun dari altar, berbaring menjadi pasien vegetatif. Lalu Madara kembali memimpin Uchiha sebagai kepala keluarga sementara sampai Sasuke bisa bangun.
Tidak banyak perkembangan pada Grup Uchiha, tapi Uchiha masih sangat berjaya karena Sasuke memasang pondasi yang kuat untuk Uchiha di dunia bisnis.
Obito kira, Sasuke tidak akan pernah bangun lagi, dan jika dia bisa menyingkirkan Madara, maka dia akan menjadi kepala keluarga Uchiha lalu menguasai seluruh Uchiha Grup tanpa terkecuali.
Siapa yang menyangka Sasuke sudah bisa menggerakkan tubuhnya sekarang?
Obito menjadi lebih bersemangat lagi untuk bekerjasama dengan keluarga Hyuga, berharap agar dia memiliki lebih banyak kekuatan sebelum Sasuke sadar!
Melihat cara keluarga Hyuga memanjakan Hinata, Obito hanya bisa terus menjilat Hinata agar memberinya jalan.
Hinata menerima informasi dari Obito, dan ketika dia mengetahui bahwa Sasuke telah bergeraj, dia merasa sangat terharu!
—Tuan Uchiha pasti bekerja sangat keras untukku! Dia berusaha keras untuk menggerakkan tubuhnya demi aku!
Dan Sakura, wanita kejam itu, pasti gemetar karena kejahatan penganiayaannya akan segera terungkap!
Tenang saja, Tuan Uchiha! Saat kamu bangun, kamu akan melihat cahayaku yang paling terang!
Hinata memlihat-lihat pengikut baru di akun CMore miliknya dan berkata kepada Obito, "Terima kasih, Paman Obito. Aku pasti akan memberi tahu kakakku untukmu~ Jika Paman ingin berterima kasih padaku, cukup bantu aku memBoost akun media sosialku di CMore. Paman bersedia, kan?"
Saat ini, ada tren di antara para wanita kaya. Mereka semua menggunakan perangkat lunak sosial ini.
Awalnya, para wanita kaya dan putri bangsawan terkenal itu saling membandingkan mobil jenis apa yang diberikan oleh ayah mereka, di mana mereka menghabiskan akhir pekan, perhiasan langka apa yang mereka beli.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My CrazyRich Husband (Versi SasuSaku)
RomanceHaruno Sakura tiba-tiba berpindah dimensi. Dimensi yang dimasukinya ini ternyata adalah sebuah novel! Dia menjadi istri umpan meriam sang kaisar bisnis yang sedang koma. Perannya adalah sebagai istri gila yang menyiksa suaminya yang terbaring koma t...