Sulit bagi Sakura untuk menggambarkan onyx yang sedang menatapnya saat ini, tetapi reaksi pertamanya adalah—ada perbedaan yang sangat besar antara Sasuke yang membuka mata dan Sasuke yang terpejam.
Saat Sasuke membuka matanya, pupil matanya yang gelap sedalam langit yang luas, dan seperti laut dalam yang menyembunyikan banyak misteri, dengan kilatan cahaya yang dalam, ada lingkaran luar irisnya yang berwarna biru tua yang mempesona.
Ketika dia memandang orang lain dengan tenang, seolah ada gaya gravitasi yang tak terhindarkan, yang membuat seluruh wajah tampak begitu rupawan hingga nyaris menyilaukan.
Sakura telah mendengar orang-orang dari semua lapisan masyarakat membanggakan bahwa Uchiha Sasuke adalah salah satu dari 100 pria paling tampan di Asia, tetapi dari sudut pandangnya, dia selalu berpikir bahwa Sasuke memang tampan, dan berbaring di sana dengan mata tertutup tampak seperti patung. Tapi, hanya sebatas tampan.
Baru pada saat inilah Sakura harus mengakui bahwa pria ini memang memiliki sesuatu.
Sakura merasa estetikanya telah luntur, sedemikian rupa sehingga kemarahan tentang pakaian berkuda warna-warni itu pun mereda untuk sementara.
Sakura menjentikkan rambutnya, bersandar di sisi tempat tidur dengan satu tangan, dan berkata dengan manis dan menawan.
"Ini pertama kali kita bertemu, suamiku."
Ini juga pertama kalinya bagi Sasuke melihat Sakura dari sudut pandangnya sendiri.
Anggota tubuhnya dan inderanya yang lain belum pulih. Indra pendengaran, penciuman, dan perasa masih tertutup, hanya matanya yang kembali dapat melihat.
Tetapi ini adalah kemajuan paling signifikan dalam tiga tahun terakhir.
"Hai." Kata Sasuke.
Sakura berpikir dalam hati, sang bos akan segera pulih total, dan dia akan kembali dengan kuat untuk menghancurkan semua orang, jadi hubungan antara dirinya dan sang bos harus dibangun sesegera mungkin, agar tidak terbunuh suatu hari nanti.
"Suamiku~ Hari ini pertama kalinya kita bertemu," Sakura merapikan sedikit rambutnya dan berkedip, "Apa kesan pertama terdalammu tentangku?"
Sasuke menatapnya dan berkata dengan ragu, "Hidungmu?"
Sasuke sedang berbaring, Sakura sedang berdiri, ini adalah sudut kematian yang sangat menguji.
Tentu saja, Sakura masih sangat cantik. Tapi saat ini, perhatian Sasuke malah teralihkan ke lubang hidung istrinya.
Sakura: ???
Sakura menahan amarah di hatinya, apakah bosnya ini ingin dikerjai lagi olehnya?!
Apa gunanya tampan? Memuji istri sendiri saja tidak bisa!
Sakura memutuskan untuk kebal terhadap wajah tampan Sasuke mulai saat ini.
Menghadapi mata Saauke yang dalam dan menawan, dia mengatakan perasaannya yang sebenarnya dengan mulutnya, "Dasar bodoh!"
Telinga Sasuke masih belum bisa mendengar, tetapi sekarang dia bisa melihat bentuk mulut Sakura.
Sasuke bertanya, "Apa yang kamu katakan?"
Dengan senyum cerah di wajahnya, Sakura berkata dalam hatinya kepada Sasuke: "Aku sedang berbicara tentang betapa tampannya dirimu, suamiku~"
-
Meskipun Sasuke dapat membuka matanya dan melihat sesuatu, dia tidak berniat membiarkan dokter mengetahui perubahannya.
Bagaimana pun, tubuhnya masih dalam keadaan tertutup rapat.
Apa yang ia inginkan adalah dirinya seutuhnya, kendali penuh terhadap tubuhnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My CrazyRich Husband (Versi SasuSaku)
RomanceHaruno Sakura tiba-tiba berpindah dimensi. Dimensi yang dimasukinya ini ternyata adalah sebuah novel! Dia menjadi istri umpan meriam sang kaisar bisnis yang sedang koma. Perannya adalah sebagai istri gila yang menyiksa suaminya yang terbaring koma t...