"Kamu tidak perlu berterima kasih, suamiku, ini yang seharusnya aku lakukan~"
Bau yang tertinggal di ujung hidungnya, benar-benar mengingatkan Sasuke pada cara Sakura memulihkan indra penciumannya, "...hn."
Sakura tersenyum cantik dengan penuh kasih sayang: "Sayang, aku sangat menantikan hari saat kamu bangun!"
Namun Sasuke bertanya dengan acuh tak acuh: "Setelah aku sembuh, apakah Saki masih akan mencintaiku seperti ini?"
Sasuke menunggu saat Sakura melihat... dirinya yang sebenarnya.
"—Tentu saja! Suamiku!" Suara Sakura sama sekali tidak ragu, "Aku akan menemanimu kapan saja, dan akan selalu di sampingmu~"
Sasuke terdiam sesaat, tidak ingin menjawab.
Dia belum pernah melihat seseorang yang dengan santai berbicara tentang cinta seperti Sakura sebelumnya.
Tapi—
Sejak istrinya muncul, sulit baginya untuk merasa sendirian.
"Suamiku, aku akan membantumu memulihkan indera perasa dan pendengaranmu di masa depan!"
Gunakan semuanya secara ekstrem! Gunakan cara kejam!
Sasuke memikirkan kemungkinan metode pemulihan Sakura di masa depan.
Tiba-tiba terjadi keheningan: "..."
Di sisi lain.
Setelah Hinata meninggalkan rumah Uchiha kemaren, dia banyak bersiap.
Dan hari ini dia langsung pergi ke bangsal Sasuke dengan bantuan Obito.
Dia tahu bahwa Tuan Uchiha masih menunggu suaranya dalam kesendirian!Hinata menemukan cara yang baik untuk berbicara dengan Tuan Uchiha.
Ketidakmampuan Uchiha Sasuke untuk mendengar dan melihat bukanlah kelainan neurologis bawaan, jadi dia bisa menggunakan headphone konduksi tulang!
(Headphone konduksi tulang adalah perangkat audio yang menyalurkan suara melalui tulang tengkorak, bukan melalui liang telinga. Headphone ini bekerja dengan cara mengirimkan getaran suara ke tulang pipi, yang kemudian memperkuat gelombang suara melalui tulang-tulang di tengkorak.)
Dengan benda ini, dia bisa merekam semua yang ingin dia katakan dan memutarnya untuk didengarkan Tuan Uchiha.
Hinata hampir menangis.
Sulit baginya untuk membayangkan Tuan Uchiha akan merasa ingin menangis ketika mendengar suara manusia untuk pertama kalinya setelah tiga tahun kesepian.
Hinata pulang ke rumah sambil mengenakan earphone, berdeham, dan berbicara dengan nada yang sangat lembut dan halus, mencurahkan semua kata yang ingin dia katakan kepadanya untuk menyemangatinya!
Pada malam harinya, Hinata yang telah menyelesaikan rekaman, memperbarui postingannya di CMore.
[Harimu yang tanpa cahaya pastilah akan berakhir *gambar*]
Dia membuat postingan dengan hati berbunga.
Di satu sisi, Hinata diam-diam menantikan saat ketika Tuan Uchiha akan terbangun oleh cahayanya.
Di sisi lain, dia juga mempersiapkan untuk berpartisipasi dalam kegiatan lapangan bertema apokaliptik dalam waktu dekat.
Ini juga merupakan acara besar yang diadakan setiap tahun di kalangan keluarga kaya.
Tahun ini, tema acaknya adalah kiamat zombie—kali ini, dia tidak akan pernah membiarkan Sakura mencuri perhatian lagi!
Oh tidak – saat Tuan Uchiha bangun, apakah Sakura bisa hidup dengan baik adalah sebuah pertanyaan!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My CrazyRich Husband (Versi SasuSaku)
RomanceHaruno Sakura tiba-tiba berpindah dimensi. Dimensi yang dimasukinya ini ternyata adalah sebuah novel! Dia menjadi istri umpan meriam sang kaisar bisnis yang sedang koma. Perannya adalah sebagai istri gila yang menyiksa suaminya yang terbaring koma t...