Di kawasan perumahan elite yang tak sembarangan orang yang masuk ke perumahan elite karena hanya orang kalangan atas yang bisa memiliki perumahan elite termasuk keluarga kim yang bisa tinggal di situ...
Di pagi hari di mansion kim...
Di kamar bernuansa hitam ...
Terlihat ada dua sepasang suami-istri yang lagi tidur tapi dari salah satu pasangan itu terbangun...
Euh "lenguhan namja tampan itu iy liat di samping nya ada istri nya iya langsung bangun dan melihat putra kecil nya tidur di samping nya sangat manja banget sama sang daddy nya iya mengecup kening putra nya...
Iya pun pergi ke kamar mandi untuk mandi setelah 15 menit akhirnya iya selesai mandi dan langsung memakai pakaian nya setelah selesai namja tampan itu melihat istri nya bangun iya hanya memasang wajah yang super datar banget...
Taehyung kau sudah bangun " ucap suara bangun tidur istri nya..
Hmm"hanya dehem aja taehyung lebih memilih berjalan ke anak nya dan mencoba membangun kan ratu kecil nya...
Sayang baby bangun yuk "lembut taehyung ke putra kecil nya...
Euh lima menit lagi daddy baby masih ngantuk" manja anak nya karena dari bayi iya selalu dimanjain dan iya lebih suka tidur bareng orang tua nya karena iya tak bisa jauh dari daddy nya..
No baby ayok wake up sayang "lembut kth dan memberi kecupan di pelipis anak nya dan mencium kening pipi serta terakhir bibir anak nya...
Euh " lenguhan bayi nya dan iya membuka mata nya dan melihat sang daddy dan mulai merentang tangan nya sang daddy yang paham iya menggendong bayi nya...
Taehyung membawa ke kamar mandi untuk di mandikan setelah selesai mandi sang daddy membawa ke kamar dan mulai memakai baju seragam sekolah nya setelah selesai memakai bedak bayi dan minyak telon serta minyak wangi bayi setelah selesai iya menggendong bayi nya...
Skip ruang makan sudah ada hanna...
Tae jangan selalu memanjakan koo nanti iya akan tak bisa jauh dari mu "tegur hanna membuat taehyung menatap tajam koo yang dengar iya langsung nangis..
Hiks huwaaaa😭😭 daddy adek manja iya hiks huwaaaa😭😭" nangis koo membuat taehyung makin murka sama istri nya...
Lebih baik kau gak usah berkomentar seterah aku mau memanjakan anak ku itu bukan urusan mu jangan pernah kau menegur nya kalau kau masih ingin hidup "dingin kth iya menenangkan putra nya yang nangis..
Hanna yang dapat ancaman gitu iya memilih diam iya takut kalau suami nya akan marah dan berakhir membunuhnya...
Maaf " hanya itu diucapkan Hanna..
Setelah koo tenang taehyung mulai menyuap kan anak nya dengan telaten iya menyuapi anak nya setelah selesai makan taehyung membawa anak nya, karena iya akan sekolah...
Skip vante scholl...
Sayang cinta nya daddy, daddy berangkat ne jaga diri baik baik ne...
Ne daddy, dad adek boleh minta uang lagi gak "manja koo..
Boleh sayang mau berapa " tanya kth..
Tak banyak hanya 5 juta aja dad "jk..
Tunggu ne, nih sayang dad kasih lebih 10 juta dan ini black card untuk adek pakai ne habis kan aja uang nya dan kalau habis minta smaa daddy ne " kth..
Makasih daddy (koo mengecup bibir daddy nya dengan lembut setelah itu taehyung membalas setelah ciuman jungkook pun pergi)...
Taehyung pun juga....
Bersambung🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF DADDY KIM
Non-Fictionseorang Daddy yang suka memanjakan anak nya kapi melewati batas nya membuat hidup anak nya bergantung sama daddy nya serta posesif nya daddy nya kapi sang anak tak permasalahan karena iya dari kecil selalu hanya ada daddy nya punya mommy kapi tak pe...