episdoe ❷❺

392 14 0
                                    

Skip di perusahaan..

Taehyung baru sampai dengan bayi mungil nya tidur begitu nyenyak tnpa ada yang usik di gendongan nya..

Semua karyawan menundukkan badan nya karena mereka kedatangan bos nya ...

Kalian kembali berkerja "kth ke semua karyawan..

Ne tuan kim " ucap sopan karyawan..

Taehyung melewati karyawan karyawan nya iya langsung masuk ke lift..

Hiks hiks "mengigau koo..

Shhtt nak shhtt " taehyung menenangkan anak nya tak lama lift pun sampai di ruangan nya iya pun keluar...

Selamat pagi tuan kim "ucap sekertaris yang begitu tak sopan cara berpakaian nya..

Taehyung berhenti menatap tajam sekertaris nya...

Kalau mau berkerja maka kerja aja jangan menggunakan pakaian yang tak sopan, ini perusahaan untuk orang kerja bukan untuk menjalang kalau sampai saya liat anda berpakaian seperti itu maka lebih baik anda angkat kaki dari perusahaan saya " dingin kth..

Siapa nama mu"kth..

Kristal tuan kim "ucap sekertaris nya yang bernama kristal..

Baik untuk mu kristal apa mu mengerti yang saya bicarakan tadi" kth..

Ne tuan kim saya paham "nunduk takut kristal..

Hmm " kth pun kembali berjalan menuju ke pintu ruangan nya hingga didepan pintu ruangan nya iya masuk keruangan nya..

Ah sial aku pastikan mu akan jadi milik ku tuan kim "smirk kristal..

Di ruang kth..

Taehyung membawa bayi nya ke kamar tidur setelah selesai iya pun ke ruang kembali dan mengerjakan berkas sampai jam meeting..

Karena meeting jam 9 sekarang baru jam 7 masih ada waktu 1 menit lagi sebelum jam 9 iya masih bisa melihat berkas dulu..

Taehyung begitu fokus melihat berkas berkas nya..

Tak lama sekertaris nyan datang..

Permisi tuan kim" kristal..

Hmm "dehem taehyung tanpa meng ahli kan ke sekertaris nya..

Maaf tuan kim ini kopi untuk anda " ucap kristal dengan nada centilnya..

Maaf saya tak suka minum kopi jadi kopi itu untuk anda saja saya tak suka minum manis di pagi hari "tolak kth tanpa melihat lawan bicara..

Ah maaf tuan kim saya gak tau kalau anda tak bisa minum kopi di pagi hari" dengan nada centilnya kristal berbicara..

Hmm anda kalau tak ada kepentingan anda boleh keluar "kth..

(Ck " decak kristal dalam hati) baiklah tuan kim "kristal pun keluar dari ruangan taehyung..

Hmm sangat tak sopan " gumam taehyung melihat kristal..

Iya pun kembali lanjutkan perkerjaan nya...

Bersambung🤗🤗

POSESIF DADDY KIM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang