Di sunday..
Atau Australia🇦🇺...
Taehyung baru selesai memasak dan sudah menatata nya iya langsung naik atas karena iya akan mandi..
Ceklek iya buka pintu kamar iya bisa liat bayi nya masih tidur...
Taehyung ke kamar mandi karena iya harus mandi selesai masak karena sudah gerah banget badan nya...
Skip 20 menit mandi selesai mandi iya pun baring di samping anak nya dan memeluk bayi nya dan iya pun tidur...
Sedang kan di mansion kim...
Sayang "taeyeon..
Hmm ne sayang ada apa " Sulli..
Kamu ngapain kesini "taeyeon..
Lagi merajut sayang untuk buat topi bayi kita aja " Sulli...
Wah bagus juga sayang rajut mu aku suka "taeyeon...
Nak " nyonya kim..
Ne ma"taeyeon dan Sulli..
Ngapain disini sayang nanti kecapean taeyeon bawa istri mu ke kursi nanti bisa capek "nyonya kim..
Aniyo ma aku suka seperti ini aja ma biar enak aj merajut nya " Sulli..
Wah bagus sekali topi untuk bayi nya sayang "nyonya kim..
Ne ma makasih " Sulli..
Ma taeyeon Sulli "teriak tuan kim..
Ne pa " ucap mereka...
Tuan kim pun menghampiri orang tua nya...
We pa ada apa kok teriak teriak sih "taeyeon..
Nak kalian tau kalau taehyung udah gak tinggal disini lagi dan lebih parahnya iya sudah bercerai sama Hanna " tuan kim..
WHAT "KAGET MEREKA..
kok bisa pa " Sulli..
Katanya Hanna berselingkuh dari taehyung "tuan kim..
What ku kira Hanna orang yang baik nyatanya iya seorang jalang ck menjijikkan" nyonya kim..
Kau benar ma, udah lah tak usah pikir kan sekarang kita makan aja aku dah lapar "taeyeon..
Ne " ucap mereka..
Di sunday...
Di kamar terlihat bayi taehyung udah bangun iya melihat dad nya bobok iya pun mencoba bebas dari pelukan erat daddy nya...
Setelah selesai jungkook melihat dad masih bobok iya pun turun dari kasur dan ke kamar mandi iya mau mandi dah panas..
Selesai mandi iya memakai pakaian setelah selesai iya turun kebawa...
Skip ruang makan..
Wah makan nya enak nih adek makan lah "koo mencoba duduk di kursi yang tinggi dari nya iya pun mencoba menaik kursi itu tak bisa berakhir iya ampir jatuh tapi untung iya tak jatuh karena ada yang menahan nya..
Koo melihat siapa orang nya itu paman jay bodyguard taehyung yang diutus menjaga tuan muda kecil..
Paman " koo..
Tuan kecil mau apa nanti bisa jatuh "jay..
Mau paman adek mau makan kapi adek tak bisa menjangkau nya hehehe" koo..
Baiklah biar paman bantu ne "jay pun membantu tuan kecil nya duduk di kursi dan menyediakan makanan untuk tuan kecil...
Nah tuan makan sini biar paman siap ne " jay...
Ne paman "koo, dan jay mulai menyuap kan tuan kecil nya hingga tandas habis..
Cah selesai sekarang tuan kecil minum ne " jay menyerah kan air putih..
Makasih paman maaf adek merepotkan "koo iya meminum air putih nya hingga tandas..
Tak masalah tuan kecil sudah menjadi tugas saya untuk menjaga anda " jay..
Ne "koo.. Dan jay pun menurunkan koo setelah itu koo berlari ke ruang TV..
Skip ruang TV koo memulai membuka TV dan duduk di karpet berbulu itu..
Di kamar taehyung sudah mulai terusik karena iya mencoba meraba-raba tempat tidur sebelah tak ada orang membuat iya kaget...
ADEK " TERIAK KTH tapi tak ada sautan iya pun bergegas keluar untuk mencari putri mungil nya..
Di ruang TV terlihat bayi mungil itu nonton TV..
Sayang kok gak bangun kan daddy nanti adek bisa jatuh kalau lewat tangga baby "kth menghampiri anak nya...
Daddy ndak jatuh daddy adek bisa tadi tapi tadi dedek ampir jatuh daddy" ngadu koo..
Tuh kan ampir jatuh emang adek mau apa sampai ampir jatuh sayang "kth..
Adek mau makan daddy terus adek mencoba naik kursi nya tak bisa ampir jatuh kapi untung ada paman jay dad yang bantu adek naik dan paman jay suap adek makan juga sama nurunin adek juga tadi " ngoceh koo menceritakan kebaikan paman bodyguard nya..
Wah apa adek udah bilang makasih sama paman nya "kth ,
taehyung iya selalu mengajar kan anak nya untuk berucap Terima kasih untuk orang lain atau kerabat saat barang atau pertolongan orang ke kita sendiri maka setelah itu bilang makasih agar biar sopan ke orang itu..
Belum dad lupa " koo sampai memegang kepala nya..
Aygo ayok bilang paman jay makasih ne sudah tolongin adek sama menyuap kan adek makan serta menurunkan adek dari kursi ayok mana yang dad ajarin "kth..
Ne daddy paman jay adek mau bilang makasih ne makasih sudah nolong adek dan menyuap adek makan serta menurunkan adek ne " koo..
N3 tuan kecil sama smaa "jay..
Hihihi, sudah dad "koo..
Ne pintar ini baru anak daddy yang sangat pintar" kth mengecup kening anak nya..
Hihihihi, daddy nanti kita ke mol ne "koo..
Mau ngapain ke mall sayang " kth..
Mau main dad mau main capit boneka boleh ne "koo dengan tatapan polos nya..
Baiklah boleh kapi nanti malam aja ne sekalian kita jalan jalan mau " kth..
Mau mau dad "senang koo diajak jalan sama daddy nya..
Baik lah nanti kita jalan jalan " kth..
Yeyeye "happy koo..
Hmm happy banget anak daddy ini gemes kan " kth mengecup pipi gembul anak nya yang sangat gemes..
Ne dong harus happy karena mau jalan jalan "koo..
Ne sayang ya udah adek udah mandi " kth..
Sudah dad tadi habis bangun bobok adek langsung mandi "koo..
Good adek muali besok sudah mulai adek guru privat ne yang akan mengajar kan baby dan baby harus nurut apa kata guru nya ne " kth..
Ne daddy adek tak akan nakal, emang kenapa tak boleh sekolah di tempat sekolah nya dad"koo..
Daddy tak mau kamu kecapean sayang baby mau masuk rumah sakit dan tangan nya di infus mau sayng "kth..
Ndak au bosan di rumah sakit tak suka tangan nya jadi sakit karena suntik itu" koo..
Maka nya gak usah ne sekolah lebih baik sekolah privat aja ne dad akan menemani baby sekolah nya kok ne kecuali nanti kuliah aja baru boleh ne ke tempat kuliah nya paham sayang "kth..
Ne daddy paham adek " koo..
Good boy "kth..
Taehyung mengecup kening anak nya setelah itu mereka menonton TV yang nonton hanya anak nya aja taehyung iya sibuk mengoyak atik HP melihat kerjaan saja..
Bersambung🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF DADDY KIM
Non-Fictionseorang Daddy yang suka memanjakan anak nya kapi melewati batas nya membuat hidup anak nya bergantung sama daddy nya serta posesif nya daddy nya kapi sang anak tak permasalahan karena iya dari kecil selalu hanya ada daddy nya punya mommy kapi tak pe...