episode ❷❼

389 18 1
                                    

Skip di ruang..

Taehyung pun duduk di kursi nya dengan bayi manja nya di pangkuan nya..

Ini kenapa nih cemberut aja "kth..

Kesal adek sama daddy uh tak like " kesal koo..

Aygo maaf ne karena meeting nya lama ne "kth..

Ne daddy " koo..

Kalau sudah dimaafin mana senyum manis nya "kth ke bayi nya...

(Koo menujukan senyum manis nya )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Koo menujukan senyum manis nya )..

Sangat perfect kesayangan nya daddy gemesin " kth mengecup kening anak nya...

Daddy adek mau eskrim "koo..

Ne sayang baiklah " kth...kth pun memberikan pesan ke jay untuk membeli kan eskrim anaknya...

Baiklah tunggu sebentar ne "kth..

Ne daddy" koo..

Tapi tak lama sekertaris nya datang..

Permisi pak "kristal..

We ada apa " dingin kth...

Pak saya mau ngantar kan berkas untuk anda tanda tangan lagi "kristal dengan suara yang paling centilnya...

Hmm " kth langsung mengambil berkas dari tangan kristal..

Tante apa tante tak punya pakaian gitu "tanya polos koo..

Sayang tak boleh gitu tak sopan " kth..

Daddy liat dad iya kan kurang bahan dad, apa tante belum selesai menjahit nya jadi tante langsung pakai aja"polos koo bicara..

Baju kristal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baju kristal..

Baiklah ini berkas mu, dan mulai besok berpakaian lah sopan "dingin kth..

Baik tuan(sangat sial) " kristal..

Ah iya tuan apa tuan sudah nikah "kristal..

Iya saya sudah dan mendapatkan anak saya setelah itu kami bercerai karena perselingkuhan dan saya menutup kan hati saya karena saya mau mengurus anak saya karena bagi saya kebahagiaan anak no 1 " dingin kth...

(Jadi iya duda kapi ku pastikan kau jatuh kepelukan ku tuan "dalam hati kristal)..

Jangan bermimpi sama daddy aku ya karena aku tak suka sama kamu awas aja ya kalau dekat daddy aku akan ku pukul " galak koo..

Baiklah kamu boleh pergi"kth..

Dan kristal pergi dengan keadaan dongkol karena ucapan kookie..

Daddy awas aja ya dekat dekat sama nya adek no tak suka iya sama aja seperti mommy "galak koo kapi jatuh nya gemes..

Ne bayi nya daddy " kth.. Gemes liat bayi nya..

Anak siapa sih ini gemes banget sok galak kapi jatuh nya imut "kth..

Anak daddy dan mommy" koo iya tak akan pernah lupa sama ibunya..

Taehyung terdiam anaknya masih aja menyayangi mommy nya walau iya selalu diberikan luka oleh ibunya iya bangga iya tak pernah dendam sama ibunya..

Anak pintar "kth..

Hmm ne daddy" koo..

Bersambung🤗🤗

POSESIF DADDY KIM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang