Setelah kedatangan tamu sahabat nya mereka pun pulang taehyung iya ke kamar iya udah mulai membereskan barang barang kerjaan nya karena iya akan pindah ke New York bersama putra kecil nya...
Sang anak sibuk memperhatikan daddy nya yang sibuk dan sesekali mengusil kan daddy nya dari iya mengeluarkan lagi barang yang daddy nya letak..
Adek usil banget sih hmm anak siapa sih ini "kth sangat gemes sama bayi ini usil sekali..
Hihihihi daddy kenapa kita bawa barang semua" kookie dengan tatap polos nya...
Kita akan ke New York selama lamanya sayang kita hanya berdua disana ne kita akan menjalankan hidup baru hanya berdua ne "kth...
Mommy tak ikut daddy" tanya koo..
Enggak sayang karena hanya kita berdua aja yang disana mau ne hanya kita berdua tak apa kan "kth..
Ne daddy adek mau kok yang penting adek sama daddy adek mau kok " manja kookie..
Makasih sayang nya daddy hmm gemes banget "kth mengecup kening dan bibir anak nya karena gem3s banget..
Taehyung pun kembali memasukkan baju baju nya termasuk anak nya...
Kapi bayi ini masih usil nya minta ampun dari iya duduk di dalam koper.. Dan mengeluarkan isi nya dan iya yang masuk di koper nya...
Aigo bayi ini sayang masa baby yang masuk sih daddy mau masuk baju nya dulu sayang usil sekali sih bayi nya daddy" kth..
Taehyung menggendong bayi nya yang duduk di dalam koper iya letak ke tempat tidur iya membuka TV agar sang bayi berhenti mengusil nya...
Setelah melihat anak nya nonton TV iya pun kembali memasukkan baju nya yang di keluar kan bayi nakal nya..
Setelah semua nya beres iya meminta bodyguard membawa barang barang nya langsung ke New York agar maid yang udah sedia kan di rumah baru itu membereskan nya yang hanya ada di mansion baju sedikit aja untuk iya dan anak nya pakai selama 3 hari untuk penyelesaian persidangan perceraian...
Ayok sayang kita makan dulu "kth menggendong bayi nya...
Daddy adek mau makan Japchae
Daddy boleh " kookie..Ne sayang boleh kalau gitu daddy masak dulu ne Japchae nya "kth..
Ne daddy " koo taehyung membawa bayi nya ke kursi khusus karena letak di kursi biasa bisa bisa jatuh koo
memliki tubuh hanya 120 cm terlalu kecil karena iya lahir juga belum waktu nya iya lahir di usia 7 bulan karena waktu itu istri nya mengalami jatuh di kamar mandi..
Jungkook lahir 1,5 kg orang tak sedikit pun bisa bertahan kapi iya adalah anak yang bertahan walau iya memiliki kelebihan khusus,lebih berisiko mengalami keterlambatan tumbuh kembang nya kapi iya anak yang cukup hebat orang lahir 1,5 kg aja tak bisa bertahan karena kebanyakan meninggal kapi iya tak
Iya anak yang memiliki potensi yang kuat dan bertahan sampai sekarang iya juga memiliki jantung yang lemah iya tak bisa di kejut kan atau di kaget kan itu bisa mengakibatkan fatal...
Serta orang lahir prematur iya memiliki sisi lemah nya dan muda capek dan kelelahan dan muda terserang penyakit seperti dialami kookie beberapa hari yang lalu iya juga harus meminum asi agar ke kekebalan tubuh nya bisa kuat..
Sehari iya tak meminum asi maka tubuh nya akan melemah kookie iya alergi nama nya susu formula karena sempat diberi tae saat usia nya 3 thn kapi berakhir di RS sudah banyak susu dan bermerek apapun tapi tak bisa jadi hingga sekarang iya minum asi apalagi dengan kondisi nya yang memiliki imut yang sangat rentan dan harus memerhatikan sama pola tidur dan makan serta main nya.
Kita beralih liat taehyung yang baru selesai masak untuk anak nya Japchae nya yang diinginkan anaknya
Sayang nya daddy ayok makan nak "kth iya sosok ayah sekaligus ibu iya bisa semua nya dari masak mencuci pakaian kemas rumah dan ngurus anak iya semua nya bisa... Sosok suami idaman kapi malah dikhianati oleh istri nya..
Ne daddy " koo begitu semangat iya melihat daddy nya bawa makanan kesukaan nya ..
Ayo aaa baby "kth mulai menyuap kan anak nya selesai makan iya membawa anak nya ke ruang TV..
Skip ruang TV iya mendudukkan anak nya ke karpet berbulu agar nyaman iya melihat Hanna yang lewat dari ruang TV bisa iya liat pakaian berantakan dan cara iya jalan yang udah taehyung paham...
Wah hebat ya tak pulang selama empat hari Begitu nikmat iya saking lupa ada suami dan anak nya " sindir kth membuat Hanna berhenti...
Oppa kau gak kerja "Hanna..
Bagaimana saya mau kerja dirumah aja tak ada yang bisa jaga anak saya apalagi bayi saya baru pulang dari rumah nya " kth...
Oh iya ingat tiga hari lagi kau datang ke persidangan karena kita akan bercerai kau gak datang pun tak masalah karena perceraian tetap akan berjalan walau tanpa kau sekali pun"kth ...
Oppa jadi kau benar-benar mau bercerai dari ku kau jangan memikirkan ego mu aja kau gak pikir sama anak kita karena orang tua nya bercerai "Hanna..
Apa kau memikirkan anak ku selama ini Hanna tidak pernah kan jadi jangan sok suci kau sok sok memikirkan nya aku masih bisa mengurus nya apalagi anak ku tak pernah dekat sama kau jadi tak permasalahan kan ingat iya anak ku bukan anak kau atau anak kita kau sendiri yang tak mau mengakuinya kan jadi jangan berharap iya menjadi anak mu Hanna" kth..
Oppa kenapa kau berubah sih "Hanna..
Siapa yang berubah Hanna kau yang berubah Hanna kau berselingkuh memainkan perasaan ku dan selalu bikin anak ku setiap hari menangis hanya menangis kan mu jadi yang berubah kau bukan aku " kth...
Udah lah seterah mu kau mau menceraikan aku seterah karena aku udah gak peduli aku sangat lelah hari ini "Hanna langsung meninggal kan ruang TV karena iya butuh istirahat..
Taehyung melihat kepergian Hanna makin membenci nya tak akan lupa sama Hanna seorang wanita yang menggoreskan luka untuk nya dan anak nya iya akan pastikan desainer nya hancur berkeping-keping...
Taehyung pun menemani anak nya nonton TV...
Bersambung🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF DADDY KIM
Non-Fictionseorang Daddy yang suka memanjakan anak nya kapi melewati batas nya membuat hidup anak nya bergantung sama daddy nya serta posesif nya daddy nya kapi sang anak tak permasalahan karena iya dari kecil selalu hanya ada daddy nya punya mommy kapi tak pe...