episode ❸❶

409 15 1
                                    

Di mall...

Taehyung membawa bayi nya untuk mencari kado untuk anak anak sahabat nya...

Seperti baju bayi dan perlengkapan bayi iya pun membeli nya ...

Dad adek mau boneka cooky "koo..

Ne sayang sabar ne " kth pun menyuruh pegawai mall nya untuk mengambil boneka yang diinginkan anaknya..

Yeyeye boneka "girang koo..

Uh anak siapa sih ini " gemes taehyung sama bayi nya..

Daddy nenen "tiba-tiba koo meminta nenen sama daddy nya..

Baby mau nenen " tanya kth ke bayi nya..

Yes daddy nenen hiks "kan nangis lagi baby koo nya..

Ok ok bentar ne kita bayar dulu ok " kth, ke bayi nya..

Yes hiks jangan lama lama hiks "rewel bayinya taehyung..

Shhtt udah ih nangis terus adek dari semalam . Emang adek gak capek nangis terus ?? " tanya kth..

Ndak, ndak capek kuat kok "koo menjawab ucapan sang daddy nya..

Aygo malah dijawab nya dasar bayi kelinci nya daddy yang sangat mengemaskan" kth..

Daddy apa kita akan ke Seoul daddy "tanya koo..

Aniyo " kth..

We ??"tanya koo..

Karena daddy belum siap bertemu sama aunty maupun uncle mu sayang, jadi barang barang ini nanti daddy titip ke paman bodyguard.biat di antar ke Seoul "kth..

Ne daddy adek ndak mau ke Seoul adek mau disini aja, adek mau sama uncle uncle disini aja ndak mau sama uncle di Korea ndak mau " koo..

Baby gak sayang sama uncle Korea "tanya kth..

Ndak karena adek lebih sayang uncle disini saja mereka sangat sayang dedek, ndak seperti di Korea tak ada sayang dedek " manja koo..

Membuat hati taehyung berdenyut sakit, anak nya masih mengingat aja iya berjanji akan membuat anaknya bahagia tak akan membiarkan orang lain mengusik hidup anak nya iya berjanji..

Baiklah syang, "kth..

Daddy nanti ke rumah grandpa sama grandma ne daddy " koo..

Mau apa sayang ? "Tanya kth yang bingung..

Dedek mau makan cake nya grandma daddy boleh iya plis " dengan Pupeeyes nya..

Yes baiklah kita kesana sebelum itu kita makan dulu ne "kth..

Ndak makan di rumah grandma aja adek mau makan masakan nya juga " koo..

Ok. Ok aygo anak daddy mengemaskan "kth, iya akan menurut kan aja karena kalau tak anaknya akan nangis lagi jadi lebih baik iya nurut aja daripada nangis kan jadi berabe nanti..

Yeyeye sayang daddy banyak banyak " koo yang begitu happy nya..

Daddy juga sayang baby banyak banyak "kth juga membalas ucapan anak nya..

Maaf tuan ini boneka nya dan ini barang yang udah saya kado kan " ucap pegawai..

Ah baiklah ini "taehyung memberi black card nya , dan diterima pegawai tokoh nya..

Skip, selesai dari perlengkapan bayi taehyung pun membawa koo ke mansion Victor ..

Bersambung 🤗🤗

POSESIF DADDY KIM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang