Skip selesai dari mansion orang tua angkat taehyung..
Sekarang taehyung dan bayinya sudah pulang ke mansion mereka..
Di kamar taehyung sibuk dengan telaten memakai kan koo baju tidur nya..
Cah selesai, sekarang adek makan dulu ne "kth, yang sudah membawa makanan nya tadi untuk bayinya yang selalu sulit untuk diberikan makan..
Ne daddy tapi lima suap aja ya " koo menujukan jari jari yang amat sangat mungil nya ke sang daddy tercinta nya..
No baby, you have to finish the rice, right? "Taehyung ke anak nya..
Daddy will quickly get fat if he eats a lot" koo ke daddy iya protes karena sang daddy tak mengizinkan nya makan lima suap. Melainkan harus habis nasinya..
No baby harus dihabiskan, baby tau gak. Diluar sana banyak orang yang gak makan karena mereka tak memiliki uang dan sedang baby memiliki uang.
Baby tau mereka disana kelaparan kapi baby bisa makan jadi baby harus habis kan makan nya ne, nanti nasinya nangis sayang kalau tak di habis kan "kth ke bayi nya..
Yes daddy baby mau " koo, dan membuat taehyung bernafas lega akhirnya anak nya mau makan juga..
Taehyung dengan sangat telaten menyuap kan anak nya makanan hingga tak tersisa kan..
Selesai makan taehyung pun membawa bayi nya menggosok gigi agar gigi bayinya tak sakit nanti..
Cah selesai ayok kita sleeping sayang "kth ke bayi nya..
Napa bobok cepat daddy" dengan nada sangat manja banget maka taehyung sangat menyukai manja anak nya..
Karena baby masih bayi sayang, kalau anak bayi jam segini harus bobok baby "dengan lembut nya taehyung berbicara sama putra kecil nya..
Daddy adek kan udah gedek masa dibilang udah besar sih " koo dengan nada sangat manja sekali..
Aygo no bagi daddy baby masih bayi di mata daddy "kth iya orang menolak anak nya dah besar iya akan selalu saja mengira anak nya masih bayi..
Baiklah adek akan bobok kapi di puk puk butt nya daddy" koo dengan nada manja nya..
Baik anakku ,Good night my son, have sweet dreams my little son"kth mengecup kening bayinya..
Night too daddy "manja koo , dan setelah nya koo pun tidur sambil menyusu badan, tak lupa butt nya di puk puk sama daddy nya agar bayi nya tidur..
Dan lima belas menit bayinya pun tidur tak lama disusul dirinya..
Bersambung🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF DADDY KIM
Non-Fictionseorang Daddy yang suka memanjakan anak nya kapi melewati batas nya membuat hidup anak nya bergantung sama daddy nya serta posesif nya daddy nya kapi sang anak tak permasalahan karena iya dari kecil selalu hanya ada daddy nya punya mommy kapi tak pe...