Di pagi hari di mansion taehyung..
Di kamar sudah menjadi biasa untuk bayi ini yah nangis di pagi hari seperti sekarang..
Hiks no mandi hiks hiks ndak au daddy hiks hiks hiks //"rewel koo...
Mandi yuk nak udah jam berapa juga ini sayang "// kth dengan kesabaran nya.....
Hiks no ndak mau hiks hiks mau nonton TV saja daddy hiks hiks hiks //"tolak koo...
Aniyo baby mandi sekarang ayok atau dad marah // "kth..
Ndak mau hiks hiks ndak hiks //" masih di tolak bayi nya ..
Nanti ibu guru nya datang nak ayok //"kth dengan kesabaran nya..
Hiks ndak mau hiks hiks huwaaaa
// "nangis koo yang makin kencang..Hais bayi ini //" kth pun langsung menggendong bayi nya walau dapat berontak dari bayi nya..
//"Dikamar mandi hanya terdengar tangisan koo saja....
Ndak hiks hiks sudah hiks huwaaaa sudah daddy hiks hiks hiks//"nangis koo yang tak mau mandi banget...
//"Taehyung iya membiarkan bayi nya nangis sesuka hati nya , iya sibuk mandi kan bayi nya ini...
Sudah sudah hiks hiks hiks// "nangis koo...
Sudah , sekarang adek gosok gigi ne
//" kth ,ambil gosok gigi bayi dan memberi isi odol strawberry dan mulai menggosok gigi si bayi nya...//"Skip 20 menit sudah mandi pun selesai...
//"Dan sudah berpakaian yang sangat imut...
Udah dong nangis nya sayang //"kth melihat bayi nya masih nangis..
Hiks hiks daddy paksa paksa adek hiks hiks hiks orang tak mau mandi hiks hiks ndak mau sekolah pokoknya hiks hiks hiks hiks nakal daddy hiks hiks hiks hiks hiks hiks //"nangis koo...
Ok , ok hari ini kita gak sekolah kalau gitu baby teman kan daddy ke kantor yuk //"kth membujuk bayi nya...
Hiks iya ayok hiks hiks hiks nanti beli eskrim ne hiks hiks// "nangis koo..
Ok, kita beli eskrim ok, sekarang berhenti menangis nya ne//" kth , yang menggendong bayi nya..
Hiks hiks nenen hiks //"nangis koo..
Baik lah kita nenen ne kapi no nangis ok //"kth, pun membuka kancing kemeja nya dan mengarahkan kepala koo ke nipple nya, dan koo pun menyusu badan...
Aygo nangis dari tadi liat mata nya bengkak gini baby hmm. di suruh mandi aja banyak drama nya //"kth melihat bayi nya yang pejamkan mata nya...
//"Taehyung pun keluar dengan menggendong bayi nya karena iya akan ke kantor ada meeting...
Skip...
Bersambung🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF DADDY KIM
Non-Fictionseorang Daddy yang suka memanjakan anak nya kapi melewati batas nya membuat hidup anak nya bergantung sama daddy nya serta posesif nya daddy nya kapi sang anak tak permasalahan karena iya dari kecil selalu hanya ada daddy nya punya mommy kapi tak pe...