Di pagi hari .
Di ruang ICU taehyung terbangun karena ada tepukan di pundak nya..
Euh ah doc"kaget taehyung..
Sorry to bother you sir, I came here to tell you something sir(maaf mengganggu anda tuan, saya kesini ingin menyampaikan sesuatu tuan) "jls dokter.
Ah, doctor, is my child's liver suitable for donation? If not, I'll be the one to donate it. So that my baby can be healthy again, doctor.
(ah bagaimana dokter apa hati untuk di donor anak saya cocok , kalau tak biar saya saja yang mendonorkan nya. agar bayi saya sehat kembali dokter.) " kth..
ah no sir Victor, the heart for your child is very suitable. and if possible this afternoon we will do the operation. sir I need your signature as approval for your child's operation.
(ah tidak tuan Victor, hati untuk anak anda sangat cocok. dan kalau bisa sore ini kita akan melakukan operasi nya. tuan saya butuh tanda tangan anda sebagai persetujuan untuk operasi anak anda.) "jls dokter.
Yes, doc, doc, where is the letter for me to sign? (iya dok lakukan dok , mana surat untuk saya tanda tangan kan) " taehyung.
Sister, please bring the letter here so that Mr. Victor can sign the consent form for the operation for his child.
(suster tolong kesini surat nya agar, tuan Victor tanda tangan surat persetujuan operasi untuk anak nya. ) "dokter..
this is doc " suster.
This is your signature, sir(ini tuan anda tanda tangan kan) "dokter.
Taehyung langsung tanda tangan..
this is doc" taehyung menyerah kan surat nya itu..
Okay, the operation will start this afternoon at four in the afternoon.(baiklah operasi nya akan di mulai nanti sore jam empat sore ) "jls dokter.
okay doc" taehyung.
Hmm, Excuse me to prepare the operating room for your child sir, then excuse me. Good morning.(saya permisi untuk menyiapkan ruang operasi untuk anak anda tuan, kalau gitu saya permisi. selamat pagi. ) "dokter..
Okay doc" taehyung.
Dan dokter pun keluar dari ruang ICU anak taehyung.
Sayang kamu dengar baby kamu akan secepatnya sehat sayang, dan daddy gak mau baby sakit lagi ne. Karena kau adalah permata taehyung sayang, hanya mu yang daddy miliki gak ada yang lain "taehyung mengecup kening putra nya.
Bersambung🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF DADDY KIM
Non-Fictionseorang Daddy yang suka memanjakan anak nya kapi melewati batas nya membuat hidup anak nya bergantung sama daddy nya serta posesif nya daddy nya kapi sang anak tak permasalahan karena iya dari kecil selalu hanya ada daddy nya punya mommy kapi tak pe...