Skip 2 hari sudah Hanna pergi entah bagaikan di telan bumi hingga taehyung mendengar suara mobil iya pun melihat mobil siapa...
Skip tamu iya ke depan pintu iya liat di jendela iya bisa liat itu Hanna bersama siapa taehyung bingung dan iya memastikan itu adalah selingkuh gelap Hanna membuat taehyung menahan amarah nya saat melihat sang istri bercium mesra dengan orang lain...
Hingga Hanna pun meninggalkan mobil itu saat melihat Hanna mau masuk maka taehyung duduk di sofa iya melihat pintu itu terbuka...
Oh makin berani ya kau membawa kekasih mu itu sampai mengantar mu pulang "ucap taehyung membuat Hanna kaget bukan kah hari ini selasa ya kok suami nya gak kerja ....
Kau gak kerja oppa " kaget Hanna..
Bagaimana saya mau bekerja di saat anak saya lagi sakit kapi seorang ibu tak bisa merasakan nama nya ikatan batin antara anak dan ibu karena kau begitu sibuk dengan selingkuhan mu itu ibu macam apaan kau "marah taehyung...
A-p-p-a masud mu oppa aku tak selingkuh kok kau hanya salah liat " terbata hanna yang masih mau mengelak..
Oh yang tadi aku liat itu siapa kalau bukan kau "marah taehyung...
Kkaauu ssaallaahh liat oppa " dengan nada bata bata dan takut Hanna..
Ku liat ku diam kan kau makin ngelunjak aja liat mu ku diam kan kapi apa ku kira kau sadar lah aku senang sekali saat kau waktu itu memperlakukan anak kita dengan baik tapi itu semua hanya lah blushit
Aja "mara kth...OK KAU MAU APA SEKARANG HANNA " TERIAK TAEHYUNG...
hiks hiks maaf hiks maaf oppa hiks aku salah hiks hiks aku akui aku mencintai kekasih ku oppa hiks hiks kapi aku juga mencintai mu hiks hiks hiks maaf kan aku oppa aku tak bisa melepaskan nya hikss "nangis + takut Hanna..
Baik biar aku yang pilih lebih baik kita cerai saja biar anak ku aku urus kau bisa pulang ke Indonesia aja sana biar aku bawa anak ku pergi jauh " taehyung dengan sorotan mata kecewa iya mendengar ucapan istri nya...
Enggak hiks hiks engga oppa jangan aku gak mau kita cerai oppa hiks hiks hiks "Hanna...
Hiks kau tak mau cerai kapi kau hiks masih berhubungan sama nya udah
BERAPA LAMA HANNA KALIAN MEMILIKI HUBUNGAN" TERIAKAN KTH...hiks sejak anak kita lahir oppa hiks maaf kan aku "Hanna pernyataan dari mulut hanna membuat taehyung kaget sungguh kaget....
KAU SUDAH MEMILIKI NYA SUDAH SANGAT LAMA HANNA KAU KIRA AKU APA HA KAU ANGGAP AKU APA HANNA APA KURANG KU SELAMA INI AKU TURUT KAN KEINGINAN MU UNTUK MENJADI WANITA KARIR AKU TURUT KAN SEMUA NYA KAPI APA You broke my belief, you bastard " teriak + marah taehyung...
Maaf aku oppa hiks hiks hiks maaf oppa hiks hiks "nangis Hanna...
Kau tau aku begitu mencintai mu aku rela mengalah saat kau tak mau ngurus putra kecil kita aku urus anak ku dari bayi hingga besar kapi apa ku kira kau akan sadar nyatanya tidak sama kali kau tak pernah sadar hiks hiks aku lelah Hanna kau tau anak mu menginginkan di peluk mommy nya kapi apa aku tak bisa keinginan nya karena kau sibuk dengan dunia mu itu yang ada di pikiran mu...
Adalah KERJA KERJA KERJA ITU AJA DAN SATU SELINGKUHAN MU KAU TAU ANAK KU MENGINGINKAN KELUARGA UTUH KAPI APA MU SELALU AJA SIBUK KAU MALU MEMILIKI ANAK SEPERTI ITU KAU TAU IYA JUGA TAK MAU DI LAHIR KAN KALAU IYA LAHIR MEMBUAT IYA DI BENCI KELUARGA NYA
ITU SEMUA YANG ANAK KU ALAMI AKIBAT KAU MENGHINA SEORANG SISSY MAN ANDAI KAU TAK HINA NYA MUNGKIN ANAK KU TAK DI SUMPAH SERAPAH KAN OLEH NYA KAU TAU DOA ORANG YANG TERSAKITI AKAN KABUL KAN OLEH TUHAN ....
INGAT HANNA BAIK BAIK SAMA KU JANGAN JADI SEORANG IBU YANG AKAN MENYESAL NANTI DI SAAT ANAK KITA MEMBENCI MU KARENA ITU BUKAN SALAH NYA KAPI SEMUA ITU KESALAHAN MU INGAT ITU AKU AKAN NGURUS PERCERAIAN KITA KAU DATANG KE KANTOR SPIL KITA HARUS MENGURUS AKTE PERCERAIAN KITA "MARAH TAEHYUNG MELUAPKAN ISI HATI NYA...
HIKS HIKS ENGGA AKU GAK MAU CERAI OPPA KU MOHON TARIK KATA KATA MU " NANGIS HANNA...
ENGGAK AKAN CUKUP PERNIKAHAN KITA SAMPAI DISINI KUTAHAN KAN SELAMA INI KAU MENGHANCURKAN HATI KU KAU HANCUR KAN JUGA HATI ANAKKU LEBIH BAIK KITA BER PISAH LEBIH BAIK AKU LELAH JUGA DAPAT Cemoohan DARI TETANGGA KELUARGA MU KELUARGA KU HIKS KITA PISAH ITU LEBIH BAIK"TERIAK KTH...
Iya meninggalkan ruang tamu iya akan ke kamar menemui anak nya yang lagi sakit demam...
Hiks hiks maaf kan aku oppa hiks kau memang ibu yang jahat hanna hiks hiks andai aku tak melukai hati orang lain mungkin aku tak mendapatkan nama nya sumpah nya hiks hiks andai bisa ku putar aku tak akan menghina laki-laki itu mungkin anak ku lahir ke dunia dengan keadaan tak se istimewa "Hanna iya hanya menyesal dengan perbuatan nya...
Di kamar taehyung memeluk anak mengecup anak nya beberapa kali...
Taehyung ambil buka diary nya dan mulai menulis di buku yang selalu bisa menumpahkan isi hati nya selama ini hanya buku itu yang bisa membuat isi hati begitu tenang....
📩" dear diary aku ingin menceritakan hari ini hiks aku sudah lelah aku memilih mundur dalam pernikahan ini hiks tak bisa kau pertahankan pernikahan ini hiks hiks
Tuhan apa kah segini dari perjalanan pernikahan ku sama istri ku hiks Tuhan sekarang dunia ku sedang tak baik baik aja dan Tuhan ku mohon beri kesembuhan pada anak ku Tuhan hiks...Dari taehyung....
Taehyung meletakkan diary nya di laci iya melihat anak nya masih tidur akibat merasakan obat tidur...
Taehyung mengecup sayang pada kening anak nya...
Daddy menyayangi mu sayang daddy sayang mu "bisik kth...
Taehyung pun tidur memeluk anak nya iya lelah iya ingin istirahat agar lelah nya bisa hilang dengan istirahat..
Bersambung🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF DADDY KIM
Non-Fictionseorang Daddy yang suka memanjakan anak nya kapi melewati batas nya membuat hidup anak nya bergantung sama daddy nya serta posesif nya daddy nya kapi sang anak tak permasalahan karena iya dari kecil selalu hanya ada daddy nya punya mommy kapi tak pe...