episode ❷❾

389 15 0
                                    

Skip ...

Taehyung pun keluar dari lift dan langsung di sambut para karyawan..

Tak ada yang lembur ya jam 6 sudah pada pulang kerumah masing-masing kalau ada kerjaan di kerjain besok aja jangan pulang melewati dari jam pulang perusahaan apa kalian paham "kth dengan nada tegas nya..

Paham tuan Victor " kompak karyawan..

Baik kalian boleh kembali kerja "kth dan karyawan itu pun kembali berkerja..

Taehyung pun langsung keluar dari perusahaan iya akan pulang sebelum pulang iya akan belanja bulanan dulu..

Daddy kita mau kemana " tanya koo...

Kita akan ke mall buat belanja bulanan sayang "kth...

Ne daddy nanti beli sosis ne sama nugget ne daddy" koo..

Ne sayang nanti kita beli nugget sama sosis nya ne "kth..

Yes daddy " koo..

Taehyung langsung menyalahkan mesin mobil nya dan mobil nya pun berjalan menuju mall..

Skip mall ..

Taehyung pun masuk ke mall banyak yang menatap memuja ke dia dan anak nya kapi taehyung masa bodoh beda sama koo iya malah menyapa ke semua orang lewat..

Semua nya menatap gemes sama jungkook..

Kita cari bahan bahan dapur ne "kth yang membawa troli belanja nya koo iya duduk di dalam troli belanja..

Ne daddy " koo..

Taehyung pun sibuk memilih keperluan di rumah dan sama keinginan anak nya juga...

Skip selesai belanja dan iya pun langsung pulang bersama anak anak nya..

Bersambung🤗🤗

POSESIF DADDY KIM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang