Skip sore jam 4 sore.
Di RS Australia.
Di depan ruang operasi taehyung menunggu anak nya selesai operasi Transplantasi hati.
Tuhan beri kelancaran untuk operasi nya Tuhan jangan ada hambatan Tuhan "taehyung berdoa sama Tuhan nya.
Tak lama terdengar suara langkah kaki seseorang.
Mummy papi kakak " taehyung.
Sayang bagaimana keadaan putra mu nak "Alice memeluk anak bungsu nya.
Hiks dia masih di ruang operasi mummy hiks " nangis taehyung peceha di pelukan hangat ibu angkat nya.
Shhhtt tae harus kuat untuk anak tae "alice mengelus punggung anak nya.
Hiks hiks kenapa Tuhan jahat mummy hiks hiks kenapa iya beri cobaan itu melalui bayi ku hiks hiks apa salah nya hiks hiks" nangis taehyung..
Shhhtt sayang Tuhan hanya menguji mu sekali lagi, apa kah taehyung sanggup menjalani ini semua. Bukan berarti Tuhan tak sayang mu nak Tuhan sangat menyayangi mu iya hanya ingin memberi sedikit ujian untuk mu melalui anak mu "ucap lembut alice.
Hiks hiks kapi kenapa bayi ku kenapa gak aku aja hiks itu tak adil hiks bayi ku sudah menderita selama ini hiks hiks kenapa selalu ada aja penderitaan untuk nya hiks hiks" nangis taehyung.
Shhhtt hey boy, Tuhan hanya pengen tau betapa kuat betapa hebat nya kamu menjalani ujian dan cobaan yang iya beri, yah itu melalui anak mu. Tuhan tak akan jahat sayang dan ingat ada beberapa kata pernah bilang setelah hujan pasti ada pelangi ingat lah, kamu gak sendiri. Dan jangan pernah putus asa ne kau harus kuat untuk anak mu "Alexander memeluk anak nya..
Hiks ne papi " taehyung nangis di pelukan papi angkat nya, sosok yang mengerti taehyung beda sama orang tua kandung nya, yang hanya mementingkan adek nya dari pada diri nya. Yang masih pengen di perhatikan juga.
Sudah tae kau harus kuat "zee..
Ne kakak ke satu " taehyung..
Mereka semua menunggu operasi itu selesai..
Bersambung🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF DADDY KIM
Non-Fictionseorang Daddy yang suka memanjakan anak nya kapi melewati batas nya membuat hidup anak nya bergantung sama daddy nya serta posesif nya daddy nya kapi sang anak tak permasalahan karena iya dari kecil selalu hanya ada daddy nya punya mommy kapi tak pe...