Skip selesai makan mereka kembali ke ruang TV.
Tae gue pulang ya, dadah keponakan uncle "suho mengecup kening keponakan nya.
Dadah uncle " ucap manja koo..
Ahh kiyowooo "teriak gemes suho..
Eh memuna gue lagi lah " kesal zee
Cup
Zee mengecup kening dan pipi keponakan nya.
Uncle zee pulang ne jangan nakal ok "zee..
Heum ne uncle " jawab manja koo.
Okelah tae koo dan yang lain kami pulang baye "ucap para kakak taehyung.
Heum baye " ucap mereka.
Skip kakak taehyung pulang.
Tae gue tak nyangka lu punya kakak angkat "ucap jimin..
Ah nuna , heum ya di bisa dibilang aku merasa beruntung memiliki kakak seperti mereka aku lebih nyaman sama keluarga ku yang sekarang" kth.
Heum kau benar juga "jin.
Mereka mau menerima anak lo bahkan sampai berebutan, berbeda sama keluarga mu yang menjauh kan anak mu " minji.
Dan apalagi lu mau tau anak taeyeon kan udah lahir dan iya kena karma nya sendiri anak nya persis seperti koo "jls suga..
What kok bisa " kaget taehyung, iya tak nyangka sumpah nya di jawab sama Tuhan nya.
Heum bisa aja apa yang gak bisa tae itu adalah karma nya, kapi yang aneh nya orang tua kandung lo menerima nya dan taeyeon maupun sella menerima nya kan aneh.. Sama anak lo tak di Terima sama anak taeyeon dan sella diterima aneh dan pilih pilih kasih "jls NamJoon.
Biarlah Hyung aku tak peduli capek juga aku melihat nya Hyung, yang penting aku dan anak ku udah bahagia Hyung disini jadi tak usah dipikirkan lagi " kth..
Mu benar tae gue salut ama lu hebat "bangga mereka.
Heum " dehem kth..
Apalagi mantan istri lu sekarang iya seperti gelandangan apalagi keluarga nya tak ada yang mau merawat nya sekarang iya seperti orang gila iya selalu menyebutkan nama anak nya terus menerus tae"jls JHope.
Biar lah Hyung aku tak peduli mau iya teriak atau seperti orang gila aku tak peduli Hyung karena iya harus merasakan apa dirasakan anak nya dulu "jls kth
Heum " dehem semua nya..
Baiklah Hyung kalian istirahat gih di kamar yang udah aku siap kan, aku akan ke kamar membawa koo. Koo baru aja pulang dari rumah sakit "kth..
Kenapa tae " kaget mereka.
Koo mengalami penyakit hati, kapi udah di transplantasi hati, dan dokter menyuruh anak ku banyak istirahat biar sehat lagi "taehyung menjelaskan.
Astga semoga cepat sembuh koo tae " doa mereka.
Heum "dehem kth.
Baiklah ayok istirahat selamat malam " ucap taehyung.
Malam tae "ucap kompak mereka.
Dan mereka naik keatas termasuk taehyung menggendong koo yang tidur paska nyusu badan.
Bersambung🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF DADDY KIM
No Ficciónseorang Daddy yang suka memanjakan anak nya kapi melewati batas nya membuat hidup anak nya bergantung sama daddy nya serta posesif nya daddy nya kapi sang anak tak permasalahan karena iya dari kecil selalu hanya ada daddy nya punya mommy kapi tak pe...