posesif daddy kim ❶⓿

682 17 0
                                    

Skip sore hari taehyung iya sudah bangun karena sang anak kembali panas tubuh nya memiliki anak yang
Memiliki kelebihan hal yang sulit bagi taehyung kapi iya tak pernah mengeluh karena anak nya adalah titipan Tuhan...

Aygo aygo anak daddy shhtt udah ya sayang nangis nya sudah sejam anak daddy nangis nya"taehyung merasakan sakit melihat putra kecil nya sesungguh seperti ini..

Hiks hiks huwaaaa ucing hiks hiks ucing ddy hiks hiks "nangis koo...

Shhtt pusing kita ke rumah sakit ne kita periksa ne " kth iya akan membawa anak nya ke rumah sakit iya mengambil ke keperluan...

(Selain memiliki keistimewaan kookie memiliki little nya saat iya lagi sakit atau lagi sedih maka little nya akan masuk dan menjadi bayi sungguhan...)

Taehyung keluar dari kamar sambil menggendong anak nya ke lantai bawa turun sudah di halang oleh Hanna..

Tae kamu mau kemana "Hanna..

Aku mau membawa anak ku ke rumah sakit " dingin kth ke Hanna...

Tae aku mau ikut "Hanna..

Tak usah lebih baik kau urus aja selingkuhan mu siapa nama nya si anak bule mu itu alexis mu itu " taehyung iya langsung pergi meninggalkan Hanna...

Hiks hiks tae izin kan aku melihat anakku "tangis Hanna sambil berteriak membuat taehyung berhenti..

Anak mu sejak kapan anak mu bukan kah kau udah tak anggap nya ada kan kalian bilang iya anak yang selalu menyusahkan mu kan " kth dingin ucapan taehyung menusuk di uluh hati Hanna...

Taehyung pun pergi karena iya harus cepat membawa anak nya ke rumah sakit...

Hiks maaf kan mommy nak hiks kau memang ibu yang jahat Hanna hiks "Hanna kembali membanting barang barang di ruang tamu itu menjadi berserakan kemana-mana...

Maid dan bodyguard tak berani mendekati karena mereka takut kena imbas nya...

Di mansion orang tua taehyung...

Di ruang tamu terlihat istri nya taeyeon begitu diam saja...

Sayang jangan dengar kan ucapan nya sayang iya hanya bohong aja " taeyeon...

Bohong bagaimana sayang sudah terbukti si jungkook itu apa iya seperti itu juga karena sumpah dari orang yang di hina Hanna eonni "sella..

Udah lah sayang kita gak usah memikirkan sekarang kita belanja bagaimana" tanya taeyeon..

Hmm baiklah sayang ayok "sella...

Baiklah ayok " taeyeon..

Ma pa aku sama oppa berangkat ne mau belanja "sella..

Ne nak hati hati" nyonya kim..

Ne ma dah papa"sella..

Dadah menantu ku hati hati taeyeon bawa mobil nya "tuan kim..

Ne papa " ucap taeyeon..

Mereka pun pergi...

Sayang perasaan ku kok gak enak ya soal mereka berdua "nyonya kim..

Entah lah sayang kita hanya berdoa agar mereka selamat sampai tujuan dan pulang pun juga " tuan kim..

Ne "nyonya kim...

Di rumah sakit jungkook sekarang di tangan kan oleh dokter khusus untuk anak taehyung karena iya tak mau sembarangan orang untuk meriksa anak nya apalagi anak nya sekarang lagi menjadi little karena lagi sakit jadi iya pakai dokter yang sudah menangani anak nya di saat bayi hingga sekarang...

Ceklek suara pintu ruang UGD terbuka keluar dokter...

Bagaimana dokter chen " kth dengan raut wajah yang khawatir..

Tae anak mu kembali sangat lemah sekarang dan iya seperti banyak pikiran yang membuat iya yang tak bisa terlalu banyak pikiran membuat iya menjadi sakit sekarang dan apalagi iya dari lahir sudah sangat lemah kamu harus begitu ekstra dan lebih baik koo di sekolah rumah aja karena iya sekarang sudah tak bisa terlalu capek kalau capek iya akan kembali ngedrop kembali jadi kurang kan aktivitas membuat iya kelelahan "jls dokter chen...

Baik dok saya akan lebih memantau nya kembali dok makasih sudah mau jadi dokter untuk anak saya selama ini dan anda lah yang bisa danau jadi dokter untuk anak saya " kth...

Sudah jadi kewajiban ku untuk membantu mu tae kau juga sudah ku anggap keluarga apalagi keluarga chen selalu menyayangi mu bahkan mama ku dan papa ku saja menanyai anak mu kapan cucu nya main lagi biar lah dunia menggunjingkan mu dan mencemohan mu yang penting keluarga chen selalu mendukung mu karena apa kami juga memiliki keponakan yang sama seperti kookie jadi dah wajar nya aku membantu mu "jls dokter chen..

Makasih chen kau memang sahabat untuk ku makasih" taehyung...

Ne kalau ada apa apa cerita lah sama ku sama keluarga besar chen siapa tau kami bisa membantu mu "chen..

Chen apa kau punya kenalan di New York aku akan tinggal di New York chen aku akan bercerai dari Hanna karena aku udah gak tahan melihat iya apalagi perselingkuhan nya chen " kth..

Ada kok kau bisa menggunakan rumah itu iya juga jauh dari tetangga walau ada tetangga mereka juga saling membantu satu sama lain itu di dekat perumahan mawar kalau kau mau aku akan bilang orang ku untuk menyiapkan rumah itu untuk mu "chen..

Ne aku mau setelah perceraian ku selesai aku mau rumah itu " kth..

Baiklah aku akan bilang sama orang suruhan ku semoga perceraian mu ini bisa lancar ne dan kau berhak bahagia aku permisi ne "chen..

Ne makasih chen" kth dan chen pun pergi sedang kan taehyung masuk iya melihat alat oksigen itu kembali terpasang anak nya sudah ampir 3 kali masuk rumah sakit karena memiliki kelemahan terhadap tubuh anak nya
..

Sayang "ucap kth dan anak nya melihat daddy nya...

Ddy hiks adek tak mau disini adek mau pulang hiks hiks hiks engga suka disini hiks hiks hiks" nangis kookie..

Sayang baby mau sembuh gak "kth dengan nada yang begitu lembut dan sabar...

Ne mau hiks " ucap cepat koo..

Kalau mau maka baby mau di rawat ne agar baby cepat sembuh ne baby mau kan nanti ikut daddy ke New York "kth..

Mau mau itu kota impian adek daddy adek pengen kesitu " ucap semangat koo 

Kalau gitu baby harus kuat untuk bisa melawan rasa sakit ini ne "kth..

Ne daddy adek akan kuat dan agar cepat sehat biar pergi ke New York" happy koo..

Ne sayang "senyum taehyung di balik itu taehyung sedih liat anak nya berapa rapuh nya iya sekarang melihat putra nya kembali lagi terbaring sakit...

Daddy menyayangi mu nak cepat sehat " taehyung mengecup kening anak nya
. ...

Ne daddy "koo mengecup pipi daddy nya...

Bersambung🤗🤗

POSESIF DADDY KIM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang