episode ❷⓿

534 23 2
                                    

Di malam hari pun dan hari ini taehyung dan jungkook akan jalan jalan ke mall sekalian berbelanja serta ngajak anak nya bermain..

Skip mall..

Daddy adek mau turun "koo yang di gendong daddy nya...

Cup " taehyung mengecup kening anak nya..

Baiklah sayang "taehyung menurunkan koo dengan sangat hati-hati takut permata nya terluka..

Awas jangan sampai lari lari dedek " kth..

Ne daddy "koo pun berjalan diiringi sama daddy tercinta..

Mereka pun menghabiskan waktu luang ini untuk keliling sekalian menghabiskan uang taehyung untuk keperluan anak nya..

Skip selesai belanja dan mereka pergi ke mesin capit boneka..

Udah ampir 20 menit main koo baru mendapatkan dua boneka yah itu boneka tata dan cooky..

Sudah daddy adek bosan " koo yang sudah bosan dan merasakan kesal karena hanya cuma dua boneka yang iya dapat kan yang lain iya gagal membuat iya kesal dan bosan..

Baik baiklah ayok kita makan yuk ke restoran kita makan "kth menggendong koo ala koala..

Mamam ayam goreng ne daddy sama es krim ne " manja koo..

Ne sayang nya daddy "kth..

Sedang kan di rumah sederhana terlihat ada seorang wanita yang begitu kacau sekarang dengan gaya nya sudah seperti gembel..

Arrrggghhh " teriak wanita itu dengan kantong mata yang bengkak..

Hiks dasar sialllllaaannn arghhhhhh
Siallll hidup mu Hanna sekarang hiks sekarang kau miskin andai kau tak  bercerai kan taehyung mungkin hidup ku akan enak kapi apa Hanna kau menyia nyiakan nya aku ibu yang tak layak untuk anakku aku menelantarkan nya mementingkan egois ku ketimbang aku Terima nya apa ini karma mu Hanna argghh sialllll"teriak Hanna...

Prrrrraaaagggg

Bunyi suara piring pecah .

Arrrrrrggggghhhhh kauuuu boooodddooohhhh Hanna arrrrrrggggghhhhh sialllll hidup ku sialllll hiks maaf kan mommy nak maaf kan mommy kembali nak kembali sayang mom janji akan menyayangi mu nak hiks anakku "tangis Hanna....
.........

Sedang kan di Australia...

Skip mansion

Taehyung baru sampai di mansion iya langsung naik ke atas untuk membawa bayi yang tidur...

Taehyung menidurkan nya di ranjang besar itu dan menyelimuti nya setelah itu iya pun pergi menggantikan pakaian...

Setelah selesai iya pun memeluk anak nya erat dan menyelam mimpi bersama sang putra tercinta...

Bersambung🤗🤗

POSESIF DADDY KIM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang