Setelah dari markas taehyung pun pulang ke mansion nya ...
Iya liat mobil Hanna ada di depan rumah iya membiarkan iya memilih masuk ke mansion ...
Di ruang TV koo sedang main kejar kejaran sama bodyguard nya iya bingung gak ada Hanna..
Sayang "panggil kth..
Koo pun berhenti dan melihat daddy kesayangan nya iya berlari menghampiri sang daddy nya...
Daddy hug " manja koo dan taehyung menggendong anak nya mengecup kening dan bibir putra cantik nya...
Manja banget adek hmm"kth..
Kan adek suka manja sama daddy "manja koo..
Baby sayang mana mommy nak" tanya kth...
Mommy ke kamar dad katanya iya capek dan dad kenapa jalan mom seperti orang pincang dad"manja koo, membuat taehyung menahan emosi jadi selama ini istri nya berselingkuh di belakang nya...
Mungkin mom jatuh sayang baby udah makan sayang "kth..
Belum adek nunggu daddy " manja koo..
Baiklah ayok kita makan sayang
Nya daddy "kth membawa putra cantik nya ke ruang makan...Skip selesai makan mereka duduk di ruang TV taehyung menemani anak nya sambil mengecek laptop nya yang di kirim sekretaris nya...
Sesekali iya melihat putra nya main sambil nonton TV menceritakan kartun kesukaan nya...
Tak lama terdengar suara langkah kaki yang menghampiri mereka taehyung liat itu istri nya iya hanya menatap datar saja.. Taehyung melihat cara jalan Hanna yang pincang...
Sampai berapa kali bermain nya sampai kaki tuh pincang " sindir kth..
Oppa "kaget Hanna..
Kau mau kemana lagi apa tak bisa kau duduk di rumah kau , kau seperti seolah-olah masih gadis ya seperti melupakan tanggung jawab mu sebagai seorang istri dan ibu kerjaan mu yang kau sibuk apa kau memiliki simpan ya di luar sana " dingin kth...
Oppa apa yang kau katakan aku tak memiliki simpanan jangan memfitnah dan aku kerja kan ini kan untuk anak ku juga bukan untuk ku sendiri "Hanna..
Anak sejak kapan kau biayain anak mu sejak kapan kau urus anak mu sejak kapan kau merawat nya kau menelantarkan nya dari iya lahir kedunia aku yang merawat nya menjaga nya memandikan nya memanjakan nya bahkan soal asi aja aku yang berkorban untuk memberikan asi untuk anak ku aku rela menyuntik agar mengeluarkan asi kau tau kan anak mu memiliki imut sangat rendah iya tak bisa melepaskan nama nya asi kapi kau sibuk dengan urusan mu . ...
Seolah-olah kau masih sendiri kau seorang ibu apaan kau tak layak disebut ibu karena sikap mu bukan seorang ibu sesungguhnya " dingin kth..
Udah lah oppa aku gak mau berdebat aku akan kerja kau urus anak mu aja gak usah ngeluh "Hanna..
Ngeluh sejak kapan saya ngeluh nyonya Hanna tak ada se belsit sedikit pun saya ngeluh malah saya happy mengurus anak saya yang saya tak habis pikir itu kau yang tak bisa memiliki waktu di rumah kau udah gagal dalam mengurus anak dan dalam menjadi seorang istri " kth..
Sudah sudah daddy hiks hiks cukup hiks jangan berantem hiks hiks baby hiks tak hiks suka hiks kalian hiks berantem hiks karena hiks soal adek hiks hiks adek tak hiks PP gak hiks hiks ada mom hiks hiks yang penting hiks hiks ada daddy aja hiks sudah cukup hiks hiks...
Jangan kelahi lagi hiks hiks biarkan aja hiks hiks mom tak sayang hiks hiks koo masih ada daddy hiks hiks selama ini hiks hiks adek tak permasalahan hiks hiks kalau hiks hanya sama daddy hiks hiks hiks aja hiks cukup hiks koo gak suka daddy hiks hiks berantem hiks hiks sama nya "tangis koo...
Maaf kan daddy baby maaf kan daddy jangan menangis putra cantik daddy kau tak layak nangis karena daddy Lebih suka kamu tersenyum sayang " kth..
Ne hiks daddy hiks mommy hiks kalau mau pergi pergi aja sana hiks hiks😭😭 "koo...
Hanna pun langsung meninggalkan mereka taehyung melihat Hanna pergi menatap kecewa sama istri nya hanna begitu berubah entah apa yang membuat iya berubah yang pasti iya sudah bermain api di belakang nya
Iya susah payah menjaga pernikahan ini agar tak ada orang ketiga masuk di keluarga nya kapi iya malah berselingkuh di belakang nya kurang nya apa sampai iya berselingkuh pantas iya susah untuk melepaskan pekerjaan nya karena iya berselingkuh di belakang nya...
Daddy hiks kenapa nangis " koo kembali ikut nangis karena daddy nya nangis...
No sayang daddy gak nangis daddy hanya kecewa aja sama mommy mu sayang sudah ne jangan nangis lagi ok senyum nya mana "kth..
Koo memberi kan senyuman...
Sayang daddy" koo memeluk erat daddy nya iya tak masalah hidup tanpa mommy nya iya sadar mommy nya malu memiliki nya karena iya laki-laki kapi iya memiliki keistimewaan ya itu memiliki alat kelamin perempuan bukan seperti laki-laki biasa nya pasti mom nya malu...
Baby kenapa melamun sayang "kth..
No daddy tak PP, daddy apa mom malu memiliki koo dad karena koo adalah wanita special aja dad hiks hiks hiks😭😭 " nangis kembali koo...
Shhtt sayang itu bukan kemauan baby sayang ne ini sudah takdir aja tak masalah mom menghindari mu masih ada daddy yang selalu ada untuk mu ne no cry lagi ne "kth...
Hmmmm ne daddy" koo...
Bersambung🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF DADDY KIM
Non-Fictionseorang Daddy yang suka memanjakan anak nya kapi melewati batas nya membuat hidup anak nya bergantung sama daddy nya serta posesif nya daddy nya kapi sang anak tak permasalahan karena iya dari kecil selalu hanya ada daddy nya punya mommy kapi tak pe...