episode ④⓪

390 23 2
                                    

Di ruang tv terlihat bayi koo, masih nangis saja.

Hiks hiks huwaaaa hiks hiks huwaaaa "nangis koo, entah taehyung tak tau apa yang membuat bayi nya nangis.

Shutt sudah nak baby mau apa sayang " taehyung sedih lihat putra semata wayang nya seperti ini.

Hiks huwaaaa hiks huwaaaa hiks huwaaaa hiks hiks hiks huwaaaa "nangis koo kencang, begitu sedih ditangisi koo .

Shhhtt kesayangan daddy buah hati daddy cinta daddy berlian daddy" kth menimang nimang bayi nya..

Hiks huwaaaa hiks huek 🤮🤮 "koo tiba-tiba muntah membuat baju taehyung terkena muntah..

Astga sayang, baby makan apa nak bisa muntah gini " Panis taehyung iya langsung mengelap muntah di baju nya.

Dan iya mengambil pel untuk ngepel ruang TV yang ada muntah baby nya.

Shhhtt adek jangan nangis nak, nanti muntah lagi "taehyung..

Hiks huwaaaa hiks hiks huwaaaa hikssssss huwaaaa huek 🤮🤮 hiks " muntah koo lagi kali  ini banyak dan membuat taehyung kaget. Ada darah di muntah nya kali ini..

Astga baby, jay siap kan mobil "teriak taehyung ke supir nya..

Baik tuan Victor " jay langsung menyiapkan mobil.

Sayang bertahan lah baby "taehyung iya menyelam mulut Jungkook.

Iya ambil perlengkapan bayi nya setelah itu iya meninggalkan ruang TV..

Di perjalanan koo terus muntah darah membuat taehyung takut.

Hiks kenapa ini baby " nangis taehyung melihat kesyangan nya muntah darah..

Hiks huwaaaa hiks hiks huek 🤮hiks sakit daddy hiks huwaaaa "nangis koo yang terus muntah..

Shhhtt hiks jay cepat sedikit bawa nya " marah taehyung..

Baik tuan Victor "jay.

Dan jay langsung mengebut membawa mobil nya..

Skip RS.

Taehyung langsung memanggil dokter

help me help me" teriak taehyung ke dokter..

Dokter langsung menghampiri taehyung..

Dan dokter membawa taehyung dan anak nya ke ruang UGD..

Skip taehyung menunggu diluar..

Skip 20 menit dokter keluar..

Doctor, how is my little son? (dokter bagaimana keadaan putra kecil saya ) "taehyung ke dokter.

The patient has liver disease, sir, the patient's damaged liver causes him to vomit blood.

And we must immediately find a liver donor as soon as possible to help the patient.

If it is slow, the patient cannot be classified as a critical patient.

(pasien mengalami penyakit hati tuan hati pasien yang rusak mengakibatkan iya muntah darah. dan kita harus segera  mencari pendonor hati secepatnya untuk menolong pasien nya kalau lambat, pasien tak dapat tergolong pasien sekarang kritis) " jls dokter.

heart doc"taehyung tak percaya anak nya memiliki penyakit hati. dan hati nya udah rusak. Iya orang tua bodoh iya gak tau anak nya memiliki penyakit dan hati nya rusak.

Hiks Do something, doc, I will pay whatever it takes, please heal my child, he is the only one I have now.hiks

(lakukan sesuatu dok saya akan membayar berapa pun tolong sembuh kan anak saya, hanya dia yang saya miliki sekarang.😭😭😭) "nangis kth..

Yes sir, we will do the operation as soon as possible. Tomorrow we will do it. Hopefully the liver will be suitable, because this hospital still has a liver available to give to your child. Hopefully it will be suitable for your child.

(ne tuan kita akan melakukan operasi itu secepatnya besok kita akan melakukan semoga hati itu cocok, karena rumah sakit ini tersedia masih ada hati untuk di beri ke anak anda semoga cocok sama anak anda. ) " jls dokter.

Thanks doctor "kth..

can i see my child doctor." kth..

Silahkan tuan "dokter mempersilahkan tuan Victor masuk..

Taehyung masuk ke ruang anak nya betapa colos hati nya melihat anak nya terbaring dengan banyak alat medis.

Hiks sayang hiks kenapa hiks seperti ini baby hiks " nangis taehyung hancur lagi dan lagi anak nya kembali masuk rs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hiks sayang hiks kenapa hiks seperti ini baby hiks " nangis taehyung hancur lagi dan lagi anak nya kembali masuk rs..

Hiks bertahan lah sayang semoga hati yang akan di donor untuk mu cocok baby hiks huwaaaa hiks Tuhan.

Kenapa kau hiks hiks kau selalu membuat ujian itu ke anak hamba hiks hiks apa salah nya Tuhan hiks.

Kalau mau memberi kan nya ke sayang saja Tuhan hiks hiks jangan dia Tuhan hiks iya masih kecil hiks "nangis taehyung memeluk tubuh mungil anak nya..

Di ruang ICU hanya tangisan taehyung aja.

Bersambung🤗🤗

POSESIF DADDY KIM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang