episode ④④

370 22 0
                                    

Sudah hampir lima jam dan sudah 300 menit sudah di tengah malam sudah jam 24.00 .

Hiks hiks hiks kenapa lama banget operasi nya hiks "nangis taehyung untuk sekian kali..

Hiks kenapa lama Tuhan hiks hiks" nangis taehyung.

Shhhtt tae tae harus kuat nak "mummy nya memeluk anak nya, semua masih setia menunggu operasi selesai.

Tin

Lampu operasi padam.

Tak lama dokter kaila keluar.

How is my child, doc?😭
(Bagaimana dok keadaan anak ku hiks) " taehyung.

Thank God the operation went smoothly. Earlier the patient's heartbeat disappeared, which made me and the others stay inside for a long time.

(Hu syukur operasi berjalan lancar tadi sempat detak jantung pasien sempat menghilang membuat saya dan lain sangat lama di dalam ) "dokter kaila.

Are you okay, doc?" taehyung..

Yes, it's okay, the patient has passed the critical period, we'll wait for the patient to regain consciousness tomorrow morning.

(iya tak apa apa pasien sudah melewati masa kritis nya, kita tunggu pasien sadar besok pagi.) "dokter kaila..

Thank you, Doc. Thank you, Doctor. Can I see it, Doc?" kth.

old but you can meet me when I move to the treatment room first. then you will see sir.(sudah tuan kapi anda boleh bertemu saat saya, pindah kan ke ruang rawat dulu. baru anda liat kan tuan. ) "dokter kaila.

hmm okay doc thanks" kth..

Dan dokter mengeluarkan koo mereka mengikuti langkah dokter ke ruang rawat VIP..

Skip ruang VIP..

Skip pasien  sudah di perbolehkan liat..

Taehyung masuk melihat anak nya, iya mengecup kening anak nya..

Makasih hiks makasih hiks sayang makasih sudah mau bertahan baby hiks hiks "tangis bahagia kth..

Nak papi dan mummy dengan yang lain kami pulang besok kami kesini lagi " tuan Victor Alexander.

Ne papi makasih ne sudah mau menemani tae mummy papi kakak "taehyung..

No problem kau adek ku jadi dah pantas nya kami menemani mu kalau ada apa apa kasih tau kami " bright.

Ne kakak keempat "taehyung..

Baik kami pulang baye " ucap para kakak nya.

Hmm baye "taehyung.

Cup" mummy mengecup putra bungsu nya.

Mummy pulang besok mummy temanin mu ne "mummy alice.

Ne mummy" taehyung.

Skip mereka semua pergi tinggal taehyung yang masih setia menunggu anak nya bangun..

Bersambung🤗🤗

POSESIF DADDY KIM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang