21. Labirin cermin

263 70 8
                                    

⚠⚠⚠

Mari berikan apresiasi dengan menekan simbol bintang (vote) sebelum membaca. Dan berikan juga komentar kalian.

'Apresiasi dari kalian, sangat berharga bagi saya'

Terima kasih!

⚠⚠⚠

"TAEYONG, buka portal buruan!!" Younghoon langsung berseru ketika cermin terus berdatangan dan kini telah menutup akses jalan bagi mereka; menyisakan jalan setapak selayaknya lorong dalam kegelapan.

Taeyong menurut, dia juga tak ingin terjebak dalam tantangan yang memuakkan ini. Karena itu, Taeyong langsung mengucapkan beberapa mantra. Younghoon, Minghao, Winwin, serta Jaehyun pun memperhatikan pemuda itu. Menunggu.

"Kenapa belum muncul portalnya?" Tanya Winwin aneh. Younghoon kemudian mendekati Taeyong.

"Kenapa lama banget? Bisa nggak?"

Taeyong masih berusaha membaca mantra, tapi sudah ke lima kalinya dia membaca mantra tersebut... Portalnya tetap saja tidak muncul.

"Kenapa?" Tanya Jaehyun. Menatap penasaran ke arah Taeyong yang mengetatkan rahangnya.

"Kekuatanku tidak bisa di gunakan." Ujar Taeyong. Younghoon, Winwin, dan Jaehyun melebarkan kedua bola mata mereka.

"APA?!" Teriak Younghoon. Dia mengusap wajahnya frustasi.

"Kenapa nggak bisa? Bukannya tadi masih bisa di pake?"

"Aku juga tidak tahu!" Sinis Taeyong. Merasa kesal karena Younghoon yang terus saja mendesaknya.

"Aku tidak tahu kenapa kekuatanku tidak bisa di gunakan sekarang." Lanjutnya. Younghoon mendesis kesal. Lantas menendang cermin tersebut dengan keras.

"Bajingan!!!"

"Gue rasa kekuatan sihir lo emang nggak bisa digunain dalam tantangan ini, Taeyong." Minghao berujar dengan tenang. Membuat Taeyong, Winwin, Younghoon dan Jaehyun langsung menatap pemuda itu.

"Kau benar, anak muda. Akan sia-sia saja bagi kalian untuk menggunakan kekuatan di tempat ini..." Suara itu kembali terdengar. Kelima pemuda itu pun mendongak, menatap langit-langit yang telah ditutupi dengan dinding-dinding kokoh. Mereka semua benar-benar telah terjebak.

"Karena mau sehebat apapun kekuatan kalian... Kekuatan itu tidak akan berguna dalam tantangan yang telah ku buat hahahaha!!!"

"BANGSAT! Muncul sini anjing, biar gue tonjok wajah lo!" Raut wajah Younghoon telah merah padam. Winwin mencengkram bahu pemuda itu.

"Jangan libatin emosi lo Younghoon, lo harus tenang! Kita pasti bisa lewatin ini." Ujarnya. Younghoon menghela napasnya dengan kasar, lantas memalingkan wajah.

"Jadi sekarang kita harus gimana?" Tanya Jaehyun. Matanya menelisik ke setiap sudut yang telah tertutup oleh cermin.

"Kita nggak mungkin terus ada di sini kan?" Lanjutnya. Lalu menatap tubuh Eunwoo yang berada di seberang kaca sana; bersama dengan Seungcheol, Mingyu, Dokyeom, serta Jaewon.

"Mereka ada di seberang kaca sana. Jadi kita harus cari jalan biar bisa barengan lagi sama mereka." Mata Taeyong, Winwin, Younghoon serta Minghao langsung mengikuti arah pandangan Jaehyun.

"Meski kekuatan Taeyong nggak bisa dipake. Kita bisa cari jalan dengan lewatin lorong-lorong yang ada di labirin ini." Ujar Minghao. Lalu dia melangkah lebih dulu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

VEILSTEAD KINGDOMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang