Satu bulan berlalu sejak Hyunjin pergi meninggalkan mereka semua. Seungmin yang saat itu menyaksikan bagaimana Hyunjin pergi dari dekapannya pun mengurung dirinya di kamar dan tak mau keluar kecuali jika Jisung datang berkunjung. Dia hanya akan membukakan pintu kamarnya untuk Jisung karena mereka akan membicarakan soal Hyunjin bersama.
Sekarang Seungmin sedang berjongkok di sebelah batu nisan Hyunjin. Tahun lahir yang dipalsukan oleh Jisung tentu dapat membantu mereka untuk menguburkan jenazah Hyunjin dengan mudah, sehingga identitasnya tak akan terungkap.
"Halo, Hyunjin.." sapa Seungmin, "maaf karena aku baru dateng sekarang," ucapnya sambil meletakkan sebuah buket berisi bunga edelweis dan mawar merah.
"Aku takut. Aku takut karena kamu gak ada lagi di sini. Aku gak bisa lagi ngobrol sama kamu kayak dulu. Sekarang cuma sisa aku sama Jisung aja di sini."
"Kamu tau? Alasanku untuk hidup itu kamu. Untuk hidup sama kamu. Aku mau hidup sama kamu dan ngabisin waktu kita bersama. Tapi karena kamu pergi duluan.. Alasanku juga hilang.."
"Oh iya. Dua hari setelah kamu pergi, aku bisa lihat sisa waktu hidup Jisung. Logo infinity-nya berubah jadi angka sisa waktunya. Kayaknya alasan Jisung untuk tetap hidup itu memastikan kalau kamu bisa mati, jadi setelah kamu pergi, Jisung merasa kalau alasan hidupnya udah terpenuhi," jelasnya, "dan aku juga udah ngasih tau Jisung kalau dia udah bisa mati."
"Hyunjin, aku harap kamu tenang di sana."
"Ah, iya. Kayaknya aku juga bakal nyusul kamu nanti. Aku udah bisa liat sisa waktu hidupku."
Seungmin tersenyum kecil, "Hyunjin, makasih. Makasih karena udah jadi alasanku untuk hidup. Makasih karena kamu udah ngasih aku harapan untuk hidup. Makasih karena kamu selalu memperlakukan aku dengan baik. Aku seneng bisa kenal sama kamu."
"Hyunjin, nanti kita ngobrol lagi, ya? Sebentar lagi hujan, nanti kalau sakit, aku gak bisa ke sini lagi," ucapnya sambil mengelus batu nisan Hyunjin.
"Hyunjin, aku pamit dulu," ucapnya seraya bangkit, "tunggu aku, ya?"
-
extra dikit hehe
[Friday, September 27 2024]
KAMU SEDANG MEMBACA
Brazil Ending • Seungjin [✓]
FanficBrazil Ending adalah sebuah delusi. Brazil Ending merupakan akhir dari sebuah situasi di mana seorang tokoh bernama Sam Lowry menarik diri ke dalam dunia fantasi buatannya di tengah kegiatan interogasi diiringi dengan senyuman karena merasa tak sang...