(Flashback)
"Sayang terimakasih kau sudah memberikan buah hati yang sangat lucu,akan kuberi nama Kim Niki apa kau setuju?"taehyung.
"Tentu hyung nama itu bagus sekali,semoga anak kita sehat,kuat seperti hyung dan menjadi laki laki yang tangguh,agar bisa melindungiku"kookie.
Cup
****skip*****
Setelah 2 bulan pasca melahirkan seisi mansion dibuat heboh dengan berita hilangnya nyonya kim kookie.awalnya kookie jalan2 disekitar mansion bersama anaknya kim niki yang berada di stroller juga ada suster suzy mendampingi.mereka sudah biasa jadi tanpa ada pengawalan ketat,hanya berjarak 500m dari mansion.
"Mmmppphhh mmpppp"mulut kookie dibekap dan dimasukan ke dalam mobil van hitam.
"Toloonggg tooloooong nyonyaaaaa nyonyaaaa"suzy histeris karena melihat kookie sudah dibawa oleh orang2 berjas hitam dan juga 2 mobil.
Suzy segera berlari ke mansion membawa niki untuk meminta pertolongan.
(Di dalam mobil)
"Akhhh sshhhh"
Kookie meringis kesakitan saat tubuhnya terbentur kursi dan menabrak tubuh seseorang disana.kookie melebarkan matanya saat melihat mantan kekasihnya yaitu seorang mafia di bawah suaminya yaitu Kim Mingyu.
"Mi mingyu!"
"Hallo sayang kita bertemu kembali".
"Apa maumu gyu,kenapa kau melakukan ini?".
"Karena aku mencintaimu sayang,please aku ingin kita hidup bersama mulai sekarang.aku juga sudah memberi tahu orang tuamu jika kau bersamaku,aku akan membawa mereka berdua bersama kita sayang.kita akan hidup baik disana".
"Tidak gyu,aku punya anak dan masih 2 bulan gyuu kau tega sekali denganku hiks kau jahat"kookie menangis terisak di dalam mobil.
"Aku akan membuatmu bahagia sayang,kumohon maafkan aku".
"Tidakkk kau jahat gyu kau jahat hiks".
********
Sebelumnya kookie memang pernah berhubungan dengan mingyu tapi kandas karena perselingkuhan,dan ketika bertemu dengan taehyung kookie merasa nyaman ,maka dari itu kookie mau menikah denganya dan memiliki seorang putra.orang tua kookie awalnya takut jika anaknya akan dalam bahaya jika hidup bersama taehyung karena seorang mafia.orangtua kookie sama sekali tidak tau jika mantanya yang bernama mingyu adalah seorang mafia juga.mereka dihasut oleh mingyu agar kookie berpisah dan menyetujui ajakanya untuk hidup jauh dari taehyung,mingyu akan membuat kookie jatuh lagi kepelukanya.
Mingyu juga mengirim sepucuk surat di halaman mansion dan ditemukan oleh penjaga disana.Isi surat itu mengatasnamakan kedua orang tua kookie dan mengambil anaknya kembali dengan alasan jika jungkook hidup bersama taehyung,hidupnya akan selalu dalam bahaya.
Taehyung tentu saja dibuat marah,semua bawahanya dikerahkan namun belum ada hasil sampai niki berusia 17 tahun.Bahkan sampai saat ini Taehyung berhasil mendidik niki sama persis denganya,keras,tanpa ampun dan menjadi penerusnya kelak.Niki juga ikut membantu daddynya mencari kookie.
Kookie dibawa oleh mingyu ke negara asia yaitu indonesia dengan mengajak kedua orang tuanya juga.tepatnya di papua,jauh dari ibukota,bahkan mingyu sengaja membangun sebuah rumah tidak terlalu besar namun cukup untuk mereka tempati.kookie sama sekali tidak dikasih alat komunikasi dan rumah mereka berada jauh dari pemukiman warga.ada salah satu kepercayaan mingyu yaitu hoshi yang pandai berbahasa indonesia,jadi tugasnya hanya memantau jungkook dan orang tuanya.karena mingyu juga harus mengurusi usahanya di luar negri,ia akan mengunjungi kookie setiap sebulan sekali.
(Flashback end)
○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○●○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○
"Sayang,coba buka hatimu untuk mingyu nak.dia sangat baik sekali padamu dan kami"luhan.
"Jika dia baik maka dia tak akan melakukan hal ini eomma,aku benar2 seperti orang gila bertahun2 aku pisah dengan anak dan suamiku"matanya sudah berkaca2 saat ini.mingyu memang menculik kookie dan tak berhasil merebut hatinya sedikitpun.
"Eomma tak akan pernah tau bagaimana hancurnya aku karena eomma dam appa tak akan pernah merasakan".
Kookie menjadi lebih pendiam,gampang emosi dan selalu menangis setiap saat.apalagi kalung pemberian dari taehyung dengan ukiran nama mereka dan anaknya masih dipakai sampai saat ini.
"Kasihan mingyu nak sudah menunggumu terlalu lama"sehun.
"Aku benar2 muak dengan kalian semua,lebih baik aku mati saja daripada aku hidup lebih lama tanpa suami dan anaku!!!"
Kookie meraih pisau buah yang ada di meja makan dan langsung mengiris urat nadi ditangan kirinya.
"KOOKIE !!!"sehun
"TIDAAAAKKKKK!!!"luhan
"Puas kalian,puaasssss!!!"setelah berteriak kookie ambruk dan tak sadarkan diri,darah sudah berceceran dilantai.
Sehun memapah kookie menuju faskes terdekat dengan sopir pribadi mingyu,hoshi masih pergi ke perbatasan kota untuk membeli kebutuhan bulanan mereka.
"Help me ,help me!!!"teriak sehun karena keterbatasan bahasanya disana.
Disana sangat jauh untuk ke kota,bahkan tak ada rumah sakit.hanya ada fasilitas kesehatan yang disediakan pemerintah itupun sangat sederhana.
Salah satu dokter disana langsung melihat keadaan kookie,namun naas kookie tak bisa tertolong lagi karena banyaknya darah yang keluar.
"Sorry mr!" Sehun tau apa maksud dokter itu,ia berteriak seperti kesetanan memukul2 dirinya sendiri,bahkan luhan sudah pingsan.
"Anakuu,kookie bangun nakkk maafkan appamu yang bodoh ini hiks naaakkkk!!!!"
"KOOOKIIIEEEEEEE!!!!!!!"
*******
Keesokan harinya mingyu sampai dan langsung menubruk peti jenazah kookie.ia sangat terpukul dan menyesal telah melakukan ini pada orang yang ia sayangi,bahkan sampai merenggang nyawa karena dia yang memaksa.
"Aaarrrgghhhh kookie,aku menyayangimu kook.aku mencintaimuuuu bangunlaaahhhh!!!!!"mingyu memukul2 peti jenazah,hoshi segera menarik mingyu agar jenazah bisa dikebumikan saat ini juga.
******
Sehun dan luhan seperti orang gila sekarang merekalah penyebab kookie meninggal,jika bukan karena persetujuan mereka dan percaya dengan mingyu kookie tak akan bernasib seperti ini.
Mereka memutuskan untuk kembali ke korea karena bagaimanapun korea adalah tempat kelahiran keduanya tentunya itu semua dibiayai oleh mingyu.
*******
Seminggu kemudian sehun dan luhan sudah berada di korea,mingyu juga membukakan usaha kuliner untuk luhan agar bisa bertahan hidup,mingyu memutuskan untuk tinggal di jepang saat ini.
Continued....
KAMU SEDANG MEMBACA
GENNOVESE (TAEKOOK)
Fanfiction©️@axelkim ‼️ 🥇 #taekook 09 okt 2024 🥇 #vkook 10 okt 2024 Seorang ketua Mafia yang kehilangan istrinya setelah melahirkan anak pertamanya.akankah ia bertemu kembali? ⚠️ 18+ NOTE : Bukan cerita panjang dengan banyak part!!!!!!!!!! SLOW UP