Taehyung dan jungkook sudah berada di sekolah axel dan aleena sekarang.mereka berdua menjadi pusat perhatian.
"Oh tuan nyonya sudah datang,mari ikut saya".
Jungkook dan taehyung masuk keruangan kelas yang sudah ada axel dan beberapa siswi yang menjadi korban axel.
"Mommy"muka axel ditekuk dan melirik taehyung sinis .
"Dih aku daddymu,kenapa sinis sekali"batin taehyung.
"Tuan dan nyonya saya selaku miss yang saat tadi mengajar meminta maaf karena mengganggu waktu anda.sudah saya jelaskan tadi ya nyonya,jadi untuk sementara axel harus ada bimbingan dirumah agar tak mengusili teman2nya lagi"miss hana.
"Maaf ya miss nanti saya akan berbicara dengan axel"jungkook tersenyum namun melotot ke arah axel dan tersenyum kembali ke arah miss hana.
"Apa selain ini axel sering melakukan kenakalan miss?"jungkook.
"Emmm sebenarnya iya nyonya"miss hana tidak enak untuk mengungkap kenakalan2 axel.
"Apa saja miss?" Kali ini taehyung yang angkat bicara.
"Emmm mendorong leo sampai masuk tempat sampah,mengambil makanan bekal temanya,menyuruh temanya makan apa saja di kantin namun axel tidak membayar nyonya".
Jungkook melebarkan matanya mendengar penjelasan miss hana.
"Whatsss?anak kim taehyung punya hutang di kantin sekolah?"batin jungkook.
"Ahh nanti akan saya bayar semuanya miss,maaf"taehyung.
"Baik tuan nyonya,axel sudah bisa dibawa pulang lebih dulu.2 hari lagi axel bisa sekolah"miss hana.
"Permisi miss".
Jungkook dan taehyung membungkukan badan dan membawa axel ke kantin.taehyung menggendong axel dan axel memeluk leher taehyung sambil bermain rambutnya.
"Permisi bu".
"Astaga nyonya kim tuan kim,ada apa repot2 kemari?"ibu penjaga kantin.
"Maaf bu saya ingin membayar semua yang diambil dan dimakan axel serta teman2nya disini,kira2 berapa ya?".
"Emmm duuh tak usah nyonya".
"Jangan begitu bu"jungkook merogoh 1 gepok uang dan diberikan kepada ibu kantin.
"Astaga nyonyaaaaa ini banyak sekali,axel dan teman2nya hanya menghabiskan 200rb saja nyonya"ibu kantin.
"Tak apa bu ambil saja untuk tambahan modal".
"Tuan nyonya saya sangat terimakasih".
"Sama2 bu,kami peermisi".
Jungkook dan taehyung pergi menuju parkiran mobil menunggu aleena yang 15 menit lagi keluar dari kelasnya.
********
Axel sedang makan ice cream sampai belepotan kemana2.
"Anak daddy nakal sekali hm?kenapa nakal?"taehyung.
"Axel hanya membalas teman2 yang menggangguku dad,mereka yang duluan"axel.
"Oooo jadi ada yang nakalin kamu,terus kamu balas?"jungkook.
"Iya mom,anak2 perempuan itu kemarin menurunkan celanaku jadi axel kesal".
"Bagus jika ada yang nakal kau harus balas ya,tapi lebih baik katakan saja sama miss biar miss yang hukum mereka".
"Iya mom dad".
Aleena nampak berlari ke arah mobil mereka dan membuka pintu belakang.
"Mommy daddy".
KAMU SEDANG MEMBACA
GENNOVESE (TAEKOOK)
Fanfiction©️@axelkim ‼️ 🥇 #taekook 09 okt 2024 🥇 #vkook 10 okt 2024 Seorang ketua Mafia yang kehilangan istrinya setelah melahirkan anak pertamanya.akankah ia bertemu kembali? ⚠️ 18+ NOTE : Bukan cerita panjang dengan banyak part!!!!!!!!!! SLOW UP