GENNOVESE 4

2.1K 155 6
                                    

Ternyata hampir 2 bulan ini Niki sama sekali tak pernah menghubungi Jungkook,ia berfikir kembali jika nanti jungkook akan merasa terganggu dengan dia dimirip2kan dengan mommynya.Jadi ia memutuskan untuk diam,biarkan saja toh jungkook orang yang beda dengan mommynya.

Akan tetapi Niki selalu memantau saat jungkook Live tiktok,bahkan di twitter dll.ia selalu menyandingkan foto mommy dan jungkook ternyata ada beberapa perbedaan jika sudah dilihat dengan detail.

Mommynya mempunyai mole di bawah bibir sedangkan jungkook tidak.Menurut data dari daddynya mommynya memiliki tinggi 160 dan jungkook 178 dan sepertinya lebih berisi jungkook.

Selama 2 bulan ini daddynya masih mencari mingyu dan tempat pemakaman mommynya di indonesia dan berhasil menemukanya.Taehyung berkunjung kesana dibantu Yoongi dan Jimin.membongkar pemakaman dan membawa peti yang berisi jenazah kookie untuk dimakamkan di area mansionya.

Sekarang yang ada dikepala taehyung adalah membunuh Mingyu dengan tanganya sendiri.bahkan semua bisnis2nya ia lemparkan ke yoongi dan jimin untuk menghandlenya.

"Cari dia sampai dapat,bawa kehadapanku utuh biarkan aku yang membuatnya merasa menderita sebelum naik ke neraka!"taehyung menatap pistol yang ada ditanganya penuh dengan emosi.

"Baik tuan,saya mendengar jika salah satu kepercayaanya hoshi berada di daegu tuan".

"Bawa dia kemari".

"Baik saya permisi".

"Kutunggu kau berada di depanku mingyu"seringai taehyung.

********

"Brengsek,dia benar2 mencari2ku bangsat!!!"mingyu menggebrak meja kantornya.

"Kau harus segera pergi dari sini gyu,aku yakin orang2 suruhanya sudah mengendus keberadaanmu disini"scoup.

"Jika seperti ini dia pasti sudah menyebutku pecundang,selalu menghilangkan jejak".

"Lalu kau mau apa hah?mau menghadapinya,aku yakin dia akan membunuhmu!".

"Aku tak takut denganya,aku akan menghadapinya"mingyu mengeraskan rahangnya.

"Kau siap mati gyu!" Scoup meninggalkan sahabatnya sendirian,karena merasa tak ada gunanya juga berperang lidah dengan si kepala batu.

"Aaarrgghhhh sial kau kim,baru kali ini aku merasa gugup berhadapan denganmu!!!".

"Apapun yang terjadi,aku akan menemuimu besok kim!"

Mingyu keluar dengan emosi yang menggebu2 tanpa memikirkam apa resiko yang akan dialaminya nanti.

♡♡♡♡♡♡♡♡♥︎♡♡♡♡♡♡♡♡♡♥︎♡♡♡♡♡♡♡♡♡♥︎♡♡♡♡♡♡♡♡♡♥︎♡♡♡


Keesokan harinya Mingyu benar2 datang ke mansion taehyung siang hari,ia sudah berbekal banyak senjata dan peluru di dalam jasnya.ia membawa hoshi dan juga scoup untuk menantangnya kali ini.malah yanga ada difikiran mingyu,jika ia menang melawan taehyung kekuasaan taehyung akan jatuh ke dalam tanganya.

"KELUAR KAU TAEHYUNG !!!!!!teriaknya sambil berkacak pinggang di halaman depan mansion.

Taehyung yang masih baru bangun tidur hanya menggunakan celana piyama tanpa baju atasan diikuti dengan Niki yang hendak pergi kuliah.Disana juga kebetulan ada hoseok jimin dan yoongi.mereka semalaman tidur di mansion taehyung karena membahas untuk penangkapan mingyu,dan diluar dugaan mingyu malah mendatanginya.

Taehyung membuka pintu utama mansion masih dengan muka bantal bahkan nyawanya masih belum terkumpul.Niki meraih beberapa senjata yang ia yakini taehyung tak membawa apa2.

GENNOVESE (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang