GENNOVESE 8

1.8K 162 18
                                    

Setelah seharian penuh jungkook melakukan pekerjaanya,kini sore harinya mereka langsung kembali ke korea.

******skip*****

"Haaahhhh,badanku rasanya seperti terbelah menjadi 10"jungkook merebahkan tubuhnya di kasur apartmen.

Jungkook mengambil ponsel dan entah kenapa ingin sekali Live tiktok saat ini.

"Hai"

Jungkook duduk dikursi meja makan,sambil memakan camilan dan cola sebagai teman livenya.

(Hallo jungkook lama sekali kau tak pernah live)(baca komentar).

"Ahh maaf ya guys aku sibuk sekali hari2 ini".

(Akhirnyaaaa aku melihatmu lagi manissss)

"Hihihi terimakasih".

(Ditempat lain)

Taehyung sedang free hari ini jadi kegiatanya hanya tidur,makan,bermain game dan kebetulan sekali ia membuka apk tiktok.menggulir video2,dan tentu saja ia tak memakai identitas asli alias akun fake.

"Tsk haaahhhh bosan sekali hidupkuuuuu!!!"taehyung menggulir tiktok namun ponselnya dilempar begitu saja ke kasur.ponsel juga masih menyala.

Ia memejamkan matanya sejenak dan tiba2 telinganya mendengar seseorang sedang berbicara dengan nada lembut,penuh keceriaan.tangan taehyung meraih lagi ponselnya dan ternyata model yang ia temui beberapa waktu lalu sedang live sekarang.

Kemudian taehyung masuk dan bergabung dalam live jungkook dengan view jutaan penonton.

Matanya terus memperhatikan jungkook,tak sadar seulas senyum tipis sekali di bibirnya,kenapa hanya melihatnya hatinya merasa hangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Matanya terus memperhatikan jungkook,tak sadar seulas senyum tipis sekali di bibirnya,kenapa hanya melihatnya hatinya merasa hangat.

"Tidak,tidak aku hanya mencintai kookieku"taehyung menggeleng2kan kepalanya namun ia tetap melihat live jungkook,tanpa berkomentar,dia hanya diam saja.

(Jungkook aku fanboy,aku mencintaimu)

"Yaaa aku juga mencintaimu mark hyung".

Kenapa hati taehyung merasa panas saat jungkook membalas komentar dari fanboynya dan jungkook membalasnya juga.

"Tch apa2an"gumamnya dengan raut wajah tak suka.

(Jungkook marry me)

"Hmmm apa kau bisa mengatasiku hm?"jungkook terkikik malu2 melihat komentar fanboy yang cukup berani.

"Yaaaak aku juga bisa menikahimu hah?aku punya segalanya,bahkan jika kau meminta pulau pun akan kubelikan!!!"tiba2 saja taehyung mendadak badmood hanya sekedar melihat jungkook live.

"Hahh kenapa aku,tidak2 aku mencintai kookie".

Taehyung langsung mematikan ponselnya dan bangkit menuju kamar mandi untuk merendam tubuhnya siapa tau fikiranya jernih lagi.

GENNOVESE (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang