Keesokan harinya ketika yoongi,jimin dan hoseok selesai sarapan di mansion taehyung mereka berkumpul di ruang tamu.
"Aishhh tae singkirkan benda laknat ini"yoongi,melihat ke arah toples yang berisi kemaluan mingyu.
Taehyung hanya mengedikan bahunya,jimin dan hoseok sudah ketawa melihat koleksi baru taehyung.
"Kau benar2 gila tae,buat apa coba?"jimin.
"Kenang2an saja,ketua mafia yang lemah ini menantangku dan berujung menjadi koleksiku"taehyung.
Yoongi melihatnya geli geli ngeri,taehyung itu kejam dan diluar nalar.
□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□
Jungkook hari ini ada sesi pemotretan lagi dengan brand Calvin klein disebuah gedung pencakar langit yang cukup terkenal di korea.ia dan managernya bambam sudah berada disana,ia masih menunggu di lobby bersama kru photographer dan lainya.
Tak lama perwakilan Calvin sudah datang dan mereka langsung masuk ke lantai 11,mereka menyewa tempat itu cukup mahal karena dalamnya juga sangat unik dan mewah.
Lantai 11 adalah ruangan khusus CEO untuk bersantai jika ada waktu luang selama di kantor.perwakilan Calvin melihat ruangan itu karena anak dari tuan Kim taehyung yaitu Kim Niki sering berfoto disana dan mengunggahnya di sosial media instagram miliknya.
Semua kru sedang mensetting tempat pengambilan gambar,jungkook juga sudah dimakeup dan sekarang sedang duduk di salah satu kursi.
"Waahh disini mewah sekali bam,banyak patung2 menambah kesan aesthetic"jungkook mengedarkan pandanganya keseluruh ruangan
Bambam tidak mendengar karena ia lagi fokus selfie,membuat video tiktok karena kapan lagi berada di ruangan semewah ini.
"Tch heh mengkudu!!!"jungkook melempar syal yang ia pakai ke arah bambam.
"Apa sihhhh ihhhh jungkook,kau merecokiku bahkan itu videonya bagus"rengeknya.
Bambam yang kesal mencari spot foto lagi dan menemukan banyak sekali guci dan seperti aquarium mini tapi-
"Mwooo i ini ??"bambam mengamatinya dan benar saja ini potongan kemaluan laki2 yang dipotong dan diawetkan.
" kyaaaaa"bambam lari kearah jungkook.
"Apa sih hah!"jungkook kaget dengan teriakan bambam,dan bambam langsung menarik jungkook untuk mengikutinya.
"Kook,aku menemukan kontol!!!"teriak bambam,dan semua kru menoleh ke arahnya dan hanya kata kontol yang mereka dengar.
"Sh mana ada bam kau ini!!!"
"Ini ini kook lihat,ini kontolnya".
Sekali lagi para kru mendengar kata2 itu terucap dari bibir bambam dan menoleh menaikan alis mereka.
Jungkook melotot ketika menemukan benda itu dan badanya merinding seketika.
"Astaga benar bam,t tapi kenapa bisa pemiliknya mengawetkan ini.ini asli kan bam?"jungkook mengamati dengan seksama.
Bambam mengintip celananya dan sesekali melihat kearah aquarium lagi.
"Sama kook,beneran cuma punyaku agak kecilan dari ini"jungkook menggeplak kepala bambam.
"Ya kenapa harus banget disamain"jungkook.
"Hihihi tapi ini kok mengkerut2 ya kook,kayak direndem air kelamaan".
Takk
"Duuhh biyuh sakit!".
Jungkook kembali ke dekat sett pengambilan foto,dan photographer sudah mengarahkan jungkook untuk masuk dan segera menyelesaikan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
GENNOVESE (TAEKOOK)
Fanfiction©️@axelkim ‼️ 🥇 #taekook 09 okt 2024 🥇 #vkook 10 okt 2024 Seorang ketua Mafia yang kehilangan istrinya setelah melahirkan anak pertamanya.akankah ia bertemu kembali? ⚠️ 18+ NOTE : Bukan cerita panjang dengan banyak part!!!!!!!!!! SLOW UP