Setelah taehyung pergi,didalam mansion sepi sekali karena para pelayan sedang sibuk bersih2,didapur dan hanya ada penjaga di gerbang utama.
"Isshhh pagarnya tinggi sekali eohh,haaah jika ada bambam aku yakin bisa keluar dari sini"gumam jungkook.
Ia beralasan ingin ke taman dan main2 saja,jujur disini sangat panas dan juga pemandanganya bagus.apalagi mansion taehyung teerlihat kokoh dan megah jika dilihat dari luar.
"Woahhh dia benar2 kaya,tapi aku tak ingin bersamanya".
Jungkook mengendap2 di pintu gerbang,ada sekitar 3 orang penjaga sedang bermain kartu dan ngopi disana.
"Duhh gimana caranya ya?otaku benar2 ngeblank"jungkook memijit pelipisnya dan-
" aha aku tau".
"Hooekk hoeekk hooekk".
Para penjaga yang mendengar langsung mencari keberadaan orang dan benar ternyata ada jungkook sedang muntah2 di dekat pintu keluar.
"Oh nyonya ada apa?apa sakit?"salah satu penjaga.
"Aku hukk tadi hanya berkeliling disini namun sepertinya penyakit asam lambungku kambuh ,b bisakah kau antarkan aku ke rumah sakit?"
"Tentu nyonya,saya akan mengabari tuan taehyung"penjaga.
"Nanti saja hoekkkk ,aku butuh pertolong-
Bruukkkk
"Astaga nyonya!!!"
Ketiga penjaga itu panik dan langsung mengambil mobil untuk membawanya ke rumah sakit terdekat.di dalam mobil jungkook masih pura2 pingsan kepalanya diletakan ke paha penjaga yang menggendongnya tadi.
"Cepat jake,duhh nanti jika nyonya kenapa2 mati kitaaa".
"Sebaiknya kita hubungi tuan sekarang".
Johan disamping jake baru akan membuka ponsel namun dikagetkan oleh jungkook lagi.
"Hoekkk uhuk uhuk hoekkkk".
"Ayo cepat jake".
Yang memangku jungkook adalah Jaemin ,ia panik sekali karena takut kepada taehyung.
Setelah sampai di depan rumah sakit,johan langsung mengangjat kaki dan bokong jungkook,di kepala jaemin yang memegang.
"Tolong sus,nyonya kita sakit dia terus muntah dan pingsan"jake.
"Baik tolong tunggu diluar".
Mereka bertiga menunggu di kursi tunggu yang lumayan jauh dari ruangan jungkook diperiksa dan mereka menghubungi taehyung.
Tuttt tuut tuuutttt
"Hmmm"
"Nyonya pingsan tuan,saya ada dirumah sakit X".
"Aku akan kesana".
Tut
Jungkook tau mereka pasti sudah menghubungi taehyung,maka dari itu ia sigap untuk melarikan diri saat ini.kebetulan perawat pergi entah mengambil apa dan jungkook langsung lari ke arah pintu yang terbuka dan benar ia bisa keluar.
"Yeeesssss aku bisa".
Jungkook berlari tanpa menggunakan alas kaki,untung saja ia masih membawa kartu jadi kemana2 ia bisa menggunakan ini.
"Tch aku dilawan?😏 slebeww!!!"
********
"Mwooo dimana pasienya?"panik perawat dan menjumpai 3 orang pria yang mengantarnya.
"Tuan tuan pasienya tidak ada di kamar periksa".
Kebetulan taehyung juga sudah sampai disana.
"Cepat cari!!!"suara berat taehyung sarat akan kemarahan.
"Baik tuan".
"Kau benar2 membuatku marah jungkook!!!"
Taehyung kembali ke mobilnya dan ikut mencari keberadaan jungkook sebelum jauh dari sini.
**********
Jungkook masuk ke sebuah mini market membeli sandal,jaket dan masker.dan ia memesan tiket pesawat untuk hari ini.ia sampai meminjam ponsel pegawai minimarket untuk mengirimi pesan kepada bambam,ia hafal karena nomor bambam beda 2 angka belakang saja dengan punyanya.
To: 2234
Bam ini aku jungkook memakai nomor orang yang menolongku.aku ada di dubai bam,dan aku bisa lolos dari taehyung.tolong kabari eunwo.aku akan segera ke bandara sekarang."Terimakasih sudah membantu saya".
"Sama2 tuan".
Jungkook kemudian menunggu taxi untuk segera ke bandara,selang 5 menit ia sudah berada di dalam.
"Haaahh Ya tuhann,akhirnya aku bisa kabur juga".
Ternyata jarak antara rumah sakit dan bandara tidak terlalu jauh,buktinya ia sudah sampai disana sekarang meskipun jam keberangkatan masih 3 jam lagi.jungkook akan istirahat di ruang tunggu saja.
Jungkook duduk diruang tunggu dan membeli beberapa camilan untuknya,ia merasa lega karena sudah berada disini.
*******
Taehyung sudah berada di bandara dengan ke 5 pengawalnya ia yakin jungkook ada disini karena mau kemana lagi.
Matanya memicing ke ruang tunggu mencari keberadaan jungkook,dan ia menemukanya.jungkook sedang memakai jaket merah dan pipinya menggembung terus mengunyah.
Taehyung langsung duduk disampingnya .
"Mau kemana hm?"taehyung memandang jungkook dengan seingaian di bibirnya.
"Astaga!!!"
Sreettt
Bruukkkk
Jungkook ditarik kencang oleh taehyung sampai duduk ke pangkuanya,ia hendak lari namun gagal.
"T tuan kumohon lepaskan aku,a apa salahku tuan?"mata jungkook sudah berkaca2 namun taehyung malah meremat pinggang jungkook.
"Aach".
"Apa kau mau bermain2 denganku hm?sudah kukatakan jangan kabur,sepertinya kau harus dihukum!"taehyung menyeret jungkook dan jungkook terus memberontak ,tanganya sakit sekali terus diremas oleh taehyung.
"Tuan tolong sakit,ini sakit".
Taehyung benar2 menulikan telinganya,disepanjang bandara taehyung menjadi pusat perhatian karena memaksa namja manis untuk mengikutinya.bahkan langkah taehyung lebar jadi jungkook sedikit berlari untuk mengikutinya.
"Tuan sakit!!!!bisakah tak menyakitiku!!!!aku bahkan tak tau punya salah apa padamu !!!bahkan kita juga mengenal hanya sebatas itu!!" Jungkook berteriak dibelakang taehyung dengan mata melotot,amarah sudah diubun2.
"Diam!"
Hanya itu yang taehyung katakan namun bukan jungkook namanya jika tidak menjawab.
"Brengsek kau KIM!!!!!"
Taehyung berhenti dan berbalik melihat jungkook yang sudah benar2 emosi disana.tangan taehyung mencengkram dagu jungkook dan mendekatkan wajahnya.
"Kau miliku jeon,jangan harap kau bisa bebas dariku!!!"taehyung sedikit menggeram karena tersulut perkataan yang dilontarkan jungkook padanya.
Junhkook menepis tangan taehyung yang berada di dagunya kuat2.
"Sejak kapan kau mengklaimku seperti itu hah?dasar bajingan!! Jangan kau fikir aku bisa kau sama2kan dengan mantan istrimu KIM!!!KAMI BERBEDA!!!".
"DIAM JUNGKOOK!!" taehyung membentak jungkook dengan nafas naik turun,matanya menatap tajam jungkook,namun jungkook seperti tak takut sama sekali padahal jantungnya sudah tak karuan.
Srreeettt
"Akh turunkan,turunnn brengsek!!!"
Taehyung menggendong jungkook dibahu dan berjalan menuju parkiran mobilnya,para pengawal taehyung sebenarnya kasihan pada jungkook namun mereka tak bisa berbuat apa2.
Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
GENNOVESE (TAEKOOK)
Fanfiction©️@axelkim ‼️ 🥇 #taekook 09 okt 2024 🥇 #vkook 10 okt 2024 Seorang ketua Mafia yang kehilangan istrinya setelah melahirkan anak pertamanya.akankah ia bertemu kembali? ⚠️ 18+ NOTE : Bukan cerita panjang dengan banyak part!!!!!!!!!! SLOW UP