GENNOVESE 16

1.4K 116 0
                                    



"Ya nak ada apa?" (Sambungan telepon)

"Dad daddy janji tak akan marah".

"Ada apa?".

"Ni niki....".

"Kenapa sayang,daddy sibuk nak ayolah".

"Niki melakukan itu pada suno dad,maafkan aku"suara niki benar2 bergetar.

"Aiishhh kapan?kenapa bisa?taehyung memijit pelipisnya.

"Ia salah paham padaku dad,dia menuduhku berhubungan dengan yang lain padahal aku tidak sama sekali.karena aku tersulut emosi jadi a aku menyetubuhinya"niki.

"Haaahh ,setelah adikmu lahir kalian menikahlah"jawab taehyung.

"Mwoooo menikah dad?aku masih belum siapa,keperluan apapun semua dari daddy,bagaimana bisa aku-

"Kau kan sudah memegang 1 perusahaan daddy,anggap saja itu pemberian daddy.daddy akan memberimu modal usaha apapun,mansion,mobil dan semua keperluan kalian akn daddy cukupi".

"Daddy benar2 tak marah?"niki.

"Daddy kecewa namun mau bagaimana lagi,kau harus tanggung jawab.tapi daddy mohon selepas ini kau harus benar2 menjaganya".

"Aah baik dad terimakasih,niki sayang daddy".

"Yasudah daddy lanjutkan kerjaan daddy dulu,nanti kau bisa mengunjungi mommymu juga".

"Baik dad".

Tut

"Aiiishhh bagaimana aku hendak marah,bahkan sifatnya benar2 dari darahku"gumam taehyung dan melanjutkan pekerjaanya.

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Saat ini Niki dan suno memang sedang ada di Dubai untuk mengurusi perusahaan yang akan ia pegang ditemani suno.

(Flashback niki)

"Aku benar2 tak ada hubungan denganya sayang"niki.

"Lalu ini buktinya apa hah?dia chat terus menerus dan mengirim2 foto telanjang dada,jika kau memang bersamanya tak apa,aku pergi!!!"suno

"AKU BILANG TIDAK YA TIDAK!!!!"niki membentak suno.

"Kau membentaku?"suno sudah mengucurkan air matanya karena baru pertama kali ini membentak dirinya.

"Kau yang sudah keterlaluan,aku benar2 tak melakukan apapun tapi kau terus2an menuduhku!!"niki menarik tangan suno,dan mengunci pintunya.

Braakkk

"Mmppphhhh"

Niki melumat bibir suno dengan kasar,tanganya ditarik ke atas kepala dan dipegang satu tangan oleh niki.

"Mmmmhh mmmmp".

Suno terus memberontak namun niki benar2 sudah dibutakan oleh amarah dan nafsu.

Cpakk

"Hahhh haah haaah"suno.

"Akan kubuktikan siapa aku!"niki

Kraaakkkkk

Niki merobek baju suno,memaksanya untuk telanjang dan mulai mencumbui tubuh suno tanpa ampun.

"J jangan ,NIKIIIII AKHHHHH".

SLUURPPP

"Jangan lakukan ini,niki dengarkan aku aarhhh stoopp stopp!!!"suno menggeliat saat lidah niki menyapu dada dan lehernya terus menerus itu salah satu kelemahanya.

GENNOVESE (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang