Hari ini jungkook diantar taehyung ke rumah sakit untuk mendapatkan vitamin tambahan untuk asi eksklusifnya.
Saat ini mereka sudah di dalam mobil lagi untuk pulang ke mansion."Shh kenapa lama sekali sih sayang 1 bulanya".
"Sabar dad,nanti juga dapat".
"Sudah tak tahan sayang,aku slalu menahanya".
"Ya aku harus bagaimana hm?"jungkook menyender ke lengan taehyung yang masih menyetir.
"Apa perutmu masih sakit?"taehyung.
"Sudah tidak dad,tapi kan belum boleh melakukan aktifitas sex".
"Aarrgghhh haaah haaah sabar sabar tae sabar,jika sudah saatnya aku akan menghancurkanmu sayang!".jungkook memukul lengan taehyung.
"Sayang sedikit saja please".
Jungkook peka dan kasian juga karena taehyung sudah lama sekali menahan ini.membuka kancing bajunya sampai bawah sehingga kedua susu montoknya yang penuh asi terbuka lebar,menghadapkan tubuhnya ke arah taehyung.
"Ayo sayangghhh aaaahhhh"jungkook melenguh saat bayi besarnya meremas dan menjilati putingnya.
"Emmm sshh pelan dadddhh".
Setelah menyedot2 nenen jungkook,lidah taehyung beralih pada leher jenjang jungkook memberi tanda kemerahan disana.
"Emmmppp"bibir jungkook dicecap habis oleh taehyung sampai bertukar saliva dan perang lidah.
Tangan taehyung beralih pada 2 gundukan favoritnya,meremas2 sampai air susunya sedikit merembes.
"Daad jangan diremas nanti airnya keluar teruss".
"Aanch emhh ahh".
Jungkook memejamkan matanya saat kepala taehyung berpindah ke kanan dan kekiri menikmati susunya.
"Daddhh sudah ya aaahhhhhh sayang sudah please".
Cpakkk
Taehyung melepas bibirnya dari dada jungkook yang sudah banyak sekali kissmark disana.
"Ya ampun dad merah2 semua"jungkook mengancingkan kemejanya lagi dan taehyung hanya menyerngir saja,melajukan mobilnya lagi.
○○○○○○○■○○○○○○○■○○○○○○○○■○○○○○○○○■○○○○○○○○■○○○○○○○
Mobil sudah terparkir di depan pintu utama mansion,kini jungkook dan taehyung naik ke atas untuk ke kamar mereka.
"Coba lihat aleena dad,mommy mandi dulu ya gerah sekali.habis ini mom akan menyusuinya".
"Iya sayang".
Taehyung melangkah dan diam didepan pintu kamar aleena,terdengar suara tangis aleena namun tidak terlalu kencang hanha merengek.
Ceklek
"Aleena,daddy datang kenapa menangis?"taehyung sengaja tidak mengunci pintu agar tidak ada yang salah faham lagi.
Matanya kaget saat jenny dengan lancangnya menyusui aleena yang sebenarnya menolak,mulutnya menoleh kekanan dan kekiri menolak putingnya namun jenny masih berusaha menenangkan.
"Sayaangg sssttt ini mommy nak,sayangg ayo nen dulu".
"Apa2an kau!!!"
Jenny terperanjat saat melihat taehyung masuk dan langsung mengambil aleena dari pangkuan jenny.
"Kenapa kau memaksanya untuk menyusu denganmu?anaku masih mempunyai mommy,kau lancang sekali!!"taehyung sedikit meninggikan suaranya dan malah membuat aleena semakin kencang menangisnya.
"Saya sudah terbiasa menyusui anak yang saya pegang tuan"jenny malah mendekat ke arah taehyung dengan kedua payudara yang masih terbuka.
"Tutup bajumu!!!!bentak taehyung.
Jungkook yang mendengar keributan pun masih memakai bathdrob hanya memakai sabun sebentar belum apa,ia langsung keluar kamar mandi.
"Ada apa?"jungkook sempat syok saat melihat jenny membuka payudaranya di depan taehyung.
"Dia memaksa aleena untuk menyusu padanya sayang".
"Apa maksudmu?jika dari awal kau bekerja disini hanya untuk menarik perhatian suamiku,sebaiknya kau pergi dari sini.apa kau lupa jika suamiku adalah tuanmu?kau dan suamiku bagaikan langit dan bumi noona.aku perhatikan dari awal kau bertemu denganya,kau sudah mulai tertarik dan membuat hal2 konyol agar aku bertengkar dan pisah denganya begitu kan ?masukan payudaramu yang longsor itu atau kupotong dan kumasak sekarang juga.kemasi barangmu dan pergi dari sini!!!".
"Cepat atau kutembak kau!!!"taehyung.
Jenny langsung pergi dari sana dan menangis tanpa memasukan payudaranya ke dalam bajunya lagi.
"Bangsat majikan anjing!!!"
Jenny menggerutu sepanjang jalan menuju pintu gerbang.
"Buseettt itu nenen kemana2"jake.
"Alaaah udah kena gempa jake,jadi longsor tak kencang lagi".
"Pppffftttt".
Jenny mendengar itu jadi malu karena lupa memasukanya dalam baju,ia segera menepi memperbaiki bajunya dan pergi membawa koper dari sana.
Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
GENNOVESE (TAEKOOK)
Fanfiction©️@axelkim ‼️ 🥇 #taekook 09 okt 2024 🥇 #vkook 10 okt 2024 Seorang ketua Mafia yang kehilangan istrinya setelah melahirkan anak pertamanya.akankah ia bertemu kembali? ⚠️ 18+ NOTE : Bukan cerita panjang dengan banyak part!!!!!!!!!! SLOW UP