Keesokan harinya jungkook dan bambam sudah sampai di newyork dan sekarang sudah berada di hotel tempat brand menyewakan untuknya.Bambam itu selain manager ia juga bisa menjadi stylish bahkan mua,begini2 ia berbakat.
Mereka bukanya istirahat malah duduk2 dipinggir pantai karena dibelakang hotelnya view pantai dan itu membuat keduanya kegirangan.
"Woah bagus sekali disini kook,kita nunggu sunset ya kook"bambam.
"Iya bam"jungkook duduk menikmati minuman dan beberapa camilan yang ia pesan.
Bambam membawa tikar agar bisa rebahan diatas pasir,tak lupa memakai hotpans,kaos croptop dengan dada menggembung.
Beberapa orang yang disana melihat dan tersenyum pada mereka,menurutnya bambam so cute dengan kacamata andalanya.
"Yaakk kenapa kau malah membuka kaosnya bam?sekalian aja bra nya"jungkook menahan ketawanya.
Bambam hanya memakai bra dan lakban kuning yang sedikit menyembul untuk menyatukan dadanya,ia terlentang dengan bulu ketek lupa dicukur.
"🤣🤣🤣🤣🤣"jungkook.
"Ketekmu seperti rumput baru saja diobat?"jungkook masih tertawa lagi.
Seketika bambam langsung mengelus ketiaknya dan ia menyengir membuka kacamata dan merubah posisinya duduk disamping jungkook.
"Hehehe aku lupa mencukurnya kook"bambam.
Gug gug gug
Ada seekoor anjing poodle putih sedang bermain di depan mereka berdua dan sepertinya pemiliknya namja yang duduk dibawah payung.
"Sepertinya dia orang asia deh kook"bambam.
"Ya jelaslah mana ada orang bule matanya sipit2 bam kau ini kenapa sih"jungkook benar2 lelah dengan kelucuan bambam.
Gug gug gug gug 🐩
Anjing kecil itu malah seperti ingin menyerang bambam,melompat2 dan ternyata ingin pipis.anjing itu mengangkat 1 kaki belakangnya dan benar saja pipis dikaki bambam.
"Yaaaakkkk kurangajar,aku bukan toilet anjing!!!!!"teriak bambam dan meraih air dibotol untuk menyiramnya.
"🤣🤣🤣 kan memang anjing bam".
"Eh iya ya hehe".
Gug gug gug gug
"Sshhh apalagi sih!!!"kesal bambam anjing itu kembali mendekatinya,dan ternyata malah membawa pemiliknya.
"Hai,apa anjingku nakal hm?".
Bambam menggigit bibir bawahnya saat melihat pemilik anjing itu yang super2 tampan sekali.
"Aku minta maaf ya,mau aku pesankan makanan?"namja itu memegang tangan bambam berharap ia tak marah.
"Aaahhh tidak apa2 koooook,anjingmu lucu sekali eoohhh.emmm kau dari korea?siapa namamu?"bambam sudah gemulai dan genit2.
"Ahh iya ,aku eunwo"mereka berjabat tangan dan kemudian eunwo menyodorkan tanganya ke arah jungkook.
"Jungkook".
Mata eunwo tak berkedip saat melihat paras ayu jungkook.
Gug gug gug
"Uuhhhh sayang lucu sekali eoohhh".
Bambam menggendong anjing kecil milik eunwo ke pelukanya.
Gug gug rrrrrr gug rrrrr
"Yaak yaakkk lepaskan,yaaakkk hei inikuuuu".
Anjing kecil itu menarik2 sumpelan di dada bambam dan menarik2 lakban kuning sampai terlepas.
"Hei hei yuki yuki jangan nakal"eunwo menarik paksa yuki agar melepas gigitanya dan-
Ctaakkkk
Tali bra bambam terbuka dan pentilnya kelihatan,branya digigit anjing beserta sumpelan dan lakbanya.eunwo hendak tertawa namun ia urungkan.dengan seketika bambam menutup dadanya seperti perawan.
"Yaaakkkk dadakuuuu,jangan liaaatttt".
"Maaf2 aku tak sengaja eoh"eunwo memalingkan wajahnya agar bambam tidak malu dan memakai kaosnya kembali.
Setelah memakai kaosnya eunwo menatap kembali bambam yang sudah menahan malu,pipinya merona.
"K kau melihatnya?"tanya bambam kepada eunwo dengan malu2 kucing.
"A aku tak sengaja,maaf ya"eunwo memegang tangan bambam.
"Apa kau menyukainya?"
Eunwo tak tau harus menjawab apa,jika iya mengatakan tidak pasti bambam akan kecewa denganya.
"Emmm i iya"eunwo menggaruk kepalanya.
Plaakkkk
"Aaaah kau bisa saja".
"Hehehehe"eunwo
Mereka bertiga akhirnya berkenalan lebih lanjut karena eunwo tertarik dengan jungkook.
Continued....
KAMU SEDANG MEMBACA
GENNOVESE (TAEKOOK)
Fanfiction©️@axelkim ‼️ 🥇 #taekook 09 okt 2024 🥇 #vkook 10 okt 2024 Seorang ketua Mafia yang kehilangan istrinya setelah melahirkan anak pertamanya.akankah ia bertemu kembali? ⚠️ 18+ NOTE : Bukan cerita panjang dengan banyak part!!!!!!!!!! SLOW UP