"Tuan kim saya mendapat laporan dari tuan yoongi jika beliau menemukan keberadaan tuan sehun di daegu"."Kookie?"taehyung.
"Kami masih belum tau pasti tuan!"
"Baik siapkan mobil,kita akan kesana sekarang"taehyung.
"Baik tuan".
"Niki??"
"Sayang?"
"Ya dad,ada apa?"niki menghampiri taehyung ke ruangan kerjanya disebelah kamar niki.
"Uncle yoongi menemukan keberadaan orang tua mommymu nak"mata taehyung tak bisa dibohongi jika ia sangat rindu istrinya.dan niki langsung sumringah,akankah ia bertemu dengan mommynya?
"Yesss aku akan segera bertemu dengan mommy dad,aku bahkan hanya melihat fotonya saja,mommy sangat cantik sekali"niki.
"Ya nak,semoga kita segera bisa bertemu denganya".
*******skip*******
Mobil taehyung sudah sampai di daegu tepat di sekitar ruko yang yoongi berikan,taehyung dan niki turun dari mobil untuk melihat2 sekitarnya.
Dan benar matanya tertuju pada penjual makanan disana,ada luhan dan juga sehun.taehyung masuk kedalam rumah makan itu seketika orang2 yang hendak makan menjadi urung karena kedatanganya.
"Eomma,appa!"taehyung
Sehun dan luhan kaget melihat taehyung berada di depanya,bahkan jantungnya sudah memompa begitu cepat,dan pandanganya beralih pada remaja tinggi dengan tatapan tajam menatapnya.apakah dia cucunya?
"T taehyung,apa ini anak kookie?"luhan.
"Iya eomma"luhan ingin memeluk namun ia urungkan,ia sangat takut akan reaksi taehyung setelah tau cerita tentang kookie.
"Ada apa kalian kemari?jika kalian mencari kookie jawabanya adalah tidak ada!"sehun.
Taehyung tau jika ini semua rencananya agar ia dan kookie berpisah.
"Bahkan sampai saat ini masih istriku ngomong2"taehyung mulai terpancing emosi.
"Geledah ruanganya!!!"perintah taehyung.
"Hei apa2an ini,kau benar2 tak memiliki etika!"
Bugh
Sebun memukul pipi taehyung dan niki hendak memukul balik orang yang menyandang status kakeknya itu.
"Brengsek,jangan coba2 kau melukai daddyku!!"niki
"Kau berhasil mendidik anakmu persis sepertimu,berjiwa iblis!"sehun
Duaaakkkkk
Niki menendang perut sehun sampai tersungkur,dan luhan sudah menjerit melihat suaminya.
"Ceritakan semuanya atau ku obrak abrik usahamu!!"niki
"Taehyung jangan nak kumohon,maafkan kami telah membuat kalian berpisah.kookie meninggal 1 minggu lalu nak".
Jleeebbbb bagai ditusuk beribu2 samurai mendengar perkataan luhan.
"Apa maksudnya?"taehyung masih berfikir logis mungkin kookie sakit.
"Kookie bunuh diri nak karena mingyu membawa kami ke indonesia tepatnya di papua.ia melewati bertahun2 seperti orang gila,menangis,histeris dan mingyu ingin menjadikanya istri namun kookie selalu menolak".
Tangan taehyung mengepal erat sampai urat2 tanganya terlihat jelas,niki juga sudah berkaca2 mendengar jika mommy yang selama ini ia tunggu tak akan pernah kembali.
"Semua ini karena kau sehun!!"geram taehyung.
"Mingyulah dalangnya,dia terus meracuniku dan aku menuruti.namun yang aku dapat anaku mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara menyayat nadi didepanku dan luhan.aku benar2 menyesal sekarang"sehun.
"Kau benar2 bajingan,kalian harus mati ditanganku!!".
Braaakkk
Sehun terpental saat taehyung menendang tubuhnya,menghajar habis2an.
Bug bug
"Ini untuk luka istriku !!!"
Bug bug
"Ini untuk luka anaku!!!"
DORRRR
"DAN ITU UNTUK DENDAMKU PADAMU !!!!
Taehyung melempar pistol yang ia genggang dan beralih menarik leher luhan lalu mencekiknya.
"BANGSAT KALIAN,BANGSAT!!!!"
"Ohhkk oghhhjkk oghhjjllk"
Tubuh luhan kelojotan saat tubuhnya sudah terangkat,ia mulai kehabisan oksigen,taehyung masih mencekik lehernya kuat2 dan luhan menghembuskan nafas terakhirnya.
Braaakkkk
Taehyung membanting mayat luhan dan menginjak2 perutnya.
"AAARRRGGHHH KOOKIE!!!!!"teriak taehyung.
Niki melihat hancurnya seorang daddy yang selama ini bersikap kuat sekali dihadapanya,hari ini baru melihat taehyung yang rapuh.
"Sayang,kamu jahat ninggalin aku sendiri dengan anakmu!!!!!"
"Kookie kembali".
"ARRRGGHH!!!!"
Taehyung mengobrak abrik seisi kedai luhan,kedua mayat itu sudah dibawa pergi oleh bawahan taehyung.
"Daddy,tenangkan dirimu ada aku disini".niki memeluk tubuh taehyung yang bergetar,ia rapuh saat ini.istri yang selama ini selalu ia fikirkan dan cari2 tak akan pernah kembali.
Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
GENNOVESE (TAEKOOK)
Фанфіки©️@axelkim ‼️ 🥇 #taekook 09 okt 2024 🥇 #vkook 10 okt 2024 Seorang ketua Mafia yang kehilangan istrinya setelah melahirkan anak pertamanya.akankah ia bertemu kembali? ⚠️ 18+ NOTE : Bukan cerita panjang dengan banyak part!!!!!!!!!! SLOW UP