GENNOVESE 10

1.6K 137 2
                                    

Jungkook hari ini jalan bersama eunwo ke sebuah cafe yang tak jauh dari apartmenya.karena sudah publik jadi camera wartawan juga memberitakan hubungan mereka yang semakin romantis saja.

"Jangan terlalu sibuk baby,jaga kesehatanmu"eunwo mengelus surai jungkook sayang.

Jungkook menyenderkan kepalanya di bahu eunwo,mereka duduk di cafe dengan kursi sofa panjang.

"Hu'umb ,nanti aku akan mengurangi jadwalku wo".

Cup cup cup cup cup

Eunwo terus mengecupi bibir jungkook,sampai jungkook tertawa karena tangan kekasihnya menusuk2 pinggangnya juga.

"Gelii 😄"jungkook memang selalu manja dengan eunwo yang bersikap dewasa dan juga penyayang.

Tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang menatap tajam ke arah mereka tanpa berkedip,ia duduk dengan secangkir teh di mejanya.membaca koran pagi ini karena ia sedang menunggu clientnya yang kebetulan janji temu disini.

Wajahnya berubah menjadi menyeramkan saat melihat kemesraan jungkook dengan kekasihnya.

"Pagi tuan kim"sapa mr.jung

"Ah pagi ,silahkan duduk"seketika ia menampilkan senyuman palsunya.karena yang didepanya ini adalah ceo pemegang tander terbesar di perusahaan taehyung.

"Tuan kim,aku sangat berterimakasih kepada anda karena yaaa untungku benar2 melonjak sekarang"mr.jung

"Saya juga terimakasih karena anda sudah mempercayakan ini pada perusahaanku tuan"taehyung menjawab namun sudut matanya melirik ke arah jungkook yang malah bercumbu dengan kekasihnya di tempat umum,yaahh meskipun ciuman itu bukan hal tabu lagi disini.

"Bangsat"gumam taehyung.

"Iya tuan,anda berbicara apa?"mr,jung menaikan sebelah alisnya.

"Ahh tidak ,kakiku terjepit kursi"taehyung mengepalkan tanganya saat jungkook sangat menikmati ciuman kekasihnya,matanya terpejam dengan bibir yang sudah dilahap habis,tak lupa tangan kekasihnya meremas dada jungkook sesekali.

"Fuck!!!"umpat taehyung kali ini benar2 keluar dari bibirnya.

"Maaf tuan,sepertinya saya harus pergi sekarang.kau bisa ke perusahaanku nanti setelah jam makan siang" taehyung pergi.

"Tuan?".

"Aishhh kenapa dia mengumpatiku,duhhh bahaya jika tuan taehyung marah aku bisa dihancurkan dalam sekejap saja".mr jung merinding melihat ekspresi taehyung.

*******

Taehyung berada di dalam mobil sekarang dan belum beranjak pergi.

"AARRGGHHHHH!!!!

BUG BUG BUG

Taehyung memukul2 setir mobilnya meluapkan kekesalanya saat ini,wajahnya memerah dengan nafas naik turun.ia menyenderkan kepalanya ke kursi yang sedikit direbahkan.

Tak lama ia malah melihat eunwo sedang membuka mobil disebelahnya dan jungkook masuk kedalamnya dengan senyuman manis.

"Sial sial sial,kenapa harus melihat!!!"taehyung lagi2 mengumpat sendiri karena terus2an melihat keromantisan jungkook.

Kemudian mobil eunwo pergi dari sana,dan taehyung juga pergi meninggalkan parkiran menuju kantor.hari ini moodnya sedang tak baik2 saja,jadi pasti semua karyawan akan tegang seperti biasanya.

**************

Tuutt tuuut tuuut

"Hmmm"

"Hyung ,suruh orang membawa jungkook ke Dubai hari ini juga,ke mansionku"taehyung menghubungi yoongi lewat telepon kantor.

"Ada apa tae?jangan melakukan hal2 diluar batas,dia akan membencimu"yoongi.

"Aku tak peduli!"

Tut

"Yaaakkk kurangajar sekali,aku masih belum selesai ngomong.anak itu benar2,bisa tidak dia itu membedakan antara cinta dan mafia"yoongi berbicara sendiri.

"Dia menginginkan seseorang tapi caranya seperti memburu musuhnya.taehyung jelek".

"Bahkan dulu ketika bertemu dengan kookie ia berubah menjadi lembut tch dasar gila".

Yoongi beranjak pergi menemui orang kepercayaan taehyung untuk segera melancarkan aksinya.









Continued?

Kira-kira jungkook mau diapain sama taehyung,hayoooo tebak?
😅

GENNOVESE (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang