Setelah lama perjalanan kini jungkook sudah sampai di Dubai,ia naik mobil limosin dengan pengawalan ketat bahkan melebihi president.ia dibawa menuju sebuah mansion yang sangat megah disana.
"Selamat malam Tuan besar,saya membawa calon istri tuan muda taehyung"ucap paman lee.
Namjoon menoleh dan melihat jungkook dengan setelan jeans,sepatu sneaker putih dan jangan lupa mata sembab seperti habis menangis.mereka sudah tau karena taehyung selalu menceritakan apapun pada mereka.sekarang seokjin dan namjoon berpura2 tak tau saja.
"Kemarilah"seokjin menepuk kursi sofa disebelahnya untuk jungkook,dan jungkook menurut saja tidak ingin membantah.
"Apa anaku berbuat kasar denganmu?"jungkook menggeleng,karena memang bukan taehyung yang melakukan.
"Lalu siapa kau nak?kenapa menangis?"lembuut sekali,jungkook merasa tak diculik sekarang.
"Sa saya takut nyonya,saya dipaksa oleh bawahan tuan taehyung namja putih pucat dan dibawa kesini dengan cara paksa"jelas jungkook.
Namjoon sudah tau jika anaknya menginginkan sesuatu pasti akan selalu seperti ini.
"Panggil saja eomma dan appa"seokjin meraih tangan jungkook dan mengelusnya.
"Istirahatlah dulu kau pasti lelah,kami orang tua taehyung"namjoon.
Jungkook melihat namjoon benar2 seperti taehyung sedingin ice,namun berbeda dengan eommanya lembut dan santun.
"Siapa namamu nak?kami belum tau"seokjin.
"Saya jungkook nyo eh eomma,appa"jungkook menundukan kepalanya saat ditatap seperti ingin dikuliti oleh namjoon.
"Apa kau seorang mahasiswa atau sudah bekerja?"namjoon.
"Saya seorang model di korea appa,saat ini karir saya sedang berada dipuncak dan sayaa..... sudah memiliki kekasih"namjoon terlihat memijit pelipisnya.
Ia tak tau harus bagaimana menghadapi anaknya yang kepala batu.dan ternyata benar kata taehyung jika jungkook sangat mirip dengan kookie,bahkan cara bicara dan senyumnya.
"Pantas saja anaku menginginkanya"batin namjoon.
"Biii,tolong antarkan jungkook ke kamar sebelah taehyung"seokjin.
"Iya nyonya"bibi han mengantar jungkook naik ke atas untuk beristirahat,dan bebedapa maid membawakan makanan,camilan ,buah dan juga minuman ke kamar jungkook.
********
"Hiksss eunwoooo ,bambammm aku didubai sekarang hiks.aku harus bagaimana?"jungkook menangis lagi dikamarnya,memang ia disini tidak disiksa namun hatinya yang tersiksa.
Bahkan ponselnya saja diambil oleh yoongi dan digantikan ponsel baru,kartu baru,bahkan ia tak akan tau seperti apa kelanjutan kehidupanya nanti.
○○○○○○○●○○○○○○○○○●○○○○○○○○○●○○○○○○○○○○○○●○○○○○○○○○
Bambam dan eunwo sudah kalang kabut mencari2 jungkook kemanapun,bahkan semua media bungkam sekarang tak ada yang memberitakan menghilangnya jungkook.
"Siall,siapa taehyung sebenarnya?"eunwo jarang sekali ke korea karena dia sudah hidup di newyork sejak kecil.ia bela2in ke korea karena ada kekasihnya disini.
"Sebaiknya kau hati2 wo karena setauku tuan taehyung itu mafia"eumwo sempat terperanjat saat mendengar kata mafia,apa yang akan terjadi pada jungkook nantinya.
"Arrrgghhh brengsek!!".
○○○○○○○○○●○○○○○○○○○○●○○○○○○○○○●○○○○○○○●○○○○○○○○○○○
Pagi harinya Namjoon dan Seokjin sudah meninggalkan mansion taehyung untuk perjalanan bisnis ke china.jadi ini mansion pribadi taehyung,orangtua taehyung punya mansion sendiri tidak terlalu jauh juga.mereka sering menginap disini karena mansion ini jarang dikunjungi oleh taehyung,hanya ada maid untuk membersihkan dan merawatnya tiap hari.
Jungkook merasa lapar ,ia turun menuju ruang makan.sudah banyak sekali hidangan disana namun tak melihat namjoon dan seokjin.
"Kemana tuan dan nyonya bi?aku lapar".
"Tuan dan nyonya ke china tuan,silahkan makan kami sedang menunggu tuan taehyung"bibi han.
"A apa tuan taehyung ada disini?"tiba2 jungkook sedikit panik mendengar jika orang yang menculik dirinya berada di mansion.
"Tentu tuan,ini mansion tuan muda"bibi han.
"A aku makan dikamar saja ya bi-
"Kenapa di kamar?kau tak ingin makan bersamaku?"suara taehyung malah membuat jungkook membeku.
"T tuan".
"Duduk,ayo makan"
Bibi han mulai membuka piring taehyung mengambilkan nasi dan beberapa lauk,kemudian beralih pada jungkook.
"Bi a aku bisa sendiri".
"Tak apa tuan".
Bibi han mengambilkan sama seperti taehyung,jungkook makan dengan kepala menunduk malu dan juga takut menatap taehyung.
"Aku akan pergi ,jangan coba kabur!!!"suaranya berat serta mengintimidasi.
"Baik tuan"jungkook hanya menatap sekilas dan menunduk lagi.
"Tch,kau kira aku akan diam saja hah?kutu sempak,aku akan pergi dari sini"batin jungkook.
Continued.....
KAMU SEDANG MEMBACA
GENNOVESE (TAEKOOK)
Фанфик©️@axelkim ‼️ 🥇 #taekook 09 okt 2024 🥇 #vkook 10 okt 2024 Seorang ketua Mafia yang kehilangan istrinya setelah melahirkan anak pertamanya.akankah ia bertemu kembali? ⚠️ 18+ NOTE : Bukan cerita panjang dengan banyak part!!!!!!!!!! SLOW UP