GENNOVESE 17

1.5K 119 5
                                    

Maaf ya kalo dibook yang ini kurang ngefeels,kurang bagus,banyak typo aku beberapa hari kedepan agak sibuk.







Jungkook panik bukan main melihat suaminya terluka seperti ini,lengan kemeja banyak darah.

"Bibiii tolong ambilkan kotak p3k cepat!!!"

Bibi han langsung lari terbirit2 mendengar teriakan jungkook.

"Aku tak apa2 sayang".

"Bisa2nya bilang tak apa2 ini terluka!!"suara jungkook masih meninggi karena panik.

"Ini nyonya"bibi han duduk disebelah taehyung dan mengambil tas kantor dan sepatunya.

Jungkook membuka lengan kemeja taehyung yang masih mengeluarkan darah segar.

"Tertembak lagikah hyung?"

Jungkook membersihkan dengan alkohol ,memberi obat merah dan perban.meskipun luka gores namun ini cukup membuat panik.

Mengolesi luka lebam diwajah taehyung dengan raut wajah panik,taehyung malah mengulas senyum.

"Kenapa malah tersenyum hyung?siapa yang menembakmu?kenapa kau tak membunuh atau menghajarnya saja?apa dia musuh bisnismu?"celotehan jungkook malah membuat taehyung geli.

"Kenapa hm?kau mengkhawatirkanku?"taehyung mencolek dagu jungkook menggoda.

"Yaakkk aku istrimu mana ada istri yang tak panik jika suaminya pulang2 sudah babak belur begini"jungkook terus mengomel dengan bibir mengerucut.

"Kau semakin cantik saja jika seperti itu".

Bug bug bug

"Ashhh sakit sayang".

Bisa2nya kau malah menggodaku hyung"jungkook memukul2 paha taehyung,dan taehyung malah terkekeh.jungkook yang melihat senyuman tampan taehyung semakin terpesona.

"Ternyata suamiku tampan juga,bahkan lebih manly tae hyung dari eunwo"batin jungkook.

○○○○○○○●○○○○○○○○○○♠︎○○○○○○○○○♠︎○○○○○○○○○○○●○○○○○○○○○







******skiptime********


Tit tit tit tit

Taehyung menemani jungkook operasi caesar saat ini,ia selalu memberi semangat pada jungkook untuk tetap yakin dan percaya semuanya akan berjalan dengan lancar.tanganya digenggam,keningnya dicium,terus merapalkan doa2 untuk jungkook,imun jungkook menjadi meningkat karena adanya taehyung disampingnya.

Oeekkk oeekkkk oeekkkk

Dokter mengangkat anak taehyung dan jungkook yang berjenis kelamin perempuan.

"Selamat Tuan taehyung dan nyonya jungkook,baby girl sudah lahir dan tanpa kurang apapun"dokter.

Jungkook meneteskan air mata saat dokter menunjukan bayi imut yang diangkat dari perutnya.

"Selamat sayang kau sudah menjadi mommy sekarang,cepat sehat dan aku akan membahagiakan kalian".

Cuppp

Taehyung mengecup bibir jungkook dan beralih menengok baby kim yang sedang dibersihkan dan dipakaikan baju.

*******skip*******

Kini jungkook sudah berada di ruang rawat,ada seokjin,namjoon,niki dan juga suno disana.seokjin menggendong baby kim.

"Astagaaa kau cantiks sekali cucukuuuuu,aku senang sekali joon".

Namjoon mencium kening baby kim,jungkook melihat keluarga taehyung sangat2 menyayangi baby kim hatinya menghangat melihatnya.

"Grandma bolehkah suno menggendongnya?"niki

"Tentu sayang sini"seokjin memberikan baby kim pada suno dan suno memekik senang.

"Ya Tuhaaannn so cute sayang,dia manis dan lucu sekali"suno.

"Kita juga bisa membuatnya"bisik niki dan suno mencubit perut niki.

Jungkook yang mendengar bisikan niki tersenyum sendiri.

"Sayang sudah waktunya makan,eomma suapi ya?"jungkook mengangguk,ngomong2 taehyung masih mengurus akta baby kim  dan memasukan namanya di kk taehyung.

"Nak,semoga kalian tetap bisa sama2.appa minta kalian harus akur apapun yang akan terjadi kedepanya"namjoon.

"Iya appa terimakasih,aku sangat senang berada ditengah2 keluarga hangat seperti ini".

"Kami juga senang mempunyai menantu sepertimu sayang"jungkook mencubit hidung jungkook dan menyuapinya lagi.

"Appa sudah mengurus kepemilikan pulau dekat jeju atas namamu,jika baby kim sudah besar maka kau bisa membalik nama".

"Hah?pulau?appa baby kim baru launching ngomong2"jungkook.

"Karena ia cucu keduaku sayang,jangan menolak niki juga sudah mempunyai aset dari appa".

"Wooahhh enak sekali jadi cucu appa" batin jungkook.

Ceklek

Taehyung masuk membawa beberapa berkas akta dan juga kk baru ,ia tersenyum sumringah melihat semuanya berkumpul disini.

"Sudah selesai tae?namjoon.

"Sudah appa".

Tok tok

Ceklek

"Permisi tuan"dokter park masuk dengan 2 perawatnya untuk memeriksa keadaan jungkook tentunya.

"Apa sudah terasa nyerinya?"dokter park.

"Sudah donk tapi tak seberapa".dokter park melihat cateter yang masih terpasang rapi,perban juga tak merembes darah,ia rasa cukup aman.

"Minum ini setelah makan,dan saya berpesan untuk tidak berhubungan intim dulu nyonya"dokter kim menjelaskan,dan ada salah satu suster yang menyuntikan obat di infus jungkook.

"Baik dok"jawab jungkook.

"Berapa lama dok?"taehyung.

"1 bulan tuan,saya rasa sudah cukup saya permisi dulu".dokter park dan kedua susternya keluar dari ruangan jungkook.

"Aiishhh lama sekali"gumam taehyung.

Taaakk

Seokjin menjitak kepala taehyung saat mendengar gumamanya.

"Awhh sakit eomma".

"Aku mendengarnya,tahan dulu hormonmu itu kim"seokjin.

"Aku sudah menahanya dari jungkook hamil muda eomma,dan sekarang dokter seenaknya saja menambah 1 bulan"gerutu taehyung.

"Dulu bahkan appa sampai kau berumur 1 tahun!"bisik namjoon dan malah digeplak oleh seokjin.

"Yaakk kalian benar2 mesum!!!".

Jungkook,niki dan suno tersenyum melihat sedikit keributan antara orang tua dan anak.



Continued....

GENNOVESE (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang