GENNOVESE 15

1.5K 120 0
                                    

Setelah kejadian taehyung memaksa memiliki jungkook,kini jungkook berubah menjadi lebih cuek dan pendiam.

"Aku akan pergi,jangan kabur!".

"Hmm"jungkook.

Setelah itu jungkook mengambil beberapa camilan untuk dibawa ke kamar taehyung,karena kamarnya sendiri sudah dikunci oleh pemilik

"Dia benar2 membenciku"gumam taehyung.

Dan taehyung bodo amat,ia akan mengurus surat2 untuk pernikahan mereka besok ,bahkan kedua orang tuanya juga menyempatkan pulang.

******skip******

2 minggu kemudian jungkook dan taehyung sudah resmi menikah dan mengadakan pesta kecil2an karena ini juga pertama bagi jungkook.niki dan suno juga menghadiri pernikahan keduanya.niki merasa senang karena daddynya sudah memiliki jungkook meskipun sepertinya jungkook belum sepenuhnya menerima ini.

"Hooekkk huuk hoekkk"

Jungkook sudah 3 hari ini selalu mual dan muntah dipagi hari,taehyung yang mendengar pun tak tega dan mendekati jungkook memijat tengkuk dan mengelus2 punggungnya.

"Ini minum dulu".

Jungkook mengambil air minum yang taehyung berikan ,lalu matanya memicing saat ada tespeck di atas wastafel.taehyung meraih dan melebarkan matanya.

"K kau hamil sayang?"taehyung.

"...."jungkook hanya menganggukan kepalanya karena badanya sungguh meriang sekali.

"Astaga,terimakasih sayang".

Lagi2 jungkook tak menjawab ia masih sakit hati,sudah diculik,diperkosa dan hamil lagi.

Taehyung mengelus2 perut jungkook lembut dan berjongkok ke bawah.

"Hai baby kim,baik2 disana daddy dan mommy tak sabar menunggumu".

Cup cup

Hati jungkook masih beku,karena bukan ini yang ia inginkan.ia ingin menikah dengan eunwo dan memiliki anak denganya.

"Aku akan memberi tahu eomma sayang,nanti aku ada meeting penting dan aku akan memanggil dokter hwang untuk memeriksamu.

"Ya"jawab jungkook cuek.

******skip********

Seokjin duduk di pinggiran ranjang kamar jungkook,ia membawa banyak sekali buah2an,sayuran dan juga makanan2 sehat lainya.

"Sayang eomma senang sekali,akan memiliki cucu lagi"seokjin mengelus perut rata jungkook.

"Iya eomma"senyum jungkook kecut dan seokjin bisa merasakan itu.

"Emm sayang,apa kau tak bahagia dengan kehadiran anak dari taehyung?"jungkook langsung menoleh dan memegang tangan seokjin,bagaimanapun juga seokjin sudah sangat baik padanya.

"Tidak eomma,aku senang bisa hamil.namun hatiku belum bisa menerima daddy calon baby ini"jungkook mengelus perutnya.

"Tak apa sayang,pelan2 saja aku tau taehyung salah dan kami tak bisa berbuat apa2.eomma yakin jika taehyung benar2 mencintaimu sebagai jungkook bukan kookie".

"Aku akan mencobanya eomma".

Seokjin memeluk jungkook menyalurkan rasa kasih sayangnya kepada jungkook.

"Eomma hanya ingin kau yang menjadi menantuku nak,tidak yang lain"matanya berkaca2,jungkook melepas pelukanya dan memegang kedua pipi seokjin yang sudah basah.

"Eomma aku anakmu eoh ,jangan menangis"jungkook merasa bersalah ketika melihat namja cantik didepanya ini menangis.

"Kau janji?"seokjin menyodorkan jari kelingkingnya.

"Janji eomma"jungkook tersenyum tulus kali ini.

○○○○○○○○•○○○○○○○○○•○○○○○○○○○•○○○○○○○○○•○○○○○○○○○•○○○







(5 bulan kemudian)

Taehyung hendak bekerja pagi ini,jadi ia cepat2 mandi karena sudah lumayan terlambat.ia mengeringkan rambutnya acak hendak mengambil kemeja kantor,namun matanya melirik ada kemeja,celana ,dasi dan kaos kaki sudah tersedia di atas ranjang kasurnya.ia mengambil itu dan memakainya.

"Aku bantu"jungkook mengagetkan taehyung ketika ia membantu taehyung memakai dasinya.

Taehyung mengulas senyum tipis,usahanya berbulan2 mendekatinya sungguh tak sia2,jungkook sudah mulai menerimanya.bahkan selama ini jungkook sangat cuek ,tidak pernah menyiapkan apapun perlengkapan taehyung,namun pagi ini jungkook berbeda.

"Kenapa kau melihatku seperti itu?"jungkook menarik dasinya dan merapikan.

"A aku senang sayang"taehyung berkaca2 saat mendapat perlakuan manis istrinya.

"Sudah cepatlah berangkat,kau bisa terlambat sekali nanti.aku membawakan bekal".

Cup

"Terimakasih sayang".

Taehyung mencuri kecupan di pipi jungkook,dan jungkook tersenyum hangat.

"Hati2,jangan lupa makan bekalnya".

"Iya sayang bye aku pergi" taehyung pergi dengan sumringah,bahkan para pengawalnya sampai heran saat ini melihat tuanya bahagia.

"Woaahh tuan tampan sekali jika tersenyum"jake.

Continued.....

GENNOVESE (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang