GENNOVESE 11

1.5K 133 10
                                    

Karena orang suruhan taehyung tidak berhasil dan malah babak belur dihajar oleh kekasih jungkook dan membawa pengawalan ketat sekarang untuk jungkook,maka kali ini yoongi sendiri yang turun tangan.

"Haaahh bangsat merepotkan saja kau tae!"yoongi menyambar kunci mobilnya dan beranjak menuju apartmen jungkook.

Kenapa bukan taehyung saja yang mengajak jungkook?jawabanya adalah taehyung sudah pergi meninggalkan korea menuju Dubai,karena sebelum jungkook datang ia akan mengunjungi beberapa bisnisnya disana yang dikendalian oleh eomma dan appanya yaitu Kim namjoon dan Kim seokjin.keduanya memang tinggal disana sudah sejak taehyung lulus sekolah.

********

Yoongi sudah sampai di lobby apartmen jungkook dan langsung naik ke atas,berjalan santai dan melihat ada 3 orang penjaga di depan kamar apartmenya.

Tok tok tok

Tanpa basa basi dan hanya melewati penjaga kamar jungkook seperti tak ada orang sama sekali.

"Apa perlu apa tuan dengan jungkook?akan saya sampaikan!"penjaga.

"Aku hanya ingin berbicara denganya".

"Anda menyingkir dulu tuan saya -

Yoongi menarik revolvernya dan-

Dor dor dor dor

Dor dor dor

Ketiganya langsung mati disana saat itu juga sampai beberapa kamar terbuka menyembul kepala masing2 dari pemilik apartmen termasuk yeonjun.

"Astgaaaa pem pembunuhan"yeonjun syok melihat banyak darah dilantai.

Tok tok tok

"Buka atau kudobrak jungkook!"yoongi sedikit meninggikan suaranya.

Masih tidak ada jawaban dengan terpaksa yoongi mendobrak beberapa kali pintu apartmen jungkook.

Brakkkk

Brakkkk

Braakkk

Daakkk

"Kyaaaaaa!!!!"jungkook

"Kyaaaaaaaaa wooow ganteng anjirrr!!"bambam.

"Bam tolong aku bam,aku pasti akan dibawa!!!"jungkook sudah sembunyi dibelakang bambam dan bambam sudah siap melindungi jungkook.

"Hei kau siapa......ganteng? Kata terakhir lirih.

"Jungkook ayo ikut aku,aku tak ingin menyakitimu"yoongi .

"Tidak,aku tak mau.aku tau kau suruhan taehyung kan?"jungkook berteriak dikuping bambam.

"Yaaakkk jangan ditelingaku juga kook!!".

Yoongi melangkah mendekati bambam,namun bambam malah memeluk yoongi erat bahkan kakinya melingkar ke pinggangnya.

"Yaaa kenapa malah kau?pergi!!!"yoongi seperti digelandoti sipanse.

"Cepat kook cepat!!"ternyata ini salah satu trik bambam agar jungkook bisa kabur.

Sreett brrukkkk

"Yaaakkkk sakitttt bangsat!!!"teriak bambam yang sudah dimasukan kedalam ranjang baju,ia sampai tak bisa berdiri karena bokongnya masuk kedalam.

Grebbb

Yoongi dengan cepat menangkap lengan jungkook saat berada di pintu dan menarik pistolnya mengarahkan ke kepala jungkook.badan jungkook membeku saat ini,ia ingin menjerit dan menangis namun bibirku kelu.

"Lepasss lepaskan aku,toloooongggggg!!!!!"jungkook memberontak memberanikan diri.

Namun yoongi malah memanggulnya seperti sekarung beras dan berjalan menjauh menuju mobilnya di bawah.

"Yakkk turunkaaannn tolong aku diculik"jungkook menendang2kan kakinya.banyak sekali yang melihat namun tak ada satupun yang berani karena melihat pistol di genggaman yoongi.

"Tolonggg doonk hiks,tolong aku pleeaseeee jangan diam sajaaa!!!"jungkook memukul2 punggung yoongi namun masih diabaikan.

Brakkk brakkkk brakkk

"Yaakkk jungkook bagaimana aku keluar ini"bambam merangkak ke lorong apartmen dengan jalan menungging karena ranjang bajunya masih nyangkut di bokong,susah sekali dilepas karena mungkin resleting saku belakang ada yang nyelip ke lubang keranjang baju.

"Astagaaa mati semua ini,yaakkk darah,yaaaakkkk!!!"bambam terus saja mengoceh dan tiba2 yeonjun melihat bambam yang jalan sambil menungging hendak tertawa namun juga kasihan.

"Mari aku bantu"yeonjun mulai membantu mengeluarkan bokong bambam yang tersangkut karena ada resleting dan kancing saku nyangkut jadi susah dibuka.

"Terimakasih,yaakkk temanku!!!"

Bambam lari terbirit2 menuju parkiran dan nihil,yoongi sudah meninggalkan apartmen dan langsung membawa jungkook ke bandara,mengirimnya ke dubai memakai jet pribadi taehyung tentunya.

Jungkook mungkin sudah kelelahan berteriak dan memberontak,alhasil ia digendong oleh bodyguard kepercayaan taehyung yaitu paman Lee menuju jet pribadi.

Yoongi juga mengantar sampai naik,ia membawakan jungkook beberapa paperbag  berisi baju,sepatu,dan perlengkapan lainya.

"Baik2 kau disana"yoongi mengelus rambut jungkook.

"Aku mau dibawa kemana?"jungkook tanpa menolehkan wajahnya,matanya sudah sembab.

"Kau akan hidup bahagia bersama taehyung di dubai".

Jungkook melebarkan matanya dan menatap tak suka ke arah yoongi.

"Aku punya kehidupan pribadi kenapa kau mengaturku hah?"bentak jungkook.

"Bukan aku yang mengatur,namun taehyung.jaga tutur katamu jika bersamanya,jangan membuatnya lepas kendali jika kau masih ingin bernafas!"yoongi langsung meeninggalkan jungkook disana dengan 10 orang bodyguard dengan wajah seram.

"Ssshhh aku menyesal bertemu denganmu"gumam jungkook dan berusaha menidurkan tubuhnya karena terlalu lelah.






Continued...






GENNOVESE (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang