GENNOVESE 14

1.3K 110 2
                                    

Setelah sampai di mansion taehyung membawa jungkook masuk ke kamarnya,bukan kamar jungkook.

Bruukkk

"Aakhhh" tubuh jungkook dibanting ke atas ranjang sampai memantul2,ia melihat seisi ruangan kamar taehyung sangat elegant dengan warna grey dan putih.

Taehyung beranjak ke pintu untuk menutupnya.

"Jika aku belum keluar,jangan ada yang menggangguku!".

"Baik tuan".

Taehyung langsung menutup pintu dan menguncinya,jungkook sudah berada dibelakang taehyung untuk kabur lagi namun taehyung menyeretnya lagi dan melempar jungkook ke kasur untuk yang kedua kalinya.

Brukkk

"Yaaakk sakit"teriak jungkook.

Taehyung mulai membuka kancing bajunya setelah terbuka semuanya ia melepas kemeja dan membuangnya.

"Tuan jangam macam2 ya!!"jungkook bangkit dan berdiri disamping ranjang.

Taehyung juga membuka sabuk dan celana hitam yang ia pakai sampai benar2 full naked.

"Astaga astaga!!"jungkook menutup matanya dan mmebalikan badan hendak kabur namun lenganya dicekal oleh taehyung.

Brukkk jungkook tengkurap dan-

Ctaaazzzzzz

"AKHHH!!!"

CTAAAAZZZ

"AAKHHHH TUAN SAKIT !!!"teriak jungkook kesakitan saat taehyung dengan tak berperikemanusiaan mencambuk punggungnya.

Sreettt

Kreeekkk kraaakkkk

"Aduhh akh!"

Taehyung membuka paksa baju dan celana jungkook,namun tangan jungkook masih menahan celananya agar tak naked seperti taehyung.

Kresss

"Aakhhhh "tangan taehyung meremas dada jungkook sehingga jungkook melepas tanganya dan beralih memegang dada,tak menyiakan kesempatan taehyung menarik celana jungkook.

Sreettt

Taehyung membalik tubuh jungkook dan menarik bokongnya untuk menungging dan menarik kedua tangan jungkook kebelakang sampai pipinya menyentuh kasur.

"Tidak tuan,jang-

Jleeebb

"Aaakhhhhhhhh sshhh lepassss tolong!"

Taehyung menaikan tempo genjotanya,ia tau jika jungkook masih tersegel darah segar merembes disela genjotanya.

"Akhh akh akhhh sakit tuan hiksss sakit".

Plok plok plok

Plaaakkk

Taehyung menggeram dengan seiring hentakanya ke dalam lubang jungkook yang masih sempit.

"Aaakhhhh tuan kumohon hentikan hiks ini menyakitkan"jungkook terus merintih kesakitan,sama sekali tidak ada nikmat saat ini.

Sreett

Taehyung membalik tubuh jungkook terlentang dan memasukan kembali kejantanya,dan lebih menaikan tempo genjotanya.

"Akhh hikss sakit tuaannhhh"

Bibir taehyung meraup bibir jungkook melumatnya lembut,namun jungkook belum memberikan akses untuk masuk.

Cpakk

"Sshh arrhh"desah taehyung saat kejantananya seperti diremas2 didalam sana.

Cupp

Taehyung mencium kembali bibir jungkook,namun lama kelamaan jungkook semakin terbuai dan membalas ciuman taehyung dan berperang lidah.

"Emmhhh ahhh" desahnya keluar saat taehyung menjilati leher dan tulang selangkanya,taehyung masih tetap memaju mundurkan pinggulnya lembut.

"Ssshh ahhhh".

Jungkook benar2 dibuat melayang saat lidah taehyung menyapa puting jungkook yang sudah mencuat.

Tanpa sadar tanganya meraih rambut taehyung dan meremasnya.

"Enak sayang hm?" Taehyung menyeringai saat melihat mata sayu jungkook memandang tubuhnya dengan mulut sedikit terbuka.

"Aaahhhhhh"desahnya panjang saat puncaknya datang,jari2nya kakinya menekuk merasakan sensasi nikmat.

Cupp

Taehyung meraup bibir jungkook kasar dan menambah temponya lagi lebih kasar dan menuntut.

Cpak

"Ahh sh ahhh ahh jungkook ahhhh arrrghhhhh!!!!!"

"Kau miliku AARGGHHH!!!".

CROOOOTTTT

Taehyung menyemburkan putihnya ke dalam hole jungkook,tubuhnya ambruk menindih jungkook dan mengecupi pipi.

"Sshhh kau nikmat sekali sayang".

Jungkook benar2 ngeblank,apa yang ia lakukan barusan.ia menikmati permainan taehyung yang sudah menculiknya.

"Tuann,apa setelah ini aku boleh kembali?"jungkook memandang taehyung yang masih mengungkungnya.

"Boleh setelah menikah denganku!!"

Jungkook mencebikan bibirnya saat mendengar jawaban dari taehyung.

Jlebbbb

"akh akhh tuan sudah jangan lagi"pinta jungkook merasakan nyeri yang luar biasa lagi.

"Aku akan berhenti jika besok kau mau menikah denganku!"

Jleb jleb jleb

"Akhh sshh i iya ampun "

Jleb jleb

Namun taehyung malah tambah kencang menggenjotnya lagi dan lagi.





Continued....

GENNOVESE (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang