GENNOVESE 6

1.5K 134 6
                                    

Hari ini jungkook free dan dia memutuskan untuk pergi ke mall malam hari tanpa bambam,karena dia berfikir dia tak terlalu terkenal dan ia juga mengenakan masker,hoodie dengan topi jadi kecil kemungkinan orang2 mengenalinya.

Dia berbelanja sepatu,handuk,baju dll saat ini untuk persiapan dia ke newyork untuk pemotretan beberapa hari lagi.

********

Tumben sepi sekali jam segini,jungkook melihat jam tanganya masih jam 21.00 namun jalanan tampak lenggang.dia jalan kaki ya karena apartmen jungkook tak jauh sekitar 10 menitan.

Setelah sampai di depan gerbang menuju apartmenya ia melihat seseorang memakai masker, jaket hitam dengan beanie hat hitam.

DOORRR

"Sshhh fuck"umpatnya

Jungkook melebarkan matanya karena ini benar2 di depan matanya ada adegan penembakan,seorang itu menggempur dengan tembakan2 beruntun dan kelima orang itu mati seketika.

Pria itu membuka masker dan membuang beanie hatnya ke sampah,bahkan sarung tangan dan pistol juga dibuang ke tempat sampah.

Jungkook tau dia siapa,dia adalah ketua mafia yang kemarin ia lihat di pemotretan.pria itu jalan mendekat kearahnya dan hanya melewatinya saja.

"T tuan taehyung"entah kenapa jungkook tiba2 memanggilnya.

Taehyung menoleh dan menaikan sebelah alisnya.

"...."ia hanya menaikan dagunya tanpa bersuara.

"Ba banyak darah dari lenganmu menetes,ayo ikut aku ke apartmenku,aku akan mengobatimu"ucap jungkook.

"Di dalam tanganku ada peluru apa kau bisa mengatasinya?"suara berat itu merasuk ke gendang telinga jungkook.

"Bisakah kau buka lenganmu?"

Taehyung membuka jaketnya dan benar ada peluru menancap namun tidak dalam,jungkook yakin ini tidak harus dijahit.

"Bolehkah saya mencabut ini tuan,namun akan sakit"jungkook.

"Aku sudah terbiasa merasakan sakitnya,cabut saja".

Jungkook mencabut dan benar lukanya tidak lebar hanya perlu dibersihkan dan diberi perban.

"Ayo tuan saya obati"

Taehyung tak banyak bicara ia hanya mengikuti jungkook menuju ke apartmenya.setelah sampai dan masuk jungkook dengan segera mengobati luka taehyung.

Taehyung masih memperhatikan wajah jungkook yang benar2 sangat mirip dengan istrinya dulu.

"Sudah tuan,apa perih?"jungkook.

"Tidak,terimakasih aku harus pulang"taehyung berdiri dan hendak beranjak namun jungkook meraih tanganya.

"Saya akan membawakan tuan jahe hangat,tunggu sebentar".

Selang 5 menit jungkook sudah membawakan 1 termos jahe hangat dan diberikan kepada taehyung.

"Semoga lekas membaik tuan"jungkook.

"Ya,terimakasih aku permisi".

Taehyung pergi setelah menerima termos kecil dari jungkook.

"Ishhh dia cuek sekali,apa semua ketua mafia wajahnya tanpa ekspresi seperti itu?bahkan dia sama sekali tidak merasakan kesakitan"jungkook.

*********

TING TONG

"Ssshhh siapa sih?"jungkook berjalan menuju pintu dan melihat dari camera pengintai ternyata bambam.

Ceklek

"Dududududu"bambam masuk begitu saja menenteng 4 paperbag,ia tadi juga belanja ngomong2.

"Ngapain kesini bam?sudah malam dan besok kita perjalanan".

"Tidak ada,byeee"bambam hanya masuk berputar2 dengan tentengan baju di tanganya sambil bersiul dan keluar lagi.

"Yaaaakkkk jembut!!!"jungkook menendang bokong bambam dan malah terhuyung kedepan,dan bambam sigap menari seperti michael jackson.

"Yaaaakkkk jembut!!!"jungkook menendang bokong bambam dan malah terhuyung kedepan,dan bambam sigap menari seperti michael jackson

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bukanya kesal jungkook malah tertawa terbahak2 melihat kerandoman bambam seperti itu,bambam itu benar2 hiburan untuk jungkook.

"🤣🤣🤣🤣 sudah bam sudah"jungkook.

"Tunggu2 kenapa dadamu makin berisi sekarang?".

Bambam dengan wajah konyol dengan kacamata hitam boboho membuka kaosnya dan ternyata dia memakai bra wanita ,dadanya sengaja dilakban agar bisa menyatu ke tengah sehingga menghasilnya susu yang lebih padat.

Bambam dengan wajah konyol dengan kacamata hitam boboho membuka kaosnya dan ternyata dia memakai bra wanita ,dadanya sengaja dilakban agar bisa menyatu ke tengah sehingga menghasilnya susu yang lebih padat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jungkook benar bengek melihat bambam.

"Bagaimana apa dadaku menarik?"bambam.

"Bwahahahahahaha ya hahahaha ya sudah hahaha perutku sakit".

Tiba2 seperti ada bunyi pintu terbuka dari apartmen depan kamar jungkook,ternyata sudah ada yang menghuni.

"Aiishhh kenapa berisik sekali!!!"

"O oh maaf tuan kami tidak sengaja,temanku ini konyol sekali tuan maaf"jungkook membungkuk namun bibirnya masih mangap2.

Bambam membuka kacamatanya dan mengedipkan sebelah matanya ke depan namja yang sekarang tak memakai baju atasan seperti mau tidur.

"O oke ,aku masuk dulu".

Merinding sekali ia melihat bambam yang seperti itu.Namanya Yeonjun ,namja itu setelah menutup pintu juga ikut tertawa namun segera berlari ke arah kamar agar tertawanya tidak didengar.

Continued....

GENNOVESE (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang